jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Sun, Feb 5th, 2017

Bisnis Kuliner Merambah Dunia Startup, Bisnis Pizza Ini Sukses Besar Dengan Mempekerjakan Robot

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Bisnis kuliner merambah startup biasanya dalam bentuk aplikasi pemesanan, perangkat masak, dan media. Tapi, perusahaan Pizza di Newyork bernama Zume Pizza menggunakan robot sebagai pekerjanya!

Julia Collins, co-CEO Zume Pizza telah membuat suatu terobosan yang membuat konsumen makanan khas Italia ini jadi penasaran, khususnya warga New York. Tak seperti pizza biasa yang dibuat, dipesan lalu diantar. Pizza yang satu ini dibuat oleh robot ketika dalam perjalanan ke lokasi konsumen yang memesan. Collins dalam siaran pers mengklaim bahwa Zume Pizza adalah “food delivery vehicle that cooks en route” atau kendaraan pengantar makanan yang sekaligus memasak makanan dalam perjalanan pertama di dunia. Truk ini memanfaatkan 56 oven untuk mengantarkan sekaligus memasak makanan sehingga pizza enggak terlalu lama di dalam boks dan sampai di tangan konsumen “fresh from the oven”.

zume pizza startup

Baca juga: Airbnb Divaluasi 30 Miliar USD! Yuk Belajar Model Bisnis Dari 4 Startup Sukses Ini!

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>