Bisnis Salon Kecantikan Wanita

undercover.co.id – Bisnis Salon Kecantikan Wanita | Bisnis salon kecantikan terus menunjukkan daya tariknya. Pertumbuhan bisnis ini terus meningkat.

Pasarnya yang luas mulai menyasar pasar kelas menengah ke bawah hingga kelas atas menawarkan pesona bisnis tersendiri. Apalagi, bisnis ini juga mengikuti daya beli masyarakat yang juga terus bertumbuh.

Naiknya daya beli masyarakat membuat mereka menjadi lebih melek terhadap penampilan. Tak pelak, kondisi ini mendatangkan rezeki bagi bisnis salon kecantikan dan spa.

Beberapa pebisnis salon kecantikan dan spa , bisnis mereka terus mengalami pertumbuhan cukup besar. Mereka sepakat pasar bisnis salon kecantikan di Indonesia saat ini masih lebar. Berikut ulasan:

Table of Contents

Rumah Lulur Frangipani

Salon kecantikan dan spa yang bermarkas di Solo, Jawa Tengah ini baru punya dua cabang, satu milik sendiri dan satu milik mitra.

Kini, Rumah Lulur Frangipani , sudah memiliki 19 cabang dengan 18 outlet adalah milik mitra.

Outlet mereka tersebar di sejumlah daerah seperti Jakarta, Yogyakarta, Pekanbaru, Batam, Manado, Bali, Salatiga, hingga Bojonegoro, Jawa Timur.

Lucas Setiabudi, pemilik Rumah Lulur Frangipani menuturkan, perkembangan bisnisnya ini tak terlepas dari permintaan jasa salon kecantikan dan spa di masyarakat yang terus tumbuh.

Apalagi, pasar yang dibidik oleh Rumah Lulur Frangipani adalah masyarakat dengan penghasilan kelas menengah.

Selain relatif tidak terkendala dengan masalah keuangan, mereka juga peduli dengan penampilan.

Rumah Lulur Frangipani

Konsep Bermitra dan Investasi Bisnis Kecantikan

Untuk menarik minat calon mitra, awal sejak hingga kini, Frangipani tetap mematok tawaran investasi sebesar Rp 35 juta.

Ia juga konsisten tidak memungut royalti fee dengan alasan ingin memudahkan calon mitra dalam mengembangkan usahanya.

Hanya saja, untuk menyeimbangkan kenaikan harga bahan baku di pasaran, Lucas menaikkan harga beberapa layanan jasa spa.

Seperti paket perawatan body massage, body scrub, dan shower

Sedang paket perawatan satu jam – satu setengah jam yang terdiri dari layanan body massage, body scrub, masker body, steam, dan mandi aromaterapi,

Adapun paket untuk perawatan tubuh selama dua hingga dua setengah jam sekarang jadi naik , Khusus untuk paket pre wedding, harganya tetap, yakni untuk tiga kali perawatan.

Cuma waktu perawatan lebih pendek, dari tiga jam sekarang jadi satu setengah jam saja.

Saat ini Rumah Lulur Frangipani lebih fokus pada layanan jasa ketimbang jualan obat.

Kalau dulu komposisi pendapatan layanan jasa dengan komposisi sebesar 70% dan penjualan produk 30%, sekarang 90% dari layanan jasa dan 10% untuk produk.

Dengan kenaikan ongkos layanan, Frangipani berharap mitra mendapatkan omzet lebih besar serta bisa mengimbangi kenaikan harga bahan baku untuk kebutuhan salon.

baca juga

Klinik Kecantikan Estetiderma

Merawat dan menjaga penampilan tubuh dan wajah kini sudah menjadi kebutuhan, baik bagi para wanita mau pun pria.

Hal ini turut menggairahkan bisnis klinik kecantikan yang menawarkan jasa perawatan tubuh dan wajah.

Terbukti, banyak pemain bisnis ini yang menawarkan waralaba dan kemitraan. Tawaran kemitraan ini salah satunya datang dari klinik kecantikan Estetiderma di Jakarta Selatan.

Klinik kecantikan

yang berada di bawah naungan PT Estetika Dermanto Center ini menawarkan pelbagai jasa perawatan kecantikan wajah.

Di antaranya ada laser, facial, mikroderma terapi, dan perawatan melalui obat-obatan merek Estetiderma.

Berdiri tahun 1997, klinik ini resmi menawarkan kemitraan tahun 1998. Saat ini telah ada 24 gerai Estetiderma yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, dan Samarinda.

Dari 24 gerai itu, tiga di antaranya miliki pusat dan 19 lainnya milik mitra. Agung mengklaim, produk-produk kecantikan yang digunakan sudah teruji klinis dan dibawah pengawasan dokter spesialis kecantikan kulit.

Dalam kerja sama kemitraan, Estetiderma mematok biaya investasi sebesar Ratusan Juta Rupiah

Mitra akan memperoleh masa kerja sama dua tahun, pelatihan dokter dan terapis.

Selain itu, ada juga fasilitas alat-alat perawatan wajah, seperti alat microderma terapi, radio frekuensi untuk mengencangkan wajah, foto dinamik terapi, dan elektrokauster.

Perlengkapan klinik seperti sprei, waslap, handuk, dan selimut, juga sudah termasuk dalam paket tersebut.

Peluang Usaha Menguntungkan dari Bisnis Perawatan Wajah

Begitu juga dengan sarana promosi, seperti spanduk, neon box, dan poster. Namun, paket Rp 147 itu belum termasuk furnitur, dekorasi tempat, dan sewa tempat.

Tenaga dokter juga wajib disediakan sendiri oleh mitra. Untuk tempat usaha, mitra perlu menyediakan tempat dengan minimal empat ruangan yang memiliki luas masing-masing 9 meter persegi.

Sementara untuk tenaga dokter, mitra perlu merekrut dua orang dokter yang satu di antaranya adalah dokter spesialis kecantikan.

Peluang Usaha Menguntungkan dari Bisnis Perawatan Wajah 

Ditargetkan omzet mitra dalam sebulan mencapai Rp 100 juta – Rp 140 juta. Dengan laba bersih 50%, mitra diharapkan bisa kembali modal dalam 15 bulan.

Untuk pungutan royalty fee terdapat dua piihan. Yakni, 5% dari omzet atau membayar Rp 10 juta per tahun.

Pengamat waralaba dari Proverb Consulting, Erwin Halim menilai, kerjasama ini mestinya memasok dokter ke mitra-mitra.

Bila diserahkan ke mitra, pasti mereka akan kesulitan mencari dokter sendiri. Apalagi di Jakarta, izin praktik dokter dibatasi maksimal hanya tiga

Target Market Bisnis Kecantikan

ia menilai sudah tepat bila Estetiderma membidik segmen pasar kelas menengah atas. Segmen pasar itu banyak terdapat di kota-kota besar.

Dari segi eksistensi, Estetiderma juga sudah bertahan lama. Tinggal bagaimana membuktikan target balik modal selama 15 bulan bisa tercapai. Jadi perlu ada contoh outlet yang sudah berjalan.

Selain usaha makanan dan minuman yang marak dikembangkan dengan konsep waralaba, usaha di bidang jasa kecantikan juga memiliki prospek yang baik.

Menurut pengamat usaha jasa kecantikan, hal ini terjadi lantaran makin meningkatnya kesadaran perempuan Indonesia untuk tampil cantik, bahkan wanita yang mengenakan kerudung sekalipun.

Tak hanya yang doyan bersolek, tapi wanita berjilbab pun sekarang tertarik melakukan treatment dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Oleh karena itu tidaklah benar jika salon muslimah dikatakan kalau salon muslimah segmentasi pasarnya sempit.

Jumlah penduduk dunia sebagiain besar adalah kaum hawa, dan sebagian besar penduduk Indonesia beragama Islam. Jumlah Kaum hawa di Indonesia yang menggunakan jilbab juga semakin banyak.

Peluang Usaha Menguntungkan dari Bisnis Perawatan Wajah

 Salon Muslimah

yang menawarkan kenyamanan dan privacy yang lebih menjadikan kaum hawa lebih nyaman melakukan perawatan di salon muslimah daripada di salon biasa.

