Bisnis Dan Investasi di Tahun 2017

https://www.zowhy.com- Bisnis Di Tahun 2017 , Bisnis apa sih yang paling cocok untuk dimulai di tahun 2014 ini? Banyak. Tiga yang paling menonjol adalah bisnis reseller produk fashion, produk-produk healthcare dan kuliner.
Penggunaan media social dan applikasi chatting yang meledak di tahun-tahun terakhir memegang peranan penting sebagai sarana promosi bisnis bermodal kecil. Siapa yang tidak memiliki akun Facebook, Twitter, Instagram, Path, Google+,Kakao, LINE, BBM, WhatsApp, name it! Banyak cara utnuk mempromosikan jualan Anda, agar  para calon customer semakin dekat dengan Anda.
Anda hanya memiliki modal sedikit? Anda bisa membuat pisang goreng lezat dari resep keluarga, Anda tinggal membuat desain produk yang menarik, foto yang menggiurkan, memberi nama yang unik dan membuat halaman tersendiri di media-media social atau cek artikel artikel bisnis ini
Kesadaran masyarakat saat ini juga meningkat dalam hal menjaga kesehatan. Seiring semakin majunya teknologi, semakin mudahnya mendapatkan informasi, semakin meningkat juga kesadaran bahwa menjaga kesehatan sebagai pemberian Tuhan lebih baik daripada resiko yang harus kita tanggung jika kita jatuh sakit.
Karena itu, permintaan akan produk-produk kesehatan juga semakin meningkat. Produk-produk herbal, produk-produk suplemen kesehatan alami, ekstrak buah-buahan, tanaman atau produk dari fauna dengan berbagai khasiat juga mulai menjamur di web-web kesehatan. Banyak juga dari pemasok produk-produk healthcare tersebut membuaka kesempatan bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi reseller dengan keuntungan yang cukup menggiurkan.

Anda hanya tinggal mengambil produknya, mempromosikannya dengan cara yang boleh Anda pilih sendiri (dan yang paling mudah dan murah adalah melalui media-media social), lalu Anda mendapatkan keuntungan sesuai besaran yang telah ditentukan oleh pemasok.

Biasanya Anda disarankan untuk memberikan harga eceran sesuai dengan yang disarankan oleh pemasok atau yang sudah tercantum di media promosi.
Pergaulan yang semakin berkembang, komunitas-komunitas hobi yang semakin beragam dan tuntutan zaman juga membuat orang-orang tidak bisa lagi menutup mata terhadap perkembangan mode. Mesyarakat semakin mempertimbangan factor kepantasan dan keindahan dalam berbusana.

Ini kesempatan bagi Anda yang mau ikut nimbrung di dunia bisnis. Walaupun Anda tidak memiliki kemampuan dalam tata busana maupun jahit-menjahit, Anda bisa menjadi DISTRIBUTOR untuk pemasok besar yang sudah ada. Anda tingga tanggap-trend.

Gunakan pengetahuan Anda untuk mengetahui apa yang sedang in , misalnya musim olahraga futsal. Anda tinggal mencari supplier sepatu futsal, kemudia dengan intuisi dan selera mode yang terus diasah, Anda tinggal pilih model yang sekiranya akan lebih disukai calon pembeli Anda.
Jangan malas mencari referensi. Lihat web-web fashion atau majalah-majalah terbaru untuk menangkap trend terbaru, juga jangan salah dalam menentukan partner dalam usaha anda dan legalitas usaha anda.
Akhir kata, selamat menentukan pilihan bisnis terbaik bagi Anda, selamat bergabung di dunia bisnis, semoga tahun 2017 merupakan tahun kelahiran bisnis yang menguntungkan bagi Anda

 

Investasi Di Dalam Dunia Bisnis Dengan Iklim BIsnis Indonesia Saat Ini

Apa itu investasi? Investasi adalah mengeluarkan sejumlah uang atau menyimpan uang pada sesuatu dengan harapan suatu saat mendapat keuntungan financial.

Bagaimana Anda melihat keadaan ekonomi Anda sepuluh tahun ke depan? Pas-pasan saja kah? Asal cukup makan saja kah? Atau Anda memimpikan kesejahteraan keluarga Anda, pendidikan terbaik bagi putra-putri Anda kelak, mampu membantu kehidupan orang lain, ada cukup uang untuk berlibur bersama keluarga di tempat-tempat yang indah? Seperti itukah yang Anda impikan?
Apakah Anda sudah menyisihkan pendapatan Anda sekarang untuk menabung? Tahukah Anda bahwa menabung berarti menyisihkan sejumlah uang saat ini, yang nilainya akan berkurang sepuluh tahun ke depan karena inflasi? Ingatlah, nilai uang yang Anda tabung saat ini, dalam jumlah yang sama di masa yang akan datang nilainya tidak sama lagi.
Satu juta rupiah yang Anda tabung saat ini, sepuluh tahun yang akan datang jumlahnya masih satu juta rupiah bahkan lebih karena mendapatkan bunga tabungan. Namun, apa yang bisa Anda dapatkan dengan satu juta rupiah sepuluh tahun yang akan datang? Mungkin hanya tiket ke kebun binatang.
Nah, untuk menjaga supaya nilai uang yang Anda sisihkan saat ini tetap atau bahkan meningkat sepuluh tahun ke depan, Anda sebaiknya ber investasi.
Contoh investasi adalah pembelian berupa barang seperti mobil atau property seperti rumah atau tanah. Atau dapat juga investasi seperti emas. Secara sederhana dapat kita lihat, bahwa yang bsia kita jadikan investasi adalah pembelian sesuatu yang nilainya akan terus naik mengikuti nilai uang.

Seperti rumah, tanah dan emas yang nilainya perlahan akan terus naik mengikuti nilai uang.
Nah, ini dia tips untuk Anda yang ingin mulai berinvestasi :
1.    Tentukan tujuan investasi. Dengan menentukan tujuan investasi di awal, Anda akan mendapatkan gambaran yang cocok mengenai pilihan dan jangka waktunya.
2.    Evaluasi dulu keadaan uang Anda saat ini, apakah betul-betul mampu berinvestasi dan siapkah Anda dengan resiko investasi yaitu kerugian financial.
3.    Pelajari betul-betul mengenai investasi, karakteristik investasi dan tiap-tiap produk investasi yang ditawarkan di pasaran, dan pilih produk investasi yang paling sesuai dengan Anda.
4.    Pilih partner investasi yang Anda kenal betul dan benar-benar dapat Anda percaya, termasuk jika partner Anda adalah perusahaan pengelola investasi atau bank.
5.     Uang yang digunakan untuk investasi adalah uang yang tidak terpakai, yaitu uang diluar kebutuhan hidup sehari-hari, uang tabungan, maupun uang darurat.

Invetasi juga dapat berbentuk Bisnis berjalan.
Jika Anda sudah mempertimbangkan semua hal tersebut dan Anda sudah siap berinvestasi, maka bersemangatlah. Investasi mengenal kalimat “high risk, high return”. Resiko memang tinggi, tapi keuntungan yang kembali ke kita tidak terbatas seperti tabungan.

Leave a Reply

nineteen + thirteen =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!