jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Nov 11th, 2015

Bisnis Online Giring Nidji Menjaring Para Musisi

jasa seo dan internet marketing

Bisnis Online Giring Nidji Menjaring Para Musisi  | Tambahan investasi Giring ‘Nidji’ buka bisnis Siapa yang tidak tahu dengan penyanyi dan vokali satu ini, Giring Ganesha atau akrab disapa Giring Nidji, merupakan salah satu artis berbakat dan berprestasi yang memiliki suara emas khas para vokalis dari Indonesia. Kehadiran Nidji sendiri sudah lama ada sehingga sekarang ini, band Nidji bukan lagi band yang tidak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

www.undercover.co.id Kiprahnya di Indonesia sekarang ini masih saja eksis, setelah sekian lama mereka berkarir,, akhirnya Giring menempatkan diri untuk berbisnis dibidang lainnya. Untuk itu, Giring sendiri sudah menyasar bisnis yang dapat ia lakukan dimana saja. Bisnis ini merupakan bisnis online atau bisnis digital yang menggunakan internet dan media sosial sebagai ladang atau bahan utama untuk promosi dan pemasaran.

Sejarah Bisnis Gring Nidji 

         Dari awal mula hanya iseng kemudian menjadi ide, Giring membuka bisnis digitalnya sejak tahun 2012 sekitar 3 tahun yang lalu. Dengan nama Kincir.com ia memulai usaha bisnis digitalnya untuk memasarkan produk-produk barang bekas. Forum tempat para musisi dapat berinteraksi langsung kepada para penggemarnya.

Bisnis Online Giring Nidji Menjaring Para Musisi  Sebelumnya ia pernah berbisnis yang lain, selain berbisnis reksa dana yang ia lakukan, namun jatuh saat bisnis tersebut berjalan. Akan tetapi menurutnya tidak ada yang perlu menjadikan Giring putus asa, akhirnya ia kembali menggeluti dan mengusahakan pencarian ide untuk bisnis sampai akhirnya ia mengambil ide kincir.com sebagai bisnis lanjutannya setelah gagal di masa lalu.

Baca Lagi trademark-parfum-artis-hollywood-katty-perry/

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>