Sehingga akhir-akhir ini lebih banyak muslimah yang memilih salon muslimah untuk melakukan perawatan meskipun dia tidak mengenakan jilbab.

Hal ini yang menyebabkan semakin banyaknya salon muslimah yang berdiri, seperti zaza salon muslimah asal Kudus ini yang sudah mempunyai mitra di solo, purwodadi, probolinggo, cilegon, malang dan yogyakarta.

Jenis treatment yang ditawarkan di salon muslimah seperti di zaza salon muslimah ini cukup lengkap dari ujung rambut hingga ujung kaki, Perawatan Mata, Perawatan Payudara, Perawatan Tubuh, Perawatan Wajah, perawatan pra nikah bahkan merambah ke organ intim ( spa – V) dan body spa

baca juga

    Envyme – Product Kecantikan Mengusung Konsep Bisnis Kecantikan Sehat

    Bicara masalah bisnis kosmetik sekarang ini memanglah tingkat persaingannya begitu tinggi. Tetapi dengan pasar yang tidak kecil bikin beberapa orang lalu tertarik untuk coba peruntungan dengan jalan bisnis.

    Satu diantara orang yang tertarik coba peruntungan dengan bisnis kosmetik yaitu Diana Anggriani. Dengan mengusung brand EnvyMe, terdaftar Diana sekarang ini termasuk berhasil menarik perhatian customer untuk memakai kosmetik bikinannya.

    Lantas seperti apakah cerita Diana Anggriani (Diana) dalam meniti usaha di bagian kecantikan ini? Tersebut penjelasannya.

    Diana Anggriani, owner Envyme Cosmetics, brand produk kosmetik EnvyMe

    Inspirasi Diana Anggriani Menekuni Bisnis Kecantikan

    Inspirasi menekuni bisnis kosmetik Diana sendiri dimulai dari keprihatinanya dengan jarangnya product kosmetik sehat di Indonesia.

    Diluar itu besarnya pasar di bidan kecantikan semakin bikin sarjana farmasi Kampus Padjadjaran ini serius untuk terjun ke dalamnya.

    Dengan latar belakangnya di bagian farmasi ini Diana sudah pasti bikin dianya mempunyai banyak pengetahuan mengenai bagaimana kosmetik sehat serta tak sehat.

    Terkecuali lulus dari jurusan farmasi Kampus Padjadjaran, Diana juga pendidikan Apoteker di Fakultas Farmasi di kampus yang sama.

    Diluar itu Diana juga terdaftar pernah bekerja di satu diantara perusahaan kosmetik terkenal di Bandung sepanjang 3, 5 th. sebagai apoteker penanggung jawab divisi penelitian serta pengembangan product.

    Berikut yang jadikan Diana begitu meyakini dapat menekuni bisnis kosmetik sehat dengan baik.

    Klinik Kecantikan Envyme

    Awal Mula Meniti Bisnis EnvyMe

    Jadi diakhir th. 2011 dengan dorongan yang kuat di atas itu Diana membuat product kosmetik EnvyMe dibawah CV Kosmetika Safi Adikarya. EnvyMe sendiri yang berarti “iri kepadaku” jadi satu harapan serta doa supaya nanti beberapa orang iri lantaran terpikat untuk memakai produknya.

    Lantaran ketika itu dianya masihlah meniti jadi sistem produksi kosmetik EnvyMe dikerjakan di pabrik relasi (toll manufacturing) yang sudah mempunyai kemampuan produksi yang tidak kecil serta sudah peroleh sertifikat Langkah Pembuatan Kosmetik yang Baik dari Badan Pengawasan Obat serta Makanan.

    Keunggulan Product Kosmetik EnvyMe

    Keunggulan dari product EnvyMe yang di tawarkan Diana diantaranya jaminan kesehatan lantaran tak ada hydroquinone, mercurydan parabe.

    Diluar itu product ini dapat aman dipakai kurun waktu periode panjang lantaran memakai ekstrak alami pada tiap-tiap produknya.

    Ekstrak alami yang dipakai pada EnvyMe sendiri yaitu ekstra apple serum stem cell sebagai anti-ageing yang memiliki kandungan anti-oksidan kulit serta ekstrak pepaya yang memiliki kandungan enzym papain sebagai exfoliator alami.

    Product EnvyMe sendiri difokuskan Diana untuk segmen wanita muda berumur 15-25 th. karena biasanya di umur itu beberapa wanita yang masih tetap dalam step pencarian kosmetik yang pas untuk dianya.

    Untuk harga dari product EnvyMe ini sendiri yaitu sekitar pada Rp28 ribu yakni toner serta sampai Rp130 ribu yakni apple serum.

    Terkecuali jual eceran, Diana juga tawarkan paket kosmetik dengan harga yang tambah lebih murah seperti Papaya Deluxe whitening series

    Paket ini sendiri diisi sebagian product EnvyMe seperti facial foam, toner, night krim, daycream serta serum.

    Cara Pemasaran Bisnis EnvyMe

    Dalam pasarkan EnvyM, Diana lakukan marketing on-line serta off line. Marketing off line sendiri dikerjakan lewat system konsinyasi penjualan di Alun-Alun Grand Indonesia Jakarta.

    Sedang untuk marketing on-line Diana lakukan promosi lewat #media sosial, blogger serta marketplace.

    Dari banyak konsumen yang telah senang menggunakan produknya, Diana senantiasa memohon testimoni product EnvyMe semakin diakui.

    Diluar itu semuanya, Diana juga memakai video blogging (vlog) yang diisi tutorial pemakaian product kosmetik, serta beberapa hal lain sekitar dunia kesehatan serta kecantikan.

    Jumlah reseller yang bekerja bersama dengan Diana untuk penjualan EnvyMe telah menyebar di beberapa lokasi Indonesia seperti di Sumatera (Medan), Jawa (Jabodetabek, Jawa Barat), Kalimantan, Sulawesi, Papua, serta NTB (Lombok).

    Pencapaian Diana serta Bisnis Kecantikan EnvyMe

    Sesudah nyaris 5 th. jalan, Diana dengan product EnvyMe nya sudah berkembang cepat. Penjualan produknya selalu bertambah bersamaan gencarnya promosi on-line. Walau telah termasuk berhasil, tetapi Diana masihlah belum senang dengan pencapaian itu.

    Ia sendiri masihlah mempunyai tujuan penjualan di th. ini dengan penambahan 2-3 kali lipat. Dengan kepopuleran EnvyMe sendiri sekarang ini Diana sudah mempunyai duta merk untuk product, yakni Helmi Nursifah yang disebut seseorang celebgram atau nitizen yang aktif di Instagram. Envyme – Product Kecantikan Mengusung Konsep Bisnis Kecantikan Sehat

    Innisfree

    undercover.co.id – Kecantikan, Kaum wanita zaman sekarang sangat memperhatikan kecantikan fisik mereka.

    Menjadi wanita cantik seakan sebuah tuntutan wajib yang harus dipenuhi, akibatnya tidak sedikit wanita yang justru malah mengalami kerusakan baik pada wajah maupun tubuhnya akibat penggunaan kosmetik yang berlebihan ataupun karena kosmetik yang berbahaya.

    Brand Kecantikan Berbahan Alami Yang Sangat Digandrungi Wanita Indonesia

    Mahalnya suatu produk kosmetik belum tentu dapat menjamin kecantikan yang sudah pasti akan didapat, namun ada beberapa perusahaan kecantikan yang menghasilkan produk kecantikan dari bahan alami.

    Mereka percaya bahwa dengan produk yang memiliki kandungan bahan dasar yang berasal dari alam, maka para wanita akan mendapatkan kecantikan yang sehat dan alami. Seperti 2 merek kecantikan ternama di dunia dan Asia; Innisfree dan The Body Shop.

    Innisfree

    Innisfree merupakan salah satu brand kecantikan yang berasal dari negeri ginseng, Korea Selatan. Innisfree mengusung konsep alam dimana produknya semua berasal dari kekayaan alam pulau Jeju.

    Bahan-bahan alami yang digunakan sebagai komposisi produk membuat konsumen tidak akan khawatir untuk menggunakan Innisfree, sebab bahan alami dipercaya lebih aman untuk dikonsumsi atau digunakan, dan juga terbukti lebih ampuh untuk membuat wanita terlihat cantik secara alami.

