jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, Jul 12th, 2016

Bisnis Lampu Roda Dua dan Empat Yang Bersinar Terang

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Bisnis Lampu Roda Dua dan Empat Yang Bersinar Terang |  Bersamaan dengan perubahan jumlah kendaraan yang ada, baik itu kendaraan roda dua serta roda empat jadikan usaha di bagian komponen kendaraan bakal senantiasa termasuk cerah.

Ya, berikut yang lalu bikin Hamdi meniti usaha lampu kendaraan dengan membawa nama Adim Garage pada November 2011. Adim Garage sendiri menggerakkan usaha dengan jual product retrofit untuk pelanggan (retrofer) atau reseller sekalian juga lakukan sistem retrofit projector lampu kendaraan, baik itu kendaran roda dua atau roda empat.

Diluar itu dengan inovasinya, Hamdi juga memberi layanan atau service konsultasi, instalasi HID, poles mika lampu, blackhousing serta fullwave motor ditempat usahanya. Dengan kreatifitas serta inovasinya usahanya ini jadi tidak ayal apabila Adim Garage lalu berhasil di terima pasar serta beberapa pelanggan.

Awal Pendirian Usaha Adim Garage

Penentuan usaha di bagian penjualan lampu kendaraan ini sendiri diambil Hamdi lantaran kecintaannya pada usaha yang terkait dengan lampu-lampu. Dari kebiasannya bongkar-pasang lampu berikut dengan di dukung oleh ada bengkel orang tuanya jadi lalu Hamdi mengambil keputusan untuk membangun Adim Garage pada bln. November 2011.

Dimuka usahanya membangun Adim Garage ini, Hamdi cuma mengimpor kecil-kecilan product lampu yang lalu ia jual di situs #Kaskus.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>