Bisnis Franchise Mike Tyson Academy

Mike Tyson, Buka Bisnis Franchise Pusat Kebugaran dan Kelas Tinju ke Seluruh Dunia  Pernahkah anda membayangkan untuk membuka usaha bersama Mike Tyson?

Seorang petinju legendaris kelas dunia yang selalu menghiasi layar kaca dan telah mengalahkan belasan petinju lainnya di ring. Kini, setelah pensiun dari dunia tinju, Mike Tyson merambah dunia bisnis bersama rekan-rekannya.

Bisnis yang digelutinya pun dikelolanya dengan sistem franchise, sungguh sebuah kesempatan yang baik untuk anda yang bermimpi bisa bekerjasama dengan Mike Tyson secara langsung.

Penasaran jenis bisnis apa yang dibuka oleh Mike Tyson di masa pensiunnya ini? simak baik-baik informasi berikut ini:

Bisnis Franchise Ala Petinju Dunia Legendaris

Bisnis  franchise yang digeluti Mike Tyson tidak jauh dari konsep olahraga, dunia yang sudah membesarkannya selama ini. Mike Tyson membuka sebuah pusat kebugaran dan pelatihan tinju bernama Mike Tyson Academy. Mungkin Mike Tyson adalah orang pertama yang menggabungkan konsep bisnis pusat kebugaran dengan sekolah yang memberikan program pelatihan tinju. Menarik bukan?

Sebelum mengetahui peluang usaha seperti apa yang akan dibuka Mike Tyson dengan semua orang di seluruh dunia, kami sajikan terlebih dahulu informasi tentang MIKE TYSON ACADEMY.

 

Profil Singkat Mike Tyson Academy

Mike Tyson Academu didirikan oleh Mike Tyson, juara tinju dunia kelas berat. Ia sudah menjuarai tinju sejak usianya masih belia, 20 tahun. Setelah jatuh dan bangun yang dilewatinya, Mike Tyson akhirnya mencapai puncak kejayaan karirnya sebagai petinju.

Rahasia suksesnya sebagai petinju didasari hanya oleh dua hal yakni disiplin dan belajar mencintai apa yang paling dia benci. Selama masa-masa kehidupannya sebagai petinju, ia terus berlatih, setiap hari ia berusaha sekuat tenaganya untuk meningkatkan kemampuannya.

Mike Tyson termasuk sosok yang tidak pernah berpuas diri, dia selalu melakukan segala sesuatunya dengan bersungguh-sungguh. Kini, Mike Tyson ingin membagikan ilmu pengetahuan yang sudah didapatnya selama pelatihan kepada semua orang yang berminat untuk bergabung dengan MIKE TYSON ACADEMY.

MIKE TYSON ACADEMY muncul dengan warna-warna yang mencerminkan semangat petinju, didominasi oleh warna merah dan hitam, sebuah kombinasi warna untuk membakar semangat dan keberanian.

MIKE TYSON ACADEMY berdiri dengan semangat mengusung gaya, visi, kehendak dan tekad yang kuat dari seseorang yang bertujuan menjadi juara. Di dalamnya juga tercakup keramahtamahan, spiritual, dan jalan menuju kesejahteraan.

bisnis franchise MIKE TYSON ACADEMY didirikan untuk mewakili nilai-nilai yang kuat: ketekunan, disiplin, kepercayaan diri, dan antusiasme.

 

 

 

Konsep Mike Tyson Academy

MIKE TYSON ACADEMY didirikan dengan konsep sebagai tempat fitness yang terbuka untuk siapa saja, bagi yang berminat dengan dunia tinju dan untuk yang ingin meningkatkan kebugarannya. Di sini, Mike Tyson membuka sekolah tinju.

 

Sejauh ini, MIKE TYSON ACADEMY baru dibuka di area Bahrain, Maroko, Uni Emirat Arab, India dan Swiss dengan kantor pusat Academy yang berada di Las Vegas. Di rencanakan, usaha MIKE TYSON ACADEMY ini akan diluncurkan ke seluruh dunia, khususnya di Timur Tengah, Australia, Prancis, Afrika Barat dan China, diutamakan kawasan-kawasan yang memiliki potensi tinggi sebagai mitra profesional.

Untuk saat ini, Dubai sedang menjadi prioritas utama untuk Mike Tyson meluncurkan usaha MIKE TYSON ACADEMYnya. Usaha ini dikemas dengan konsep waralaba, sehingga siapa saja yang berminat untuk berinvestasi akan disambut baik oleh manajemen.

