4 Hal Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Binsis Franchise Kopi

https://www.undercover.co.id Minum kopi seolah sudah menjadi gaya hidup bagi kebanyakan masyarakat di dunia. Apalagi di Indonesia, kopi begitu kental dengan kehidupan masyarakatnya. Dalam suasana yang rilex mereka meminum kopi, bahkan ketika penat mereka juga minum kopi.

Tak khayal warung kopi kecil di sudut desa yang menyajikan kopi hitam hingga kafe-kafe besar di jantung kota dengan beragam jenis kopi ( seperti espresso, late, cappuccino, dll) begitu banyak peminatnya.

Untuk itu, bisnis franchise dengan produk ini masih menjadi peluang yang menjajikan. Ditambah dengan beberapa  benefit yang diulas di bawah ini, tidak salah bagi anda untuk mempertimbangkan bisnis franchis kopi.

1.Mudah untuk Upsell

Ketika menjual kopi, anda tentu tidak akan pure hanya menjual kopi. Anda bisa menjual makananmakanan pelengkap untuk menikmati kopi seperti  kue kering, sandwich, bistro boxes, merchandise, dan lainnya untuk dijual.

2. Dapat Menarik Pelanggan yang Setia

Jika anda tinggal dilingkungan yang manusia-manusianya mempunyai aktivitas padat, maka itu adalah peluang yang potensial bagi anda untuk mendapatkan pelanggan yang setia. Orang-orang seperti itu biasanya akan merindukan perubahan suasana akibat penatnya aktivitas

3. Trending 

Tidak mengheran, bahwa kedai kopi kini menjamur dimana-mana, mulai dari sudut kota hingga sudut pelosok desa-desa. Hal ini megindikasikan bahw kopi adalah sesuatu yang trend diseluruh sudut kehidupan masyarakat di dunia. Untuk itu,  bisnis ini bisa dikatakan sebagai bisnis yang potensial. Kendati mungkin banyak pesaingnya, tapi  bisnis ini seakan tidak ada matinya.

4. Sederhana

Jangan khawatir soal inventaris menu makanan dan minuman kedai kopi. Karena kedai kopi biasanya cenderung memiliki menu yang sederhana dan item.  Tapi disarankan untuk memilih menu yang cocok dinikmati dengan segelas kopi (dengan bergam jenis kopinya) seperti kue kering, sandwich, dan lain-lain.

baca juga

    NOTE: Jika anda ingin join dengan franchise kopi, di Indonesia sendiri ada beberapa franchisor yang dapat anda mitrai seperti waralabakopi.com, Cetroo Coffee Indonesia, Daycinno  Coffee&co, Semerbak Cofee, Chocoffeetea, dan lain-lain.

    Rata-rata modal minimal yang harus anda miliki untuk join adalah sebesar 4-8 juta. Dan Sistem yang diterapkan franchise tersebut adalah free franchise fee, biaya royalti, maupun biaya advertising, sehingga hasil bisa menjadi milik anda sepenuhnya. Anda bisa mengunjungi website masing-masing untuk mengetahui informasi yang lebih jelas.

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!