Published On: Thu, Sep 10th, 2015

Bisnis Online Terbaru Ariel Noah

Bisnis Online Terbaru Ariel Noah | Pekerjaan dapat dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja. Dengan berbagai orang yang melihat peluang dari berbagai sisi, terkadang kesempatan dan peluang dilihat walaupun sudah memiliki pekerjaan. Banyak dari masyarakat Indonesia melakukan hal tersebut. Melakukan pekerjaan tidak hanya satu melainkan dua atau tiga sekaligus. Untuk itu, jika anda menginginkan contoh, banyak masyarakat yang melakukan dua pekerjaan sekaligus salah satunya artis atau seniman.

Undercover Dari sekian banyak artis, tercantum nama Ariel ‘NOAH’ atau dulu dikenal sebagai Ariel eks peterpan. Vokalis ini sama halnya dnegan pembisnis lainnya. Mengerjakan pekerjaan sekaligus sebagai artis yang sibuk bernyanyi dan menjadi vokalis band, sekaligus sebagai pembisnis di bidang fashion. Tidak ayal artis lain, Ariel juga membuat brand khusus atau merk khusus untuk produk sepatunya.

Sejarah Arl Shoes

Dengan brand Arl Shoes, Ariel meluncurkan merk sepatu miliknya sendiri. Untuk pertama kali launching dan buka toko, Ariel memilih Bandung sebagai sasarannya. Selain kota kelahirannya di Bandung, pusat fashion sendiri sangat terkenal di kota ini.

Baca Juga just-a-girl-bisnis-online-fashion-dari-artis/

www.undercover.co.id Ketika pelaunchingan pertama, Ariel sendiri sudah mengatakan bahwa dirinya ingin membuka toko atau usaha dan bisnis dalam bidang sepatu. Karena hobinya dalam mengoleksi sepatu, khususnya sebagai artis yang merupakan tuntutan pekerjaan. Bermula dari ide yang datang saat nongkrong, saat itu juga teman-teman Ariel menanggapi dengan positif dan akhirnya bermulalah bisnis pembuatan sepatu dengan brand milik sendiri, dan mulai mengatur sistem bagaimana sepatu akan diluncurkan dan bisnis yang seperti apa yang akan Ariel jalankan.

Bisnis sepatunya sendiri dimulai ketika toko pertama Arl Shoes dibuka pada 28 desember 2012 dengan alamat jl. Dago no. 94 Bandung, Jawa Barat. Selain itu, dengan resminya pembukaan toko tersebut, maka resmi juga merk sepatu Arl Shoes diluncurkan. Namun sampai saat ini ia masih memfokuskan untuk memperbanyak toko di Bandung walaupun ia sudah membuat beberapa cabang di kota besar lainnya di Indonesia.
Kisaran Harga

Harga merupakan hal lain yang dapat membuat satu produk menarik dan membuat pelanggan membeli. Salah satunya sepatu Ariel, ia juga mengaku menggunakan teknik harga agar dapat meningkatkan minat pelanggan dengan kualitas yang tidak diragukan.

Jenis sepatu yang dibuat oleh bisnis Ariel adalah sepatu khusus untuk pria, dan dalam waktu dekat akan meluncurkan untuk wanita. Harga sepatu Arl Shoes sendiri memiliki kisaran harga minimal sekitar 200 ribu rupiah, harga yang terbilang normal jika melihat kualitas yang dibuat Ariel dan dibuat langsung oleh karyawan miliknya. Untuk kualitas yang lebih baik maksimal memiliki harga 800 ribu per sepasang sepatu. Untuk memiliki sepatu dengan brand Arl, anda tidak perlu mengeluarkan uang sampai jutaan. Agar dapat memiliki gaya yang sama dengan Ariel.
Konser dan Fashion yang Berhubungan

Jika dikaitkan dengan pekerjaan Ariel yang sebagai vokalis memang bisa dikatakan ada sangkut pautnya. Artis harus memiliki penampilan yang total baik dari kaki hingga kepala. Untuk itu, Ariel sendiri memaksimalkan penampilannya dengan sepatu. Selain itu ketika peluncuran Arl Shoes, ia juga memanfaatkan konser dan penampilannya dalam panggung.

Bisnis Online Terbaru Ariel Noah , Ketika Arl Shoes dilaunchingkan, sebelumnya ada uji kualitas yang dilakukan oleh Ariel sendiri. Dengan cara ia gunakan sepatu tersebut mengikutinya berkeliling dan konser di 5 negara dengan band Noah. Pengujian sepatu tersebut lulus dalam pengujian Ariel untuk uji kualitas. Jika sepatu tersebut digunakan untuk konser yang begitu hebohnya hanya di Jakarta saja, maka uji kualitas tidak lulus. Namun, sepatu miliknya ternyata lulus uji kualitas dengan kenyamanan dan keawetan yang baik.
Jenis sepatu

Sepatu yang terdapat di pasaran cukup bermacam-macam baik kebutuhan pria maupun wanita. Untuk itu Ariel sendiri tidak memproduksi semua jenis sepatu. Ia khusus memproduksi sepatu pria, dengan respon yang baik maka ia akan segera memproduksi untuk wanita.

Jenis sepatu yang ia produksi yaitu tipe casual atau santai. Dengan model flip , debut dan coda sepatu ini banyak sekali diminati. Terutama oleh anak muda dengan gaya yang modern dan harga yang pas dan tidak terlalu menjebol kantong anda. Sepatu ini pas digunakan ketika main, bersantai, jalan-jalan dan juga nongkrong. Karena bentuknya yang casual namun bukan kaku seperti sepatu olahraga. Ketika peluncuran 50 sepatu di awal, ia memberikan tanda tangan gratis pada 50 pelanggan sepatu Arl nya.

Bahan yang Digunakan

Bahan yang digunakan oleh Ariel tentunya harus berkualitas. Untuk itu, ia sendiri memilih bahan yang baik untuk membuat sepatunya. Terutama yang nyaman di telapak kaki dan melindungi kaki dengan benar, agar tidak bahaya. Bahan yang digunakan pada sepatu Ariel yaitu canvas premium. Untuk penggunaan bahan canvas maka akan mudah dibersihkan, dan penggunaan bahan premium maka akan sangat halus dan juga awet. Beberapa sepatu Ariel juga sudah ada yang berbahan kulit, dan beberapa pilihan dipadukan dengan bahan suede dengan kualitas baik.
Dengan adanya bisnis yang dijalankan Ariel, ia tidak merasa keberatan dengan dua pekerjaan. Menurutnya bisnis sambil bekerja tentunya mengasikan. Selain menghasilkan, minatnya dalam fashion dan mode menjadi tersalurkan. Bisnis Online Terbaru Ariel Noah

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>