Alasan kenapa Dubai menjadi salah satu tempat yang sangat menarik sebagai tempat membuka MIKE TYSON ACADEMY ialah karena Dubai sudah masuk ke dalam peta ekonomi dunia yang cukup diperhitungkan. Di Dubai, anda bisa mendapatkan berbagai macam hal, mulai dari hiburan, bisnis, dan tempat beristirahat yang nyaan.

Peluang Usaha Mike Tyson Academy

Sekolah tinju yang didirikan Mike Tyson membuka peluang usaha. Untuk sementara baru diprioritaskan di kawasan Timur Tengah, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan.

Bagi anda yang tertarik untuk menjadi bagian dari perkembangan usaha bisnis Myke Tison, terbuka undangan untuk memesan tempat dengan cara memasukkan permohonan via formulir yang tersedia di website resmi, miketysonacademy.com.

MIKE TYSON ACADEMY sudah diluncurkan sejak 6 mei 2018, bekerjasama dengan Fred Frenchy Corp di Burj Khalifa. Jadi, bagi anda para pengusaha yang tertarik untuk mengembangkan kelas tinju bersama Mike Tyson, kesempatan untuk bergabung itu sudah terbuka lebar.

Di sekolah ini, Mike Tyson akan membagikan ilmu yang sudah dimilikinya. Dengan disiplin dan tingkat kerja keras yang sudah mendarah daging dalam diri Mike Tyson, ia bersikeras untuk membantu orang-orang yang berminat menjadi petinju.

Fasilitas Mike Tyson Academy

Bagi yang bergabung dengan MIKE TYSON ACADEMY akan mendapatkan program kursus secara khusus yang telah dirancang oleh Mike Tyson sendiri. Tersedia juga program pelatiahn pribadi untuk semua level yang juga dirancang oleh Mike Tyson.

Di dalam academy, setiap orang yang bergabung akan mendapatkan hak istimewa untuk memanfaatkan berbagai fasiltias eperti area fitnees, ring tinju, punch-bags, jump rope, dan lain sebagainya. Masing-masing peserta akan didampingi oleh pelatih yang tersertifikasi.

Para pelatih pun telah dipilih oleh Mike Tyson sendiri, ia mengambil pelatih terbaik dari seluruh dunia.

Dengan misi membantu anda mengejar impian, Mike Tyson dengan rendah hati mempersembahkan formula latihan yang sudah pernah dijalaninya sampai membuatnya menjadi seorang juara tinju dunia kelas berat.

 

Bergabung dengan MIKE TYSON ACADEMY

Untuk bergabung dengan Bbisnis MIKE TYSON ACADEMY ternyata tidak hanya terbuka luas untuk para pengusaha saja, melainkan dibuka juga kesempatan bagi yang berminat menjadi pelatih di academu ini.

Cara untuk bergabung ialah dengan mengirimkan formulir pendaftaran melalui link pendaftaran yang tersedia melalui website resminya, miketysonacademy.com. Profil anda akan dibaca oleh Tyson, dan untuk selanjutnya menentukan harga bisnis  franchise , bila anda terpilih akan mengalami proses pemilihan lebih lanjut.

Sejauh ini, setiap staf pelatih yang sudah bergabung dengan MIKE TYSON ACADEMY adalah staf yang sudah tersertifikasi sebagai pelatih.

Tyson berusaha untuk menjaga konsistensi di semua pusat kebugaran yang didirikannya. Oleh karena itu, patokan utamanya ialah staf pelatih yang berbakat dan terpercaya akan menjadi fondasi yang kuat untuk perkembangan bisnis dan pendidikan yang diterapkannya untuk orang-orang yang bergabung di kelas tinju.

Jadi, apakah anda berminat untuk bergabung menjadi petinju? Atau malah join usaha dengan Mike Tyson? Dua-duanya oke, dan kami sarankan untuk memikirkannya masak-masak karena potensi bisnis Mike Tyson ini cukup luas.

 

baca juga

Franchise Shop and Drive

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Sayangnya belum ada informasi yang dibuka secara luas berapa dana yang diperlukan untuk menjadi salah satu franchise MIKE TYSON ACADEMY. Informasi itu akan diberikan secara eksklusif kepada anda yang berminat bergabung dengan cara mengirimkan proposal kerjasama peluang bisnis  franchise anda ke link website yang tersedia.

Staf MIKE TYSON ACADEMY akan mempelajari proposal permohonan anda. Bila mereka bermint, mereka akan segera menghubungi anda. Jadi, bagi anda yang berminat dengan dunia tinju dan ingin menjadi pebisnisnya, siapkanlah dana untuk membuka usaha fitness dan kelas program latihan kebugaran itu bersama MIKE TYSON ACADEMY.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!