Bisnis Franchise Karaoke Yang Menguntungkan Di Indonesia Inul Vizta

https://www.undercover.co.id – Bisnis Franchise Karaoke Yang Menguntungkan Di Indonesia Inul Vizta , Salah satu jenis usaha hiburan yang banyak bertebaran di mana-mana terutama di kota-kota besar adalah bisnis karaoke.
Meskipun merupakan jenis usaha hiburan, peluang usaha ini memiliki prospek yang cerah.
Salah satu bisnis karaoke yang juga merupakan pioner dari munculnya family karaoke televisi adalah Inul Vizta.
Bisnis karaoke yang dibangun oleh Inul Daratista ini dikembangkan dengan sistem waralaba. Dengan tujuan untuk menggaet mitra usaha sebanyak-banyaknya dan tentunya untuk memperluas jangkauannya.
 

Bisnis usaha karaoke Inul Vizta

Inul Vizta dibangun atas dasar kesibukan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat perkotaan, sehingga masyarakat membutuhkan sebuah wahana hiburan untuk mengisi kepenatan.
Salah satu bisnis hiburan tersebut adalah karaoke.
Di tempat inilah, mereka bisa melepaskan segala bentuk kepenatan yang diekspresikan dengan bernyanyi.
 
Melihat prospek bisnis yang menggiurkan tersebut, Inul Daratista memutuskan untuk membangun bisnis karaoke sebagai investasi masa depan.
Awal berdirinya Inul Vizta bermula dari pertemuan Inul dengan seorang ekspatriat asal Korea Selatan, Mr Kim.
Di tahun 2005, Mr. Kim mengajak Inul untuk membangun sebuah bisnis karaoke. Kebetulan sekali, di saat itu di Kelapa Gading ada sebuah tempat karaoke keluarga yang hampir bangkrut.
 
Maka dari itu, timbul niat Inul untuk mengakuisisi tempat karaoke tersebut. Dengan modal yang mencapai 4 miliar, Inul membranding ulang yang kemudian dinamakan Inul Vizta.
Pemilihan brand Inul Vizta memang berasal dari namanya sendiri karena sebagai daya tarik dan nilai jual yang saat itu sedang populer di masyarakat karena goyangannya.
Filosofi dari pemilihan nama brand tersebut adalah agar para pengunjung yang datang bisa merasakan pesta bersama sang bintang karena di awal-awal pendiriannya, Inul sering terlihat datang dan berkaraoke dengan para pelanggannya.
Inul beralasan dengan membangun bisnis karaoke ini sangat sederhana. Bisnis yang ditekuninya sangat erat hubungannya dengan kemampuannya bernyanyi. Sehingga secara otodidak, Inul mulai menyelami bisnis ini.
Inul mengoperasikan sendiri jalannya bisnis karaoke ini.
 
 
Mulai dari izin usaha, sistem manajemen dan operasional, kenyaman dan keamanan pengunjung, desain interior, audio system, hingga pada koleksi lagu-lagu yang dimiliki beserta hak ciptanya dilakukannya sendiri bersama suaminya, Adam Suseno.
Dengan gedung seluas 700 meter persegi adalah awal dari dimulainya bisnis karaoke yang dia tekuni. Dengan ruangan sebanyak 20 room dari yang berkapasitas kecil hingga VVIP dikelola dengan baik dan berbagai fasilitas yang disediakan.
 

Kesuksesan bisnis karaoke Inul Vizta

ini kemudian dilanjutkan dengan pembukaan gerainya yang kedua di Plaza Semanggi yang kemudian dikembangkan dengan sistem waralaba.
Tujuan dikembangkan dengan sistem tersebut yaitu ingin merangkul mitra bisnis untuk bersama-sama mengembangkan brand agar memiliki rasa memiliki.
Dalam waktu singkat sistem yang dikembangkan Inul ini berkembang pesat, dengan banyak dibukanya gerai-gerai di beberapa cabang yang kemudian merambah ke daerah-daerah di luar Jakarta.
Hingga saat ini telah ada lebih dari 80 outlet yang tersebar hampir di kota-kota besar Indonesia.
Saat ini memang bisnis karaoke sedang dilirik.
 
Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang ingin menjadi penyanyi dan ingin menyalurkan hasratnya untuk menyanyi secara maksimal.
Di kota besar telah banyak kompetitor family karaoke yang muncul seperti ini, namun di daerah-daerah sepertinya bisnis karaoke masih menjanjikan untuk media hiburan untuk refreshing dari kesibukan selama seminggu.
 

Paket Kemitraan Bisnis Karaoke

 
Inul Vizta sendiri menawarkan paket kemitraan penuh dengan biaya investasi sekitar Rp 3-4 miliar.
Investor bisa membuka usaha karaoke di atas lahan seluas 700 m2 dengan kapasitas ruangan 20-32 kamar.
Biaya tersebut juga sudah termasuk franchise fee, interior properti, sistem operasional, manajemen dan SDM.
Bisnis Franchise Karaoke yang Menguntungkan Di Indonesia , Dengan omzet sekitar Rp 400 juta per bulan, rata-rata mitra bisa mencapai ROI (Return of Investment) atau balik modal dalam waktu dua tahun.
 
 
Informasi kerjasama waralaba Inul Vizta bisa anda lihat di websitenya.
Bila anda ingin bergabung menjadi mitra usaha Inul Vizta, anda bisa langsung hubungi di alamat di bawah ini.
Untuk mengetahui informasi yang lebih detail mengenai sistemnya serta segala sesuatu yang berkaitan dengan bisnis karaoke Inul Vizta ini.
 
baca juga
1. Bisnis Franchise Bidang Logistik TIKI
2. Yuk Berburu Franchise Richeese Factory
3.100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Bisnis Waralaba Ayam CHICKEN RUN
 
Dengan konsep “Karaoke Keluarga yang Trendy dan Selebizz,” Inul Vizta layak dijadikan sebagai plihan Franchise waralaba karaoke karena menawarkan suasana yang colourful, cozy, fun, nyaman, sopan namun dengan biaya yang terjangkau.
Moto Inul dalam mengembangkan bisnis ini pun sangat sederhana, yakni “Membuat Customer tersenyum dan Kembali.” Tertarik untuk berinvestasi, Bisnis Franchise Karaoke yang Menguntungkan Di Indonesia
 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!