Bisnis Franchise Nurse Next Door

https://www.undercover.co.id – ketika ada anggota keluarga yang sedang sakit, ada beberapa tipe orang yang tidak dapt merawatnya sendiri di rumah.

Orang-orang ini akan membutuhkan bantuan perawat yang berani atau bersedia merawat di rumah.

Perawatan di rumah non-medis memiliki satu tujuan utama, untuk memberikan ketenangan pikiran kepada klien dan anggota keluarga mereka.

Melihat kebutuhan tersebut, beberapa pengusaha mengambil peluang untuk membuka jasa perawatan di rumah.

Jasa ini menyediakan perawat-perawat handal di bidangnya dan umumnya sudah bersertifikat sebagai perawat yang berlisensi sebagai perawat profesional.

Profil Nurse Next Door

Salah satu brand usaha yang menawarkan jasa perawasan di rumah ialah Nurse Next Door .

Nurse Next Door menyediakan jasa pengasuh dan perawat bersertifikat dan dibekali dengan informasi yang diperlukan untuk merawat klien.

Nurse Next Door adalah waralaba perawatan di rumah yang menyediakan perawatan di rumah untuk klien.

Kebanyakan klien Nurse Next Door adalah manula, yang membutuhkan persahabatan hingga perawatan di usia senja mereka.

Perawat dari Nurse Next Door  dapat menjadi keduanya, sahabat yang bisa diajaknya bicara dan perawat saat dibutuhkanya.

Biaya Awal Franchise Nurse Next Door

Biaya awal berkisar dari $ 134.600 hingga $ 180.000

Dengan biaya tersebut anda dapat memasuki ceruk pasar bisnis kesehatan dan perawatan yang menempati posisi stabil di seluruh dunia.

Industri perawatan untuk merawat manula disebut sebagai industri perak jika dilihiat dari populasi lansia yang meledak ketika mencapai usia pensiun.

Metode Franchise Nurse Next Door

Nurse Next Door menolak – dengan tegas – gagasan bahwa orang perlu menyerahkan kesenangan hidup mereka karena mereka telah mencapai usia pensiun.

Mereka telah menjalani kehidupan penuh dan memiliki banyak sekali pengalaman, namun masih berhak untuk mendapatkan kebahagiaan.

Itulah sebabnya pertanyaan kunci yang diajukan para staf Nurse Next Door ajukan kepada setiap klien bukanlah “Apa yang mengganggu Anda?” Atau “Jam berapa Anda suka sarapan?” Tetapi “Apa satu hal yang Anda sukai untuk dilakukan sehingga Anda tidak lagi melakukannya?”

Nurse Next Door sudah membantu banyak klien menemukan kembali kegiatan dan minat untuk memperkaya kehidupan mereka di usia senja.

baca juga

    Prinsip Nurse Next Door

    Nurse Next Door berbeda karena mereka peduli, bukan hanya terkait dengan perawatan kesehatan klien.

    Nurse Next Door memperhatikan keluarga dengan menghilangkan tekanan dari anak-anak yang sudah dewasa.

    Nurse Next Door membebaskan anak perempuan dan anak laki-laki untuk bertindak sebagai anak-anak dari orang yang mereka cintai, bukan sebagai pengasuh sehari-hari mereka.

    Rumah jompo dan fasilitas hidup di sana terbilang mahal, biaya rata-rata rumah jompo mendekati $ 50.000 per tahun dan meningkat di Amerika Serikat.

    Sebagian besar polis asuransi swasta tidak mencakup perawatan jangka panjang.

    Ini juga merupakan sektor yang sangat terfragmentasi, sehingga ada peluang besar untuk merebut pangsa pasar dengan memberikan layanan yang unggul.

    baca juga

      Kandidat Franchise Nurse Next Door

      Orang-orang yang dapat menjadi kandidat kuat Nurse Next Door  ialah diibaratkan sebagai seseorang dengan sentuhan lembut dan keuletan seekor anjing bulldog.

      Seseorang yang bersedia menjalani tantangan perawatan kesehatan di rumah tetapi memiliki optimisme dan semangat untuk membantu lansia.

      Seseorang yang ekstrover tetapi sadar diri.

      Seseorang yang cukup gesit untuk menemukan cara yang lebih baik untuk melayani klien tetapi cukup disiplin untuk mengikuti sistem yang mapan.

      Karakteristik itu mungkin tampak kontradiktif pada awalnya, tetapi mereka adalah kualitas yang diharapkan oleh mitra waralaba Nurse Next Door.

      Demikian pemaparan tentang peluang usaha franchise bersama Nurse Next Door.

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh
      error: Content is protected !!