    Innisfree

    Sejarah Brand

    Perjalanan brand Innisfree sejak launching pertama. Tahun 2000 merupakan awal dari perkenalan brand Innisfree di Korea Selatan yang merupakan brand kecantikan pertama yang mengusung konsep natural.

    Lalu pada tahun 2003, Innisfree melakukan kampanye recycle botol kosong. Pada tahun 2005 melakukan pembukaan gerai roadshop innisfree yang pertama,  dan mendapatkan peringkat pertama dalam indeks kesejahteraan kualitas hidup konsumen.

    Innisfree meluncurkan produk dengan line “Olive” pada tahun 2006. Penjualan produk ini mencapai hingga 10.000 produk. Pada tahun 2007, Innisfree kembali melakukan pembukaan gerai Innisfree yang ke-100.

    Tahun selanjutnya, 2008, Innisfree mengeluarkan produk baru dengan line “Green Tea”, lalu Innisfree mengadakan program sponsor untuk pembuatan jalur “Jeju Olle” yang dimulai pada tahun 2009 yang nilai penjualannya mencapai 100 triliun KRW. Di tahun 2010, Innisfree kembali meluncurkan produk dengan line “Jeju Volcanic”, sekaligus tahun perayaan 10 tahun berjalannya Innisfree.

    Kemudian pada tahun 2016 membuka store pertamanya di Vietnam, disusul pada tahun selanjutnya yaitu tahun 2017 dengan membuka flagship store di daerah Chengdu, Korea Selatan dan membuka store pertama di Indonesia. Di Indonesia sendiri, Innisfree mengadakan launching resminya pada tanggal 22 Februari 2017.

    baca juga

      Konsep Brand

      Innisfree merupakan sebuah brand yang memanfaatkan kekayaan alam dari pulau Jeju untuk diproduksi menjadi peroduk kecantikan yang bermanfaat, yang ingin menyebarkan kecantikan alami dari hidup dengan berdampingan dengan alam dan tetap menjaga keasriannya.

      Sombol Innisfree

      Innisfree memiliki simbol yang melambangkan sebuah keinginan untuk dapat selalu mencari dan menemukan kecantikan yang sesungguhnya dengan cara melakukan penelitian serta pengembangan bahan-bahan alami yang berasal dari pulau Jeju yang terpercaya dan dikemas dalam kemasan ramah lingkungan.

      Innisfree & Jeju

      Hasil Alam Pulau Jeju, Warisan Kekayaan Innisfree

      Innisfree merupakan brand dari salah satu perusahaan kosmetik Korea Selatan yang mengusung produk kecantikan berbahan baku alami. Mereka senantiasa terus berusaha untuk mempersembahkan energi dari alam yang bersih dan murni demi mewujudkan cita-cita; kecantikan yang sehat. Produk Innisfree merupakan perpaduan dari bahan-bahan alami terbaik yang diambil langsung dari pulau Jeju, tempat dimana seluruh kebaikan dari hutan, tanah, dan laut tersimpan.

      Pulau Jeju merupakan rumah bagi 4 energi alami – udara yang bersih dan segar, sinar matahari yang lembut dan hangat, tanah yang subur dan kaya, dan juga air yang jernih dan murni.

      Fair Trade

      Fair Trade merupakan sebuah sistem perdagangan berkelanjutan, yang turut membantu keberlangsungan hidup masyarakat lokal diwilayah Pulau Jeju. Fair Trade ini adalah kerja sama antara Innisfree dengan para ‘Halmang’ atau wanita-wanita lanjut usia yang berada di desa Jeju Camellia yang rata-rata memiliki mata pencaharian sebagai pemungut bunga Camellia yang berguguran. Sistem ini juga berlaku di desa Jeju Bija.

      5 Kommitmen Innisfree

      Bersama anugerah dari alam, Innisfree memperkenalkan kecantikan yang sesungguhnya yang berasal sehat dan alami.

      Innisfree memiliki 5 komitmen yang diterapkan dalam brand, yaitu :

      1. Senantiasa mewujudkan kecantikan yang berasal dari bahan-bahan alami terpercaya.
      2. Senantiasa mewujudkan ethical consumption dengan menyediakan beragam produk bermutu dengan harga bersahabat.
      3. Senantiasa memberikan berbagai manfaat alam melalui desain ramah lingkungan – green design.
      4. Senantiasa mempraktikan gaya hidup yang ramah lingkungan (green life) demi menjaga kelestarian alam.
      5. Senantiasa menawarkan panca indera menyeluruh melalui keragaman kekayaan alam.

      salon spa SS Wulandari

      “SS” Wulandari

      Salon kecantikan ini menawarkan kemitraan sejal 2008, atau tiga tahun sejak berdiri.

      Pemilik usaha “SS” Wulandari, Imansyah Sutrisno bilang, ia menawarkan kemitraan setelah merasa berhasil membuka dua cabang miliknya.

      Dengan modal awal sekitar Rp 300 juta, Imansyah yakin mitra mampu menikmati balik modal dalam waktu setahun.

      “Kami menawarkan layanan yang lengkap, mulai dari salon, potong rambut , rias wajah, lulur, hingga spa cokelat,” ujarnya berpromosi.

      Kini “SS” Wulandari sudah memiliki 13 outlet salon milik mitra yang tersebar di kawasan Jabodetabek, Malang dan Bandung.

      Imansyah mengatakan, ia memang mencoba fokus menguatkan branding di kawasan Jawa. Setelah cukup kuat, ia baru akan mematangkan konsep pembukaan mitra di luar Jawa.

      Paket investasi “SS” Wulandari kini juga mengalami kenaikan harga.

      Dengan modal itu, mitra mendapat bantuan prosedur standar operasional dan standar desain interior.

      “kebutuhan pelatihan sumber daya manusia dan pengadaan perlengkapan salon ,” tandas Imansyah.

      Biaya ini belum termasuk lokasi usaha yang harus disediakan mitra dengan minimal ruangan berukuran 150 m².

      Ia memprediksi omzet rata-rata tiap bulan mitra bisa mencapai Rp 30 juta – Rp 50 juta, dengan kisaran laba bersih bisa mencapai 50%. Dari jumlah itu, “SS” Wulandari memungut biaya royalti 5% dari omzet.

      Imansyah optimistis prospek bisnis salon kecantikan masih cemerlang. Dari pengalaman outlet yang ia kelola, dalam sehari pelanggan yang datang sekitar 10 – 20 orang. Malah di akhir pekan jumlah ini bisa naik dua kali lipat

      Bisnis Produk Kecantikan Beauty In The Pot

      Bisnis Produk Kecantikan Beauty In The Pot | Berwirausaha semakin diminati banyak kalangan, berbagai jenis usahapun, mulai banyak berkembang. Meskipun saat ini banyak lahir pengusaha-pengusaha muda, Tapi kehadiran mereka tentunya mengalami proses yang bisa dikatakan tidak instan. Hingga akhirnya bisa sukses dengan usaha yang mereka jalani.

      Kali ini kita akan mengulas sosok wanita muda yang berwirausaha dibidang kecantikan. Perempuan pasti mendambakan penampilan yang menarik . Sinta Owner dari Beauty in the pot.

      Bisnis Produk Kecantikan Beauty In The Pot

      Latar Belakang Berbisnis Product Kecantikan Wanita

      Berawal dari keprihatinan sinta akan bahayanya produk kecantikan berbahan kimia yang beredar di pasaran, dia dan temannya memutuskan untuk membuat produk kecantikan berbahan organik.

      Perempuan muda yang sempat bekerja sebagai wartawan ini , mengaku bahwa produk yang ia buat aman untuk digunakan.

      Pada Waktu itu , Trend-trend produk kosmetika dengan bahan-bahan berbahaya mulai marak, dan orang yang terkena dampak kulit, memiliki kulit rata-rata belang-belang seperti fleg , belum lagi efek ke dalam tubuh.

      Dari kejadian tersebut, Sinta mencoba menemukan formula kosmetik yang lebih aman bersama temannya yang mempunyai latar belakang kimia .

      Mereka mulai mencoba meracik kosmetik dari bahan-bahan alami. Dan jadilah produk pertama mereka yaitu masker organik. Masker organik ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti bii-bijian dari beras, pemutihnya pun hanya memakai susu tidak ada pemutih kimia sama sekali.

      Perbedaan Beauty in the pot dengan produk masker di pasaran, adalah Beauty in the pot lebih mengandalkan kealamian produk tanpa bahan pengawet dan tanpa parfum.

      Beauty In The Pot memakai gandum yang terbuat dari biji-bijian digiling. Pada saat pemakaian, ada tekstur yang halus sedangkan kosmetika-kosmetika yang ada dipasaran, menggunakan bahan- bahan kimia yang cenderung mengelupas kulit dan tidak ada buliran-buliran yang mengangkat kotoran.

      Dan kelebihan lain dari Produk Kosmetik Beauty In The Pot, yaitu produk ini dapat digunakan everyday use dan juga untuk facial wash.

      Bahan yang ia gunakan benar-benar dipilih yang menggunakan bahan alami dan tahan ada bahan kimia sama sekali. Proses produksi juga masih homemade semuanya.

      Bisnis Produk Kecantikan Beauty In The Pot , Wanita 24 tahun ini, tertarik wirausaha pada 2011 akhir selepas lulus kuliah. Ia juga terpengaruh karena lingkungan keluarga yang memiliki background wirausaha.

      Ia juga mengatakan bahwa, kerja sama orang memiliki gaji yang sedikit dan waktu yang tidak fleksibel. Dengan menjalankan bisnis Beauty pot ini, Ia memiliki waktu luang yang banyak dan semua manajemen mulai dari karyawan , produksi, dan promosi benar-benar Ia explore sendiri.

      Bisnis Produk Kecantikan Beauty In The Pot

      Hambatan dan Tantangan Dalam Berusaha dibidang Product Kecantikan

      Usaha yang telah dirintis sejak tahun 2011 ini, bukannya tanpa hambatan. Sebagian pengalaman pahit pernah sinta alami.

      Mulai dari customer yang complain sampai penghasilan yang hanya Rp 50.000 sebulan pernah sinta rasakanNamun itu semua tidak membuat sinta mundur selangkah pun dari mimpinya.

      Usaha Beauty In The Pot yang bermodalkan hanya Rp 350.000 ini, kini telah menghasilkan pundi-pundi rupiah sampai Rp 200.000.000 rupiah perbulannnya.

      Impian Sinta kedepannnya, Ia ingin memiliki toko online yang menjual produk rata-rata punya UKM Indonesia.Hal itu Karena, selama ini Sinta Melihat banyak orang Indonesia yang mengimport produk asing untuk di jual ke konsumen Indonesia.

      Ia juga ingin memiliki gerai brand beauty in thepot sendiri, semacam las atau bodyshop, tapi Yang khusus benar-benar menjual kosmetika homemade.

      Strategi marketing yang bagus didukung dengan produk yang berkualitas menjadikan brand beauty in the pot, telah bertahan dipasaran. Berbagai inovasi juga dilakukan agar produknya tidak kalah dengan produk sejenis yang terus bermunculan.

      Dengan penghasilan yang diraihnya saat ini, bisa saja sinta duduk manis dan berfoya-foya, tapi itu semua tidak dilakukannnya. Dia memilih untuk mengembangkan usahanya agar lebih besar lagi.

      Kesulitan utama adalah barang masih homemade dan trial error dan . Tanpa menggunakan bahan pengawet, juga menjadi kesulitan tersendiri bagi reseller karena masa kedaluarsanya hanya tiga bulan saja, jadi reseller harus kerja keras menjual agar tidak retur.

      Meskipun usahanya kali ini berbeda dengan bidang yang sinta pelajari saat kuliah, tetapi dia mampu menunjukkan bahwa untuk menuju sukses, bisa dimulai dari apa saja. Karena salah satu kunci dari kesuksesan itu adalah tetap fokus dengan apa yang dilakukan saat itu. sampai semuanya benar tercapai,

      Berikut tips usaha dari Sinta pada pebisnis pemula:

      “ Tips memulai usaha yang jelas jangan berubah-ubah, kalu pilih usaha satu itu ditekuni jatuh bagunnya ya disitu , nanti kita kan lama-lama tau selanya , semisal mau jualan online ya terus jangan berubah jualan online trus jadi apa ikut-ikt temen jualan makanan . ikut-ikut apalagi jualan apa.

      Mending satu aja fokus disitu mentok benar-mbenar mentok istilahnya kayak gak bisa nga-ngapain, semua ada ilmunya pelajari lah ilmunya yang penting jangan berpindah-pindah “ Bisnis Produk Kecantikan Beauty In The Pot

      MARTHA TILAAR

      BISNIS KECANTIKAN MARTHA TILAAR

      Undercover.co.id – Kecantikan merupakan sebuah hal yang sangat diidamkan oleh para wanita. Dengan mereka terlihat cantik, menandakan bahwa diri mereka terawat dengan sangat baik.

      Untuk itu, tidak heran bila kemudian banyak tersebar beberapa penyedia jasa kecantikan yang siap mewujudkan impian para kaum hawa tadi. Masing-masing dari mereka pun menawarkan sebuah investasi, dengan tawaran penghasilan yang menggiurkan.

      Sebut saja Martha Tilaar Salon Day Spa (MTSDS), Ia memiliki sebuah bisnis waralaba yang mengambil konsep asli Indonesia. Dengan namanya yang besar, sudah barang tentu setiap orang di negeri ini akan mudah tergiur untuk bergabung dengannya. Hal tersebut pun menjadikan bisnis kecantikan yang Ia lakukan melesat tak terhentikan.

      Martha Tilaar pada awalnya berangkat dari sebuah keyakinan yang kuat guna menawarkan layanan kecantikan untuk semua orang di dunia. Alhasil Ia membangun Martha Tilaar Salon Day Spa sebagai sebuah jalan untuk menjadikan dirinya sebagai brand berkelas dunia.

      Selain itu, dalam mencapai impiannya menjadi sebuah Brand dunia, maka konsep yang coba dihadirkan pada salonnya ini pun cukup unik. Mereka mengambil nama The authentic Indnoesia Spa Experience.

      Terhitung pada tahun 2013, dengan semangat yang Ia genggam tadi, telah menyebarkan sebanyak 54 gerai yang berlokasi di seluruh wilayah Indonesia. Dari mulai Aceh sampai Papua, pastinya Martha Tilaar akan mudah ditemukan di sana.

      Berdasarkan pada awal mulanya, di tahun 1998 MTSDS mulai bergerak untuk difranchisekan. Sejak itulah Ia pun mulai berkembang dan menuai total angka gerai yang dibuka yang cukup signifikan. Merujuk pada jumlah 54 gerai di tahun 2013 tadi, di mana 7 gerai mereka tersebut adalah milik pribadi sedangkan sisanya adalah milik franchisor.

      Hal itu tentu menjadi sebuah pembuktian bahwa Martha Tilaar sebagai pelaku bisnis kecantikan memang memiliki kesungguhan. Terlebih tidak mudah sekali bagi merek lokal untuk dapat bersaing di tengah derasnya persaingan merek kecantikan yang datang dari luar. Jadi, memang inilah salah satu bukti nyata dari Marha Tilaar guna meraih mimpinya.

      Apalagi, seperti sudah diketahui oleh khalayak ramai bahwa nama Martha Tilaar telah menjadi sebuah simbol dari kecantikan alami wanita Indonesia. Dengan begitu, tidak salah lagi bila hal itu menjadi bentuki  jaminan dari segi kualitas, serta kepercayaan yang kemudian bisa digunakan sebagai nilai lebih untuk mengambil peluang waralaba dari mereka itu.

      Melihat nama besar dan konsep waralaba yang sudah matang, agaknya tidak perlu meragukan lagi berapa keuntungan yang akan didapat oleh para partner waralaba bila bergabung dengan mereka. Belum lagi jaminan dari segi kualitas, dan kepercayaan, yang memang bisa menjadi nilai tambah dari perusahaan kecantikan yang bernama Martha Tilaar ini.

      MARTHA TILAAR

      PELUANG BISNIS KECANTIKAN MARTHA TILAAR. MUDAH DAN MENGGIURKAN! Secara jelasnya, konsep total beauty yang coba ditawarkan oleh mereka adalah berupa Salon dan juga penyedia jasa Spa. Selain itu terdapat pula jasa perawatan secara lengkap baik untuk bagian tubuh luar ataupun juga bagian tubuh dalam. Tidak hanya berhenti di situ, ada juga perawatan untuk kebutuhan jiwa, dan pikiran anda.

      Dari mulai ujung rambut sampai dengan ujung kaki, Martha Tilaar menyediakan semua jasa perawatannya. Rambut anda akan ditata secara cantik, begitu pun dengan wajah, tangan, rambut, dan kaki. Memang sepertinya mereka tidak ingin melewatkan sedikit pun perawatan pada tubuh anda. Jadi, itulah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mereka dalam hal pelayanannya.

      Modal Yang Diperlukan Untuk Franchise Salon Martha Tilaar?

      Untuk dapat bergabung menjadi franchisor mereka maka biaya yang diperlukan sangatlah terjangkau. Meski harganya demikian, namun di dalamnya sudah termasuk fasilitas yang terbaik, teknologi yang canggih, dan juga perangkat lunak pendukung serta sistem pelaporan yang mudah dioperasikan oleh siapa pun.

      Kalau anda penasaran dengan angka, maka kita akan coba gambarkan seperti ini;

      Rinician Franchise Budget Martha Tilaar

      1. Paket Franchise Fee sebesar Rp300.000.000 + Tax. Harga tersebut pun sudah termasuk juga untuk; Franchise Fee selama kurun waktu 5 tahun (kontrak kerja sama), biaya desing fee serta supervisi dalam rangka pembangunan interior (hal itu tidak termasuk tiket dan akomodasi pekerja), disediakan juga 8 orang terapis andal untuk bekerja selama 5 tahun (kontrak kerja sama), disediakan software untuk kepentingan Training dan set up program poin of sale (Computer program).
      2. Pada saat tempat spa dibuka, telah disediakan pula marketing kit dan alat pendukung untuk promosi.
      3. Dilakukan juga Supervisory dan retraining saat kontrak kerja sama telah berjalan (di luar biaya tiket dan akomodasi).
      4. Luas untuk minimum tanah adalah 250 m2 dengan perkiraan biaya untuk proyek interior sebesar kurang lebih Rp2.500.000 per m2 dan Rp3.500.00 per m2 (hal itu pun di luar nilai gedung)
      5. Berjarak eksklusif sejauh 2 KM dari Martha Tilaar Salon Day Spa yang lainnya.
      6. Furniture, Fixture, Equipment (FF&E) serta alat kosmetik dengan total bata Rp600.000.000 sampai dengan 750.000.000 + PPN
      7. Royalty Fee 5% dari total Gross sale setiap bulan dengan biaya pembayaran terendah Rp7.500.00 per bulan + PPN

      Melihat Potensi Bisnis Waralaba Salon Martha Tilaar

      Dari segi penghasilan, pastinya Martha Tilaar mencoba untuk menawarkan sistem pembagian hasil yang sifatnya adil, yang memungkinkan ROI dan potensi kembali modal dalam waktu singkat pun menjadi lebih mungkin. Ditambah juga oleh adanya produk tradisional yang alami dengan kualitas tinggi dan eksklusif. Tidak lupa juga diperkaya dengan bahan yang aktif dan alami dengan penanaman secara organik.

      baca juga

        Dari segi sumber daya manusia, tim Martha Tilaar telah diisi oleh para manusia yang andal dan berpengalaman. Jadi tidak perlu khawatir lagi perihal pengolahan jasa dan desain interior, pengembangan produk, pusat pelatihan, dan menu. Semuanya pun telah dikelola secara profesional. Para tim beauty therapist  pun telah siap bekerja guna menjamin kelancara dalam operasional serta menjamin aplikasi dengan standar mutu yang optimal. Dengan begitu, mereka pun sudah siap dalam hal menjalan konsep total beauty secara optimal.

        Para kustomer pun dapat merasakan perawatan ambiance spa secara eksklusif, ditambah sentuhan arsitektur Bali serta Jawa, tentunya hal itu akan menjadikan sensasi spa yang sangatlah luar biasa.

        Interior pada setiap tempat pun dibuat dengan bahan kayu dan bebatuan, sehingga Ia mampu menghadirkan suasana spa yang benar-benar alami serta nyaman. Terakhir, barulah senuhan 5 rasa yang melibatkan telinga, lidah, kulit, mata, dan hati untuk kenyamanan yang lebih hakiki.

        Itulah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan menawarkan investasi franchise dengan total penghasilan yang sangat menggiurkan. Bila anda berminat bergabung dengan mereka, maka anda dapat mendatangi langsung markas mereka di Jalan Pulokambing II No. 1 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta.

        Kinclong Hair & Spa

        Hobi Kesalon , Titi Kamal Buka Bisnis Salon

        Membuka usaha memang menjadi impian banyak orang, sebab banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dari situ. Selain bisa menjadi bos dari diri sendiri, jam kerja bisa diatur dengan fleksibel juga potensi penghasilan yang bisa lebih besar dibandingkan bekerja sebagai karyawan.

        Selain itu dengan membuka usaha sendiri kita tidak hanya membantu diri kita tetapi juga membantu orang lain dengan memberi kesempatan mereka bekerja pada usaha kita. Karena itu saya turut mendukung niat Anda untuk membuka usaha.

        Adapun bidang usaha yang Anda minati adalah usaha salon, dengan alasan kebutuhan akan jasa kecantikan ini tidak pernah habis. Terutama wanita yang sedari dulu sudah sangat sadar perlunya merawat kecantikan dari ujung kaki sampai ujung kepala.

        Wanita dulu biasa melakukan perawatan tubuhnya sendiri di rumah dengan ramuan kecantikan tradisional yang diolah sendiri. Jaman sekarang yang serba praktis ini, wanita tidak lagi membuat ramuan kecantikan sendiri namun bisa membelinya dalam kemasan siap pakai di toko-toko. Namun, walau banyak alternatif perawatan tubuh yang dapat dilakukan sendiri di rumah, namun beberapa hal tetap harus dibantu orang lain misalnya gunting rambut dan blow.

        Lagipula pada dasarnya wanita senang dimanjakan, sehingga walaupun bisa mencuci rambut sendiri, luluran, creambath, facial atau gunting kuku mereka tetap saja jika orang lain yang mengerjakannya. Layaknya putri raja yang dilayani para dayang, begitulah perasaan wanita di salon.

        Titi Kamal dan Bisnis Salon Pertamanya

        Titi Kamal tidak hanya pandai berakting. Jiwa bisnisnya juga tinggi. Antara bisnis dan akting bisa dijalani bersamaan. Hebatnya, kesibukannya itu tidak membuat Titi melupakan  tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu dari anaknya. Soal mengurus anak, Titi mengakui suaminya, Christian Sugiono sama cekatan dengan dirinya.

        Kinclong Hair & Spa milik Titi Kamal yang berlokasi di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, salon berada di sudut kiri gedung pertemuan Bellavista. Salon Kinclong Hair & Spa menawarkan paket perawatan mulai dari ujung kepala hingga kaki.

        Ide Awal Salon Kecantikan Titi Kamal

        Sukses bisnis katering Titi Sari yang kini setiap hari melayani 1.200 orang dan selama Ramadan ada tambahan sebanyak 1000 orang, memotivasi Titi Kamal, untuk mengembangkan bisnis. Titi membuka salon sebagai pengembangan bisnisnya. Sejatinya, pengetahuan Titi tentang seluk-beluk bisnis salon masih minim. Namun berdasarkan hobinya ke salon, ia yakin bisa membesarkan bisnis ini.

        Titi Kamal mengakui kalau dirinya begitu suka menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk menjalani treatment kecantikan. Bahkan, Titi sampai menyiapkan waktu khusus untuk menjalani perawatan di salon kecantikan. Karena hobinya itu, istri Christian Sugiono ini pun memutuskan untuk membuka sebuah salon kecantikan. Dengan begitu, Titi bisa lebih memaksimalkan waktu untuk merawat kecantikannya.

        Hobi Kesalon , Titi Kamal Buka Bisnis Salon  Persiapan yang mendesak, hanya 1 bulan, membuat Titi pontang-panting. Kendala yang paling berat adalah mencari karyawan yang memiliki pengalaman dan menyusun konsep salon. Mencari karyawan yang bagus itu sangat sulit. Kendala lain, menyiapkan konsep Salon Kinclong yang sesuai dengan Titi Kamal inginkan.

        Sering berkhayal soal bisnis

        Titi Kamal sering berkhayal yang akhirnya memunculkan ideide yang cemerlang untuk membuat bisnis itu menjadi terlaksana.
        “Aku orangnya suka berkhayal,” kata Titi

        Bisnis restoran yang ia geluti sekarang ini termasuk hasil dari khayalan Kurniaty Kamalia. Selain restoran juga Production house yang memproduksi Magic in Style yang sudah tayang enam episode merupakan hasil karya dari production housenya Titi Kamal.

        Titi Kamal sudah membuka restoran di berbagai kota seperti Lampung, Malang, Jakarta.Keuletan Titi Kamal ini mendapat penghargaan berupa”Young Celebrity Enterpreneurs Award“. Belum puas juga terakhir kalinya Titi Kamal akhirnya membuka bisnis salon kecantikan ‘KINCLONG HAIR & SPA’ dengan modal nekat dan khayalan akan awal bisnisnya.

        Biaya Umum Salon Kecantikan

        Untuk paket setrika wajah dikenakan biaya Rp 135 ribu, sedangkan untuk paket spa Rp 125 ribu. Selain kedua paket perawatan tersebut, Salon Kinclong Hair & Spa juga menawarkan perawatan lainnya mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 200 ribuan.

        Perawatan yang tersedia terdiri dari creambath, potong rambut, scuci, blow, smoothing, keriting catok, makeup, lulur, massage, refleksi, menicure, pedicure, ratus, totok wajah, facial dan berbagai perawatan wajah lainnya. Dengan bandrol harga dari Rp 15 ribu sampai Rp 200 ribuan, pelanggan akan mendapatkan wajah yang kinclong dan cantik.

        Pelanggan memberikan ilmu bisnis yang berarti

        Karena hanya bermodal nekat terjun, maka Titi Kamal yang tidak memiliki dasar ilmu bisnis meyakini bahwa ia harus belajar ketika bisnis sudah di dirikan. Ia belajar banyak dari masukan yang diberikan oleh klien dan pelanggannya, masukan tersebut ia cerna dan bila memungkinkan di aplikasikan secepat mungkin.

        Titi mengatakan salon kecantikan miliknya ini juga dibantu oleh saudaranya serta kerabat dekatnya. Tak hanya itu, perihal konsep salon kecantikannya itu, ia sering mendapatkan masukan ataupun ide dari teman-temannya. Hal itu supaya tempat usahanya bisa disukai oleh semua kalangan, khususnya kaum wanita.

        Selanjutnya, Titi berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Pasalnya, ia mencari pegawai yang handal serta  profesional dibidangnya soal memotong rambut dan perawatan kecantikan. “Intinya harus bisa pandai serta bisa memuaskan dan ramah kepada pelanggan. Suasana salon juga harus rapih dan bersih, supaya custumer merasa nyaman.Hobi Kesalon , Titi Kamal Buka Bisnis Salon 

        Rogers Spa – The Best Spa In Town

        Bagi para Ibu, menikmati liburan bersama keluarga memang sangat mengasyikkan, terlebih mungkin saja jarang sekali dalam satu minggu ada sebuah momen yang bisa mempertemukan mereka di rumah.

        Jadi, kebanyakan para ibu pun bisa saja berpikir bahwa waktu bersama keluarga dalam sebuah momen liburan memanglah harus ada entah itu satu minggu sekali atau satu bulan sekali dan seterusnya.

        Akan tetapi, biasanya, para Ibu pun, sebari liburan selalu ingin pula memanjakan dirinya dengan perawatan kecantikan. Kalau misal liburannya di Bandung, tepatnya di daerah Dago, mungkin tempat Spa dan Salon kecantikan ini patut anda coba.

        Namanya adalah Roger’s Salon, Clinic and Spa. Kami sudah mengumpulkan beberapa sumbernya untuk kami ulas dalam artikel ini. Silahkan dibaca ya!

        Roger’s Salon, Clinic, dan Spa

        Tempat kecantikan merupakan surga yang eksklusif serta modern. Nuansa yang coba dihadirkan di sini berupa sebuah konsep artistik, megah, mewah, dan juga lengkap guna mendukung perawatan kecantikan dan relaksasi tubuh yang optimal.

        Para pekerja yang melaksanakan tugas di sini pun merupakan orang-orang terlatih dan juga profesional di bidangnya.

        Rogersspa dan salon kecantikan Click HereRogers SpaSarana Lengkap Manjakan diri anda Click HereRogers Saloon Untuk kecantikan wajah dan tubuh anda Click Here

        Ruangan di sini pun disediakan baik yang biasa dan yang VIP guna tetap menjaga kerahasiaan dari pengunjung, serta kenyamanan pribadi. Di Roger’s inilah tubuh anda mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki akan dimanjakan dengan perawatan yang begitu menawan. Hal tersebut tentu akan semakin menambah aura cantik yang melekat pada diri anda, bukan?

        Selain itu, perawatan kulit yang tersedia di sini pun akan menjamin anda guna mendapatkan kembali kulit yang segar dan muda, mengencangkan kulit yang mulai kendur, sampai pada mengecilkan pori-pori yang membandel di wajah atau tubuh cantik anda.

        Perawatan kecantikan yang mereka tawarkan pun beragam, mulai dari Local Treatment, Lace & Bodylifting, slimming, colouring, lirming, delax, dan lainnya.

        Ternyata di sini pun disediakan perawatan sinar untuk kembali meremajakan kulit. Keseluruhan dari perawatan tersebut akan dilakukan di dalam sebuah ruangan yang nyaman, aman juga sangat tenang, sehingga anda pun akan menikmatinya dengan perasaan senang.

        Tempat untuk membuat anda cantik ini pun dibantu dengan fasilitas wellness center yang disediakan guna membantu anda dalam melakukan olahraga tubuh atau senam. Dengan begitu, selain dirawat, tetapi tubuh anda pun dilatih kebugaran nya dengan macam-macam pilihan seperti senam aerobik, line dance, salsa, pilates, yoga, dan lainnya.

        Tidak hanya berhenti di perawatan tubuh luar saja, akan tetapi tubuh dalam anda khususnya perut pun akan dimanjakan dengan sajian makanan khas Nusantara semisal Nasi Goreng, Pecel Ayam, Bihun Goreng, Gado-Gado, dan menu lainnya yang tidak kalah menggugah selera makan anda. Menu Internasional pun ada untuk semakin menambah varian rasa.

        Layanan di Roger’s Salon Clinic and Spa

        Seperti yang sudah dipaparkan di atas bahwa Rogers memiliki layanan yang beragam. Untuk tahu secara detail maka kami akan mengulas tiga pelayanan yang menjadi fokus mereka.

        Perawatan Salon

        Roger’s memberikan pelayan rambut guna membuat mahkota yang ada di diri anda itu tetap terjaga keindahannya. Treatment yang mereka lakukan pun menggunakan produk yang sudah dipercaya di dunia international, seperti; Osmo yang berasal dari UK, Alliagne dan Arlav Luminarl dari Australia.

        Perawatan yang diberikan untuk muka dan raga anda pun menggunakan produk yang tak kalah terkenal seperti Bruno Vassari dari Spanyol, IO Novavision dari Italia.

        Rogers Spa – The Best Spa In Town  Bagi manicure dan pedicure pun menggunakan produk Australia seperti Arlav, dan Natural Look. Perawatan pada kulit pun mereka gunakan Novaesthetic yang berasal dari Italia.

        Perawatan Spa

        Berbeda halnya dengan perawatan Spa, yang dilakukan dengan memanjakan anda melalui relaksasi pijatan yang mampu memberikan rasa nyaman guna melepas segala lelah dan stres buah dari kesibukan sehari-hari.

        Paket Spa yang beragam pun mereka sediakan guna disesuaikan dengan apa yang anda butuhkan.

        Suasana yang tenang dan menenangkan pun membantu anda untuk mendapatkan manfaat dari Spa yang optimal.

        Apalagi, di saat anda sedang dipijat oleh tenaga profesional yang dimiliki oleh Roger’s, anda pun diberikan wangi aroma terapi, dan alunan musik nan lembut, sehingga pengalaman spa di tempat ini akan menyegarkan anda kembali.

        Ada pula fasilitas sauna dan steam, tenaga therapist yang ahli, para pelayan ramah, sehingga anda pasi betah berlama-lama di tempat yang satu ini.

        Clinic

        Di klinik yang ada di Roger’s pun anda dapat merawat wajah dan kulit anda dengan sangat bergaya. Tahapan mereka melakukannya dengan cara; pembersihan, pengelupasan, pengurutan, pemupukan, serta penyegaran. Sungguh sangat bergaya perawatan yang disediakan oleh mereka ini kan?

        Wajah anda pun akan dibuat bebas dari pori-pori yang menyumbat, jerawat, komedo, sebab nanti wajah anda akan di scrub. Anda pun harus rutin melakukannya, minimal 1 bulan dalam sekali.

        Demikian, ulasan kamu tentang tempat relaksasi yang bisa menjadi pelengkap liburan anda selama berada di Bandung. Semoga artikelnya bisa bermanfaat, dan jangan lupa dibagikan bila kalian semua berkenan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya! Rogers Spa – The Best Spa In Town 

        PAC Kosmetik, Belajar Dari Bisnis Kecantikan Tradisional Indonesia

        Bisnis kecantikan tidak pernah padam malah lebih gencar dengan semakin berkembang nya teknik teknik baru dari korea, PAC menunjukkan bahwa product buatan Indonesia dapat berkompetisi dengan buatan luar negeri.

        Terkecuali melindungi kwalitas, salah satu upayanya yaitu dengan menguatkan brand image. Seperti apa prosesnya?

        Bisnis Kecantikan tradisional indonesia

        Menjadi pionir tidak selama-lamanya kadang mereka malah ditaklukkan ol follower-nya. Itu penyebab, kwalitas jadi utama, serta inilah yang dikerjakan oleh PAC atau Professional Artist Cosmetics yang dikeluarkan oleh Martha Tilaar Grup.

        PAC yaitu product kosmetik lokal pertama yang menyasar market make-up artist profesional. Mereka sangatlah cermat lihat potensi ceruk pasar niche ya satu ini. Terlebih waktu diluncurkan pertama kali pada th. 199 industri fashion

        Umumnya make up artist menggunakan roduk dari luar lantaran belum ada product lokal yang menyediakan
        keperluan mereka. 

        Di sinilah lalu PAC masuk. Tetapi, telah barang pasti tak gampang bermain di pasar ini. Beberapa penata rias profesional  itu telah sangatlah dekat dengan merek-merek terkenal tak gampang mindset mereka untuk

        PAC Kosmetik Kecantikan Tradisional Indonesia

        Bagaimanakah PAC menangani tantangan ini sampai pada akhirnya saat ini jadi kosmetik yang banyak direferensikan oleh beberapa penata rias profesional?

        Langkah pertama pastinya dengan memprioritaskan kwalitas. PAC tak berkompromi dengan kwalitas agar dapat sejajar dengan kosmetik buatan luar negeri.

        Namun kita semua paham kwalitas saja kurang untuk menang di pasar. Dibutuhkan awareness yang baik. Untuk tingkatkan awareness di kelompok penata rias profesional, PAC lebih memprioritaskan BTL (Below the Line) daripada ATL (Above the Line) .


        PAC berupaya merebut perhatian tujuan pasarnya dengan bikin beragam moment seperti roadshow seminar di kota-kota besar Indonesia. Selain itu, mereka juga menunjuk brand ambassador internasional.


        Pemakaian brand ambassador internasional ini menurut Dian lantaran tujuan pasar PAC kelompok menengah ke atas. Kelompok ini umumnya mudah di pengaruhi oleh apa pun yang datang dari luar negeri, bahwa product luar itu tambah baik.


        “Itulah mindset mereka serta pekerjaan kami yaitu bikin PAC dilihat sejajar dengan merk luar negeri, ” tutur Dian.


        PAC menjatuhkan pilihan pada Monday Michiru juga sebagai brand ambassador mereka. Ada argumen spesifik kenapa PAC pilih Michiru. Ia yaitu bintang internasional dengan latar belakang Asia.

        Untuk yang belum mengetahui Monday Michiru, dia yaitu penyanyi jazz keturunan Jepang asal New York


        “PAC yaitu merk yang menyasar profesional serta menengah atas, hingga yang pertama kita kerjakan yaitu menguatkan brand image juga sebagai merk lokal yang mempunyai kwalitas internasional, ” jelas Dian.


        Pelan namun pasti PAC sukses menancapkan kuku di industrinya. Banyak beberapa penata rias profesional di Indonesia yg tidak saja

        memakai product ini, namun juga merekomendasikannya pada orang-orang luas.


        Hal semacam ini beresiko luas, saat ini PAC tak saja melayani keperluan beberapa penata rias profesional, namun juga penuhi keinginan pasar customer pemula yang memanglah mempunyai passion didunia fashion serta tata rias.


        “Pemakai PAC memanglah yaitu orang yang ikuti trend fashion, serta berani tampak lain. Jadi, seiring waktu berjalan kami saat ini penuhi keperluan dua market, profesional serta pemakai umum, ” kata Dian.

        Berhasil Dengan Menggaet Komunitas

        Keberhasilan yang dicapai PAC di pasar bikin sebagian pemain lokal tergoda untuk bikin product sejenis.

        Hal semacam itu bikin persaingan makin ketat. saat ini, PAC bukan sekedar berkompetisi dengan product luar negeri, tetapi juga product lokal.


        karena itu, kwalitas terus jadi perhatian. Selain itu, PAC juga tak meninggalkan ciri khas Indonesia yang mereka punyai. Jadi, walau image-nya internasional, semangat lokal tak pernah ditinggalkan. PAC berupaya menyatakan bahwa mereka yaitu merk Indonesia dengan kwalitas internasional.


        Di dalam pasar yang semakin ramai, beragam usaha dikerjakan agar terus unggul serta jadi nomer satu. Terkecuali terus ikuti trend serta melindungi kwalitas, PAC mulai teratur mendekati komune.

        Untuk Dian, komune ini sangatlah utama peranannya, lantaran dari mereka lahir word of mouth.


        Ada dua type komune yang ada di PAC, yakni komune yang memanglah lahir dari himpunan sesama pemakai serta komune yang berniat dibuat.

        Untuk melindungi komune ini, PAC tiap-tiap tahunnya teratur mengadakan moment PAC Beauty Award. Ini yaitu lomba untuk beberapa penata rias muda. Pemenangnya bakal jadi penata rias PAC.


        Tetapi, dalam dua th. paling akhir ini, moment itu beralih format jadi ASEAN PAC Beauty Award, dimana moment itu bukan sekedar diikuti oleh penata rias Indonesia tetapi juga ASEAN.


        “Tujuan dari moment ini yaitu melindungi komune serta ketekunan PAC di kelompok profesional sekalian jadi wadah untuk mereka. Moment ini dapat juga menarik customer baru, ” jelas Dian.


        Walau akhir-akhir ini makin banyak pemain yang bermunculan, tetapi posisi PAC belum tergoyahkan. Ke depan, PAC berambisi untuk jadi besar pasar ekspor.

        Salah satu upayanya yaitu dengan jadi besar promosi diluar Indonesia. Dian membidik perkembangan sebesar 30% sampai akhir th. ini Belajar Dari Bisnis Kecantikan Tradisional Indonesia

        Product Kecantikan Herbal Bali Tangi Merambah Korea dan Kanada

        Tidak ada kata terlambat untuk Anda untuk bangun satu usaha. Seandainya ada kemauan serta usaha keras, usaha itu dapat di bangun sampai tumbuh serta berkembang jadi tidak kecil.

        Tersebut yang dihadapi oleh Yuliani Djajanegara (66). Yuliani menunjukkan kepiawaiannya dalam berwiraswasta dapat jadi satu diantara entrepreneur berhasil serta populer di usaha spa serta kecantikan herbal di Indonesia melalui bendera Bali Tangi.

        Berbarengan sang suami I Wayan Sukhana, Yuliani mulai berani menapaki usaha ini mulai sejak th. 2000. Sebelumnya melakukan usaha ini, Sukhana-Yuliani hanya penjual cenderamata khas Bali.

        Tetapi usaha itu pada akhirnya berkamuflase jadi usaha kecantikan herbal sesudah bom mengguncang Bali di th. 2000.

        “Mengajak orang-orang untuk kembali pada alam, memakai alam dengan cara bijaksana serasi, hingga alam jadi lestari, dapat kita wariskan pada anak cucu lalu, ” catat yang memiliki Bali Tangi, Yuliani Djajanegara.

        Tak diduga, keberanian Sukhana-Yuliani tekuni usaha kecantikan herbal malah berbuah manis. Bahkan juga di th. 2007, Bali Tangi berhasil buka satu spa untuk menjawab semakin banyak keinginan beberapa pelanggan.

        Disini tehnik massage Bali kuno di ambil sebagai akar pengembangan tehnik tradisional Jepun Tantra Massage, yang menggabungkan pijat titik cakra serta pelemasan yoga, sembari tetaplah selalu memprioritaskan pemakaian product alami yang sudah mengharumkan nama Bali Tangi.

        Saat ini Bali Tangi betul-betul jadi satu diantara pemain tidak kecil di usaha spa serta kecantikan herbal di Indonesia, terlebih di Bali.

        “Namanya Bali Tangi, ini yaitu traditional alami holistic atau berbahan herbal, rempah-rempah serta tanaman-tanaman. Sebenarnya Bali Tangi ini pengembangan boreh. Nah di Bali itu kan ada ciri khas yang dipunyai yakni boreh atau umum kita kenal dengan lulur, ” ungkap Yuliani pada indotrading. com, Kamis (1/9/2016).

        Menurut Yuliani, melakukan usaha spa serta kecantikan herbal dinilai begitu untungkan, terlebih usaha ini di Indonesia tengah berkembang. Sedang pelaku usaha yang tekuni usaha ini termasuk masihlah sedikit.

        “Sudah sekitaran 16 tahunan saya menggerakkan usaha ini, ” tuturnya.

        Beragam type product herbal sudah sukses ia buat. Keseluruhan ada 71 type product Bali Tangi seperti scrub, masker, sabun, massage oil, aromaterapi, body milk. Dari usaha ini, Yuliani dapat mempunyai 2 unit show room yang ada di lokasi Kuta serta Denpasar. Bukan sekedar itu, ia juga sudah mempunyai 1 unit factory yang ada di Denpasar, Bali.

        Baca juga : menelaah-fenomena-anomali-bisnis-start-up-mie-bikini/

        “Dari awal usaha ini didirikan kita menginginkan lakukan usaha yang legal, menginginkan jujur, ” katanya.

        BALI TANGI , Banting Setir Dari Jualan Cenderamata ke Usaha Kecantikan Herbal

        Yuliani memanglah saat ini berhasil tekuni usaha di bagian spa serta kecantikan herbal. Tetapi siapa kira, sebelumnya berhasil di usaha ini, Yuliani serta sang suami I Wayan Sukhana awalannya hanya penjual cenderamata.

        Tekuni profesi sebagai penjual cenderamata karena sebab kesempatan pasar yang cukup tidak kecil di Bali. Cenderamata yang di jualnya unik yakni memiliki bahan basic tumbuh-tumbuhan kering, memiliki nuansa alami, tanpa ada penambahan pewarna sekalipun.

        Product Kecantikan Herbal Bali Tangi Merambah Korea dan Kanada

        Ia menceritakan semuanya bahan baku itu di cari sendiri oleh ia serta sang suami, Sukhana. Mereka berdua umumnya mengambil bunga, daun serta ranting pohon kering yang didapati di selama jalan. Hasil perburuan itu lantas diterapkan pada beberapa barang kerajinan yang dibeli segera dari beberapa pengrajin. Setelah itu product souvenir buatan mereka di pasarkan melalui kios tidak besar yang mereka sewa.

        “Awalnya saya mungut-mungut bahan bahan alam atau bahan baku limbah selalu dirangkai, ” kenangnya.

        Di toko tidak besar itu, Sukhana-lah yang aktif bertugas pasarkan. Ia rajin menawari product kerajinan bikinannya pada wisatawan serta beberapa rekannya yang bekerja di bagian pariwisata.

        Singkat narasi, saat mereka berdua asik memperoleh keuntungan dari jualan cenderamata, mendadak bom mengguncang Bali di th. 2000. Kurun waktu singkat usaha yang ditelateni mulai sejak th. 1998 itu babak belur.

        Mneurut Yuliani, akibat bom itu perekonomian Bali lesu. Hal semacam ini dikarenakan banyak negara yang keluarkan ketentuan travel warning ke Bali.

        “Selain itu perjuangan saya dalam membangun usaha ini cukup berat waktu bom bali pada th. 2000, itu berimbas tidak kecil pada perusahaan-prusahaan tidak kecil serta tidak besar termsauk perusahaan saya, ” tutur bekas direktur satu diantara tempat tinggal sakit swasta di Bali ini.

        Sesudah bencana bom itu, ia lalu tidak mudah putus harapan. Ia lalu mengawali kembali usaha berjualan cenderamata.

        Pada saat yang sama Yuliani ditawari usaha lain. Ia disuruh bikin ramuan lulur untuk keperluan spa yang baru di buka oleh seseorang rekannya. Tak memikirkan panjang, ia lalu segera mengiyakan.

        “Tapi saya selalu bangkit lagi, kita memanglah shok pada saat itu. Namun kita menginginkan tetaplah berjalan hidup serta tidak ingin terpuruk dalam kesulitan, ” tuturnya.

        Product Kecantikan Herbal Bali Tangi Merambah Korea dan Kanada

        Tak susah untuk Yuliani penuhi keinginan rekannya itu. Kebetulan, waktu masihlah remaja ia telah punya kebiasaan menggunakan boreh (atau lulur dalam bhs Bali). Yuliani juga mempunyai resep bagaimana bikin ramuan lulur tradisional.

        “Sebetulnya Bali Tangi ini pengembangan boreh. Nah di Bali itu kan ada ciri khas yang dipunyai yakni boreh atau umum kita kenal dengan lulur. Ada beberapa macam boreh, seperti boreh wangi, boreh hangat serta boreh dingin, ” sebutnya.

        Dapat ditebak, hasil lulur buatan Yuliani cukup memuaskan pengunjung spa punya rekannya itu. Sesudah memperoleh keyakinan bikin lulur, semangat Yuliani untuk pelajari usaha dunia herbal semakin terbuka.

        Ia lihat pasar lulur, scrub serta aromaterapi lebih menjanjikan lantaran digunakan dengan cara teratur. Tersebut penyebabnya, Sukhana-Yuliani setuju untuk menghasilkan lulur serta product spa yang lain di sela-sela usaha souvenir dari tanaman kering.

        “Banyak ya macam-macamnya. Yang telah dinotifikasi itu ada 71 jenis. Salah satunya ada scrub, masker, sabun-sabun dengan pemasakan yang berulang hingga aman untuk kulit, massage oil, aromaterapi, body milk. Terkecuali untuk keperluan spa juga kita jual product aksesori spa, ” tuturnya.

        Ikhlas Jual Tempat tinggal Untuk Kembangkan Bisnis

        Sukhana-Yuliani setuju memberi brand Bali Tangi. Nama itu sesuai sama nama usaha yakni UD Bali Tangi yang mereka telah buat di th. 1998 waktu mengawali usaha jualan cenderamata.

        Ke-2 pasangan itu juga mulai aktif ikuti pameran product kecantikan untuk mempromosikan product bikinannya. Pameran perdana yang diikuti yaitu Pesta Kesenian Bali 2001 yang teratur di gelar Pemda Bali sepanjang satu bulan penuh di Art Centre Denpasar.

        “Tapi itu dari pertama kita ini bingung juga. Lantaran pemerintah selalu jelas belum siap terima beberapa produk herbal, beberapa produk yang akhirnya dari bumi kita, ” keluhnya.

        Di pameran itu, customer