jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Aug 3rd, 2016

Bisnis Keroyokan Buat Dompet Untuk Pasar Luar Negri

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Bisnis Keroyokan Buat Dompet Untuk Pasar Luar Negri   |   Bisa berlaku idealis namun mesti lihat perubahan tren yang ada. Supaya usaha kita tidaklah terlalu kaku serta dapat bertahan di masa pergantian yang cepat, ” kata Stephen Khrisna Lucas, satu diantara pendiri Voyej.

Bermula dari beberapa cobalah serta cuma untuk pekerjaan akhir kuliah, 5 orang anak muda bernama Stephen Khrisna Lucas, Ivan Ariwibowo, Aradea Respati, Yossi Permana serta Andika saat ini mendadak jadi orang populer. Argumennya yaitu lantaran kelimanya sukses jual dompet kulit sapi (leather goods) memiliki loabel Voyej sampai ke mancanegara.

Satu diantara pendiri Voyej, Stephen Khrisna Lucas mengungkap apabila brand Voyej di bangun th. 2011. Waktu itu ia serta ke empat rekannya memperoleh pekerjaan akhir kuliah berbentuk business matching sebagai prasyarat kelulusan untuk memperoleh gelar sarjana.

“Awalnya itu pekerjaan kuliah kita sebagai sarjana ekonomi di Prasetya Mulya Business School. Jadi kebetulan usaha ini didirikan dengan 4 taman saya. Kita lalu bikin project serta di luncurkan Februari 2011

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>