Published On: Thu, Aug 20th, 2015

Bisnis Lancar Dari Sandal Kesehatan

Bisnis Lancar Dari Sandal Kesehatan  |  Saat ini banyak sekali alat alat yang dapat membantu menyehatkan tubuh kita, dari  mulai alat alat yang digunakan untuk berolah raga sampai sandal kesehatan. Saat ini banyak sekali perusahaan atau orang orang yang memasarkan sandal refleksi atau sandal kesehatan.

www.undercover.co.id Sandal kesehatan adalah sandal yang dirancang khusus untuk melakukan terapi pijat refleksi secara langsung kepada pengguna. Dengan menggunakan sandal kesehatan, pengguna mampu merasakan manfaat pijat refleksi tanpa harus mengunjungi tempat refleksi. Lebih jauh lagi, sandal kesehatan juga merupakan pijat refleksi praktis yang bisa digunakan kapan dan dimana saja.

Penekanan-penekanan pada telapak kaki merupakan kebutuhan dan menyehatkan bagi tubuh, dengan bantuan sandal kesehatan maka kita tidak perlu khawatir akan kebutuhan tersebut. sandal kesehatan bisa berperan bagi telapak kaki anda untuk melakukan pijat.

Undercover Pijat refleksi memang mengandung segudang manfaat. Manfaat pijat refleksi bagi tubuh adalah memperlancar sirkulasi darah dan berbagai penyakit seperti asam urat, sakit pinngang, darah tinggi, kram, dam gangguan reproduksi. Berbagai alasan tersebut menjadikan sandal kesehatan dilirik sebagai peluang bisnis bagi banyak orang.

Asal  Mula Sandal Kesehatan

Sandal kesehatan kayu merupakan hasil karya dari teori refleksiologi yang sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu bentuk pengobatan yang lahir sejak zaman dahulu kala selain teknik akupuntur, mulai dari zaman India dan Cina sekitar 5000 tahun yang lalu, mesir kuno 4500 tahun yang lalu, hingga memasuki Amerika Utara dan Eropa Tengah sekitar tahun 1500 – 1900.

Di India, refleksi kaki dan refleksi tangan memang sama – sama terkenal, namun teknik refleksi kaki menghasilkan lebih banyak manfaat daripada refleksi tangan, karena pada refleksi kaki lebih mudah untuk menemukan titik – titik syaraf yang terhubung dengan organ tubuh, sebab permukaan kaki lebih besar sehingga akan menghasilkan efek yang lebih besar pula pada organ tubuh.

Keuntungan Bisnis Sandal Kesehatan

Sandal kesehatan menyediakan terapi praktis dan bisa digunakan setiap waktu tanpa harus bersusah-payah mengunjungi pijat refleksi.

– Sandal kesehatan menghasilkan manfaat yang langsung bisa anda rasakan.

– Sandal kesehatan dapat digunakan secara instan untuk berbagai penyakit yang sesegera mungkin ingin anda hilangkan. Misal pegal-pegal, dan badan yang terasa sakit akibat bekerja sementara esok hari anda sudah diharuskan bekerja kembali.

– Sandal kesehatan membuat pikiran menjadi fresh dan segar.

– Melalui sandal kesehatan, telapak kaki anda bisa menjadi lebih kuat dan otot tidak terasa kaku.

– Sandal kesehatan dapat merangsang pertumbuhan tinggi badan dan memperlancar peredaran darah.

– Sandal kesehatan lebih menghemat biaya daripada pijat refleksi di tempat-tempat tertentu.

Fungsi Sandal Kesehatan Untuk Manusia

Apa saja manfaat menggunakan sandal kesehatan? Sandal kesehatan memiliki banyak manfaat antara lain dapat memperlancar aliran darah, membuat tubuh relaks dan segar, memperlancar fungsi kerja ginjal dan jantung, serta membantu pertumbuhan lebih optimal.

Tak hanya itu, sandal kesehatan juga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit, diantaranya adalah susah tidur, sakit kepala atau migrain, pegal linu, atau nyeri kaki. 

Sendal refleksi bahaya untuk ‘Diabetes’

Penderita diabetes sering luka membusuk di kaki karena saraf sensorik, motorik dan otonomnya terganggu, sehingga gerakannya jadi tidak luwes, perasa sakitnya juga terganggu dan kulit menjadi kering dan mudah pecah dan masukalh bakteri ke kulit. Bila orang normal luka di kaki bisa sembuh seminggu maka yang diabetes tak terkontrol lukanya bisa sembuh 2-6 bulan, bahkan harus diamputasi kalau sudah mengenai tulang.

Bisnis Lancar Dari Sandal Kesehatan  Pakailah sepatu dan sandal yang lembut dan senyaman mungkin. Apalagi sandal refleksi itu ada yang asli, sesuai dengan teori saraf-saraf di kaki, tetapi ada juga yang palsu.

Hal ini menjadi penting, karena ‘janji’ penjual sendal refleksi untuk menghilangkan pegal-pegal di kaki sangat menarik, karena penderita diabetes melitus kebetulan memang sering merasa pegal-pegal di tubuhnya dan sering ‘bergerilya’ mencari kesembuhan dimana-mana, di koran, di ‘mall’ bahkan media ‘on-line’, tanpa sadar kalau kakinya tidak bisa dipakai coba-coba lagi. Prinsip untuk kaki diabetes adalah, perawatan kebersihan dan memakai alas kaki senyaman mungkin dan selembut mungkin dan kalau bisa hindari sandal jepit.

Peluang Bisnis Menguntungkan Dari Sandal Kesehatan

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa semua orang pasti ingin sehat dan bahagia. dalam kesempatan ini kita akan membahas dengan peluang dibidang kesehatan dengan membantu masyarakat mendapatkan alat kesehatan. produk yang dapat dijadikan bisnis yang menjanjikan adalah usaha sandal kesehatan. Peluang Usaha Sandal Kesehatan yang terbuat dari bahan kayu ini sangat diminati oleh semua kalangan sehingga layak dicoba sebagai referensi usaha kerajinan.

Penggunaan sandal kesehatan

Sandal Reflexology mempunyai 70 tonjolan dan masing-masing tonjolan akan bekerja sesuai dengan titik-titik akupuntur yang terhubung lansung ke organ tubuh lainnya.

Jangka waktu pemakaian Sandal Reflexology yang tepat untuk mencegah penyakit :
5 x 25 Menit / Hari – Head / Kepala, Asam urat, 5 x 20 Menit / Hari -Penyempitan pembuluh darah, Rematik, Kolesterol, Gangguan pencernaan.
5 x 15 Menit / Hari – Kebas pada tangan dan kaki, Diabetes, Penyakit Jantung, Susah tidur. Dianjurkan pengunaan Sandal Reflexology sesering mungkin dan minum air putih sebanyaknya.Bisnis Lancar Dari Sandal Kesehatan 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>