jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, May 6th, 2016

Bisnis Miniatur Penunjang Pariwisata Indonesia

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id –  Bisnis Miniatur Penunjang Pariwisata Indonesia | Ide usaha senantiasa dapat datang dari tempat mana saja tanpa ada terbatas tempat ataupun saat. Saat seorang betul-betul mencurahkan perhatian serta usaha tidak kecil, jadi kesempatan usaha akan tiba serta nampak dari arah yg tidak diduga. Seperti yang sudah dihadapi oleh seseorang entrepreneur di bagian miniatur serta kerajinan hiasan bernama Delfi Ghozali.

Sesudah ikuti satu kursus usaha, ia lalu lihat kembali kesempatan usaha yang ada di sekitaran lokasi rumahnya. Serta pada akhirnya pria asli Propinsi Kalimantan Barat ini temukan kesempatan untuk bikin miniatur serta hiasan khas Tugu Khatulistiwa. Dari situ ia mulai meningkatkan usaha, bahkan juga perlahan-lahan dapat membuat lapangan pekerjaan untuk orang lain. Dengan omset meraih 30 juta perbulan, berikut info sedetailnya dari usaha miniatur Tugu Khatulistiwa punya Delfi Ghozali.

Berawal dari Satu Kursus Wiraswasta

Sebelumnya terjun tekuni usaha yang diperkembang sekarang ini, Delfi Ghozali pertama kalinya ikuti satu kursus wiraswasta bertopik kursus CEFE yang diadakan oleh lembaga pemerintahan propinsi Kalimantan Barat. Dalam kursus itu ia memperoleh banyak pengetahuan serta ide yang pada akhirnya mendorong dianya untuk makin semangat mencari #peluang usaha.

Dari situlah Delfi mulai mencari kesempatan usaha apa yang seumpamanya cocok serta bisa ia lakukan. Dari hasil pencarian itu, ia terfikirkan untuk bikin hiasan miniatur berupa Tugu Khatulistiwa yang memanglah jadi satu diantara ikon propinsi Kalimantan Barat. Tugu pemberi tanda titik di mana Indonesia dilalui oleh garis khatulistiwa itu, tidak dinyana malah buka gerbang awal Delfi menuju keberhasilan.

Artikel lain : tips-menguatkan-brand-di-bisnis-kuliner/

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>