Bisnis Kuliner Edam Burger , Jajanan Dengan Modal Kecil

undercover.co.id – Bisnis Kuliner Edam Burger , Jajanan Dengan Modal Kecil | Satu diantara kuliner yang datang dari luar Indonesia tetapi cukup popular di tanah air yaitu burger.
Bentuk tumpukan roti dengan isian daging serta sayuran yang khas itu, orang-orang Indonesia kenyataannya bisa terima kuliner asli negeri paman Sam itu dengan baik. Dengan sedikit penyesuaian rasa, kenyataannya burger saat ini sudah jadi satu diantara jajanan yang banyak disukai.
Perubahannya juga cukup cepat serta luas. Mulai sejak awal dibawa masuk ke Indonesia oleh sebagian gerai brand resto luar negeri, burger sekarang ini telah banyak didapati di beberapa tempat bahkah sampai penjual keliling.
Serta satu diantara brand kuliner burger popular yang asli diperkembang oleh anak bangsa yaitu brand Burger Edam. Kerap mendengarnya? Tentunya untuk anda beberapa pencinta burger terlebih anak-anak telah pernah mencicipi enaknya burger dengan gerobak khas berwarna merah kuningnya itu.
Diperkembang mulai th. 1990, sekarang ini usaha burger Edam telah berkembang begitu cepat. Bahkan juga dengan system waralaba yang ditawarkannya, sekarang ini brand Burger Edam sudah mempunyai kian lebih 2000 outlet plus 20 pabrik pemrosesan bahan yang menyebar di semua indonesia. Bagaimana cerita perubahan usaha ini? Tersebut penjelasan usahanya.
 

Perjalanan Usaha Edam Burger

Brand usaha Edam Burger diperkembang oleh seseorang putra kelahiran bali yakni bernama Made Ngurah Bagiana. Ia yaitu entrepreneur berhasil yang sukses meningkatkan usaha burgernya dari mulai bawah sampai saat ini sudah menggurita. Usaha serta usaha kerasnya itu pastinya tak ia lakoni dengan gampang.
Selepas lulus dari STM th. 1986, sesungguhnya ia pernah mengecap bangku perkuliahan yakni di Kampus Jakarta fakultas Tehnik Arsitektur. Tetapi lantaran terbatasnya dana, pada akhirnya ia mengambil keputusan tidak untuk meneruskan serta di DO dari universitasnya itu.
Kemudian, takdir mengharuskanya mencari duit untuk bertahan hidup. Kerasnya ibukota menyempitkan pilihan pekerjaan yang dapat ia lakoni, sampai pada akhirnya ia pilih untuk jadi tukang kuli di daerah Pasar Minggu. Tak cuma untuk kuli, ia yang telah punya kebiasaan hidup sulit mulai sejak tidak besar itu juga sempat juga menjajal sebagian pekerjaan dari mulai supir angkot, kernet, sampai usaha kerajinan tangan.
 
Tetapi sulitnya hidup yang ia rasakan perlahan-lahan mulai bertukar masuk th. 1990. Pada saat itu kondisi ekonomi di Indonesia tengah begitu tak menentu akibat krisis moneter yang menyerang. Banyak usaha yang gulung tikar lantaran tak dapat lagi bertahan. Serta untuk Made, hal itu jadi jadi cambukan semangat untuk mencari kesempatan usaha baru yang mungkin saja dapat sukses.
Berawal dari hobynya konsumsi roti, ia terfikir untuk coba berjualan roti burger. Pada saat itu burger memanglah belum sangat banyak di jual di jalanan, tetapi ia meyakini usahanya itu masihlah begitu mungkin. Serta bermodal 2 gerobak tidak besar plus menu burger simpel yang ia kembangkan sendiri, ia mulai menjual product burgernya yang dinamakan sesuai sama namanya itu.
Edam adalah kebalikan dari namanya yakni Made, dengan nama unik itu siang serta malam ia berupaya menjual product olahan burger kepunyaannya. Pelan tetapi tentu, jajanan yang masihlah tidak sering itu nyatanya banyak yang suka pada. Bukan sekedar lezat serta berkesan exclusive, burger Edam juga ada dengan harga yang termasuk miring. Dari mulai anak-anak sampai orang dewasa banyak yang suka pada kreasi burgernya itu.
 
 
Dari sini, bisnisnya berkembang dengan semakin menambahnya gerobak serta mulai menyewa tenaga pegawai untuk menggerakkan bisnisnya itu. Serta cuma kurun waktu 1/2 th. saja brand Burger Edam telah berkembang jadi 60 outlet dengan beberapa puluh pekerja.
“Seperti filosofi saya awal mulanya, saya melakukan hidup ini seperti air. Tidak ada gagasan muluk ke depan. Yang utama saya lakukan yang paling baik dari saat ke saat. Serta nyatanya kiat saya membawa hasil, ” Made Ngurah Bagiana – Pendiri Burger Edam
Dengan semangat dan keyakinanya yang tidak kecil, pada sekitaran th. 1993, ia mulai buka system penjualan baru yakni dengan system waralaba. Brand Burger Edam yang pada saat itu telah cukup popular di daerah ibukota serta sekitarnya pastinya dapat menarik perhatian beberapa pencari potensi usaha. Dengan mengusung rencana mendatangkan kwalitas makanan yang sempurna dengan harga terjangkau, waralaba Burger Edam kenyataannya laku manis memperoleh banyak mitra.
Perkembangan jumlah mitra Burger Edam juga makin banyak dari mulai 300 dimuka pembukaan program kemitraan sampai menyebar jadi beberapa ribu yang menyebar sebagian besar di pulau jawa, pulau Kalimantan sampai daerah lain. Sekarang ini totalnya telah 2000 lebih mitra serta ada juga 20 pabrik pemrosesan bahan yang dipakai untuk memasok bahan makanan pada beberapa mitra.
 

Kesempatan Usaha Waralaba Burger Edam

Dengan semakin terkenalnya brand Edam Burger pastinya membawa satu kesempatan baru untuk anda yang menginginkan meningkatkan usaha burger di daerah anda. Terlebih di beberapa daerah yang masihlah minim kompetitor kuliner yang sama, tentunya program waralaba Burger Edam ini bisa jadi potensi yang begitu baik untuk di ambil.
Pengembang brand sekarang ini tawarkan paket investasi waralaba dengan harga yang cukup terjangkau. Cuma dengan modal Rp. 3 juta rupiah dan pembelian bahan modal awal anda telah dapat mengawali usaha burger anda sendiri.
Pihak pengembang sekalipun tak menarik cost apa pun seperti royalty fee atau cost tahunan bila menginginkan berhimpun dalam jaringan Burger Edam.
Dengan cost itu anda telah memperoleh satu outlet tetaplah memiliki bahan alumunium plus perlengkapan usaha yang lain serta spanduk dagang.
 
 
baca juga
Terobosan Bisnis Kuliner dari IKEA: Burger Serangga
Kuliner Frozen Food KRAUKK
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Tips Memilih Kemasan Makanan Untuk Bisnis Kuliner
 
Bahan pembuat burger juga telah disediakan oleh pihak pengembang dari mulai roti burger, daging, sosis, bumbu dan saus serta pembungkus makanan.
Tentang prasyarat jadi mitra Burger cukup gampang, yang terutama yaitu memiliki tempat usaha yang startegis serta ada pegawai yang telah tahu sistem pembuatan burger dengan baik. Bisnis Kuliner Edam Burger , Jajanan Dengan Modal Kecil

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!