jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Dec 16th, 2016

Bisnis Fotografi Makanan Yang Sedang Berkembang Di Indonesia 

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id –  FOOD PHOTOGRAPHY , Apa yang biasanya Anda lakukan ketika makanan pesanan Anda datang? Foto, ya ternyata Anda bukanlah satu-satunya, saat media social seperti Instagram mulai digemari, banyak orang berlomba-lomba membuat foto makanan untuk diunggah ke akun media social mereka.

Nah, jika yang lainnya hanya sekedar hobi, hal ini berbeda dengan yang dilakukan oleh Leorance. Lewat makanmana net, warga Medan, Sumatera Utara ini, merintis sebuah blog kuliner bersama dengan dua rekan lainnya, Bobby dan Harry, sejak tujuh tahun yang lalu.

Tulisan dan foto makanan yang merek unggah ke blog ternyata mampu menarik perhatian para pemilik restoran di Medan untuk memanfaatkan jasa mereka.maka sejak satu tahun yang lalu, Leo dan Bobby pun fokus menjadi food photographer serta mendirikan Savorsnap, sebuah jasa fotografi kuliner.

 

“Karena hobi foto dan kebetulan juga foto kami banyak diminati, maka tahun lalu, kami mendapatkan beberapa tawaran untuk memotret menu di berbagai restoran. Nah kemudian dari peuang itu, kami melihat ini sebuah kesempatan dan akhirnya kami memutuskan untuk membuat sebuah jasa fotografi.” Ungkap Leorance.

Kamera DSLR, tripod dan lampu siap digunakan untuk memotret. Agar hasilnya memuaskan, pemotretan biasanya dilakukan di tempat klien. Lalu bagaimana dengan yang baru akan memulai food photography, memotret dengan menggunakan telepon genggam sendiri, adakah tips dan trik yang bisa dibagi?

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>