Bisnis Franchise Right at Home

Right at Home In Home Care and Assistance adalah sistem waralaba internasional yang menyediakan perawatan di rumah.

Right at Home yang independen dapat dimiliki, dan dioperasikan oleh pemilik waralaba.

Prusahaan Berbasis di Omaha, Nebraska, itu berfokus pada layanan perawatan merawat orang tua dan orang-orang dengan Demensia, Penyakit Alzheimer, Penyakit Parkinson, dan orang dalam masa pemulihan rumah sakit.

Right at Home melayani lebih dari 400 lokasi di seluruh dunia.

Riwayat Singkat Right at Home

Right at Home didirikan pada tahun 1995 oleh Allen Hager di Omaha, Nebraska.

Hager adalah seorang administrator rumah sakit yang mengatakan bahwa ia berulang kali menyaksikan pasien kembali ke rumah sakit setelah dipulangkan.

Dia percaya bahwa pasien tidak mendapatkan perawatan yang memadai setelah mereka kembali ke rumah.

Menurut Hager, klien pertama perusahaan adalah seorang pensiunan petani yang ingin seseorang mengantarnya berkeliling dengan truk Chevy tahun 1958.

Hager dapat menemukan pengasuh yang memenuhi syarat yang juga bisa mengendarai kendaraan transmisi manual kuno, sejak saat itulah semuanya dimulai.

Pada tahun 2000 perusahaan mulai membuka kantor waralaba di Amerika Serikat.

Hager sekarang menjabat sebagai ketua eksekutif dengan Brian Petranick sebagai CEO saat ini.

Right at Home  di Pasar Internasional

Right at Home memulai waralaba internasional pada tahun 2009 dengan Master Waralaba sebagai pusat distributor dan pengurus jaringan waralabanya di Inggris dan Brasil.

Master Waralaba juga berlokasi di China (2011), Kanada (2012), Irlandia (2012), Jepang (2013), Australia (2014), dan Belanda (2014).

Right at Home International memiliki lebih dari 50 kantor lokal dan, terlepas dari ketidakstabilan di pasar Tiongkok, persebarannya masih diharapkan dapat meluas di pasar Tiongkok.

 

 

 

 

baca juga

 

 

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Pengakuan Industri

Right at Home telah menerima beberapa pengakuan industri, antara lain sebagai berikut:

  • Pada tahun 2011 The Street menempatkannya di No. 3 dalam daftar Waralaba Perawatan Senior yang sukses dalam industri yang sama.
  • Artikel Forbes 2014 menempatkan Right at Home di No. 2 pada daftar “Waralaba Terbaik di Amerika.”
  • Pada bulan Maret 2014, Waralaba Times menempatkan perusahaan Right at Home sebagai No. 27 di daftar “merek yang tumbuh paling pintar.”
  • Sebuah artikel di majalah Black Enterprise dari Juni 2014 menyebutkan Right at Home sebagai salah satu dari 25 Waralaba Terbaik untuk Afrika-Amerika.
  •  Right at Home juga ditempatkan di No. 199 di Waralaba Times Top 200 pada Oktober 2014.
  • Forbes juga menempatkannya dalam sepuluh besar untuk “daftar Waralaba Terbaik untuk investasi hingga $ 150.000” pada tahun 2014 dan 2015.
  • Pada bulan Maret 2015 Franchise Times mendaftarkan perusahaan sebagai No. 23 dalam daftar “Fast and Serious” dari merek yang tumbuh paling cerdas.
  • Pada majalah Entrepreneur 2015, Right at Home terdaftar sebagai No. 126 dalam daftar Waralaba 500-nya.
  • Right at Home Inggris diberi penghargaan Asosiasi Pemberi Waralaba Inggris, Pemberi Waralaba Terbaik Tahunan pada tahun 2014.
  • Perusahaan Right at Home di Inggris juga merupakan finalis untuk penghargaan Waralaba Terbaik Smith dan Henderson untuk bisnis yang membutuhkan investasi £ 75 ribu.
  • Pada tahun 2017 Right at Home UK dianugerahi “Penghargaan Waralaba Terbaik Inggris” untuk tahun kedua berturut-turut yang mana pernah telah menjadi finalis pada tahun 2015 dan 2014.
  • Right at Home juga mempertahankan status kepuasan franchisee bintang 5 di Smith dan Henderson.
  • Pada tahun 2018, Right at Home Kantor ke-50 Inggris secara resmi dibuka oleh Perdana Menteri Inggris Theresa May MP.
  • Right at Home Ireland adalah finalis untuk Irish Franchise Awards yang diadakan pada Maret 2015.
  • Pada bulan Mei 2015 Right at Home diberikan Penghargaan “E” dari presiden.

Penghargaan ini mengakui kontribusi Right at Home terhadap ekonomi Amerika Serikat melalui ekspor dan dimulai pada tahun 1961 oleh Presiden Kennedy.

Demikian pemaparan tentang profil dan prestasi dari Right at Home, sebuah waralaba menjanjikan terkait dengan perawat di rumah.

Bisnis ini memiliki peluang besar pula jika dibuka di Indonesia.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!