Published On: Mon, Sep 14th, 2015

BISNIS PARFUM SEXY MEN DARI WANGI DARI ELEGAN HINGGA MEMIKAT

BISNIS PARFUM SEXY MEN DARI WANGI DARI ELEGAN HINGGA MEMIKAT | Pria memiliki wangi tubuh yang lebih kuat dibanding wanita. Selain itu, wangi tubuh pria lebih memiliki ciri khas dibanding wanita, sehingga pria membutuhkan parfum sebagai penutup atau menyamarkan wangi tubuh.

Terutama pria yang mengeluarkan wangi tubuh kurang enak, sehingga akan mengganggu orang-orang disekitarnya. Disamping wangi tubuh yang khas, biasanya pria memiliki keringat yang keluar lebih banyak dari wanita, hal ini disebabkan metabolisme yang lebih tinggi dibanding wanita dan kelenjar keringat yang bekerja lebih tinggi.

Sehingga, pria mengharuskan dirinya memanfaatkan parfum sebagai kosmetik atau barang yang wajib ada dan dimiliki.

undercover Banyak pria menggunakan parfum sebagai penyelamat wangi tubuh mereka, hal ini juga memberikan ide pada perusahaan parfum sehingga mereka membuat wangi parfum yang khas dan berbeda dengan wanita. Parfum pria memiliki wangi yang kuat dan powerfull sehingga ketika digunakan oleh pria, parfum tersebut akan menampilan wangi khas dan tidak terlalu menusuk.

Bagi beberapa wanita, wangi parfum pria menjadi daya tarik tersendiri bagi pria tersebut. Terutama jika wangi nya disukai sang wanita, dan wangi nya memiliki wangi yang khas sehingga mudah diingat atau tersebar wanginya.

Parfum pria juga memiliki ciri khas yaitu, ketika parfum digunakan dalam keadaan yang berkeringat seperti sesudah olahraga atau bekerja dilapangan, ataupun ketika aktivitas mereka menyebabkan pria terkena matahari berlebih, parfum yang digunakan tidak menghasilkan wangi yang terlalu kuat. Sehingga sangat nyaman untuk pria yang notabene memiliki mobilitas lebih tinggi dan beberapa kali lebih aktif dibanding wanita.

Baca Juga wajah-wajah-e-commerce-di-indonesia-dan-perkembangannya/

www.undercover.co.id Salah satu parfum yang terkenal dan digandrungi oleh wanita karena wanginya adalah ‘sexy men’. Parfum ini adalah parfum keluaran Carolina Herrera, salahs satu artis venezuela yang berhasil menjadi pencipta parfum ini. Carolina merupakan salah satu artis wanita yang memiliki pakaian terbaik di tahun 70-an

sehingga Carolina memutuskan untuk mengeluarkan butik yang sekarang berubah menjadi parfum di New York. Pada tahun 2012, Caroline Herrera sudah mengeluarkan parfum sebanyak 50 jenis dengan brand Parfum CH , parfum ini juga termasuk parfum hasil kerja sama dengan Alberto Morillas, Rosendo Mateu, Jacques Cavallier, Jean-Marc Chaillan, Olivier Cresp dan Carlos Benaim .

https://www.youtube.com/watch?v=N4VE3Sy-Hmw

Salah satu parfum CH adalah 212 Sexy Men adalah aroma sensual bagi pria modern. Aroma tahan lama yang memancarkan misteri dan mistis kemewahan kota New York malam hari.

BISNIS PARFUM SEXY MEN DARI WANGI DARI ELEGAN HINGGA MEMIKAT  , Berikut beberapa jenis parfum sexy men yang dikeluarkan oleh Carolina Herrera Pertama, ada ‘212 sexy men’ parfum ini dirancang dengan menghasilkan fragrans dengan jenis berbeda-beda. Parfum ini ditujukan khusus untuk laki-laki saja.

Harga yang ditawarkan relatif sedang untuk parfum luar negeri, yaitu sekitar 250.000-300.000 rupiah perbotol. Besarnya botol hanya sebesar 100 ml, sesuai dengan standar botol parfum seperti biasanya. Parfum buatannya memberikan kesegaran buah jeruk, berbumbu sensualitas, dan kayu oriental, aromanya memancarkan padatnya sensasi, kekuatan, dan kualitas yang dapat digunakan untuk setiap kesempatan.

Parfum dengan fragrans ini menghasilkan wangi yang dapat memikat setiap wanita pada khususnya. Karena wangi yang diberikan segar namun khas untuk pria. Wangi kayu oriental menjadikan parfum sexy men berbeda dengan parfum lainnya. Parfum ini memiliki warna tempat merah elegan dengan tulisan ‘212 sexy men’ berwarna silver sehingga menimbulkan kesan elegan dan memikat.

Lalu parfum selanjutnya adalah ‘212 Men NYC’ parfum ini berwarna silver mengkilap dan elegan dengan tulisan berwarna hitam dan biru pada sisi satu botolnya, aroma yang dihasilkan maskulin sehingga menimbulkan wangi yang sangat pria pada parfum ini.

Terinspirasi oleh daya tarik New York yang mendunia, aroma 212 Men sempurna, terbalut dalam botol terinspirasi dari benda murni yang terbaik di dunia. Hal ini dikemas dalam karton warna yang membangkitkan energi, gaya dan semarak. Aroma awal: rempah-rempah, petitgrain, lavender, tanaman hijau, jeruk dan bergamot.

Aroma tengah : jahe, paprika hijau, gardenia, violet dan sage. Sedangkan di akhir aroma nya adalah : labdanum, cendana, musk, kayu guaiac, vetiver dan dupa. Untuk anda yang mungkin bingung seperti apa wangi yang dihasilkan parfum jenis ini, silahkan anda cek ke toko parfum terdekat atau online jika anda sudah mengetahuinya. Parfum ini memiliki harga dasar di atas 500.000 rupiah.

Selain kedua parfum diatas, adalagi parfum khusus lelaki yang dikeluarkan oleh Carolina Herrera, parfum ini dinamakan parfum ‘Carolina Herrera Men Sport’ Edisi Sports diperkenalkan tiga tahun setelah CH Men dipasarkan, untuk parfum ini digambarkan dengan komposisi oriental pedas segar dengan jeruk citrus dan bunga.

Pria yang memilih wewangian ini memiliki kepribadian yang khas, elegan dan peduli dalam semua aspek kehidupan menurut perusahaan CH.

Pria yang memiliki parfum ini pun hidup dengan maksimal dan menikmati setiap waktunya. Pria ini memandang olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya, sangat maskulin dan memiliki gairah muda, bagi beberapa wanita yang menyukai pria seperti ini, mungkin parfum men sport akan memikat dan terkesan sangat maskulin.

Parfum ini memang bertujuan dan didedikasikan untuk pria yang ingin terkesan maskulin, namun dengan hidup yang bebas dan dinikmati dengan baik. Grup Aroma yang ditawarkan oleh CH sebagai berikut : Aromatic Spicy dalam men sport. Aroma awal: bergamot, grapefruit, sage. Aroma tengah: juniper, sea notes, lada Sichuan. Aroma akhir: sandalwood, oakmoss, vetiver.BISNIS PARFUM SEXY MEN DARI WANGI DARI ELEGAN HINGGA MEMIKAT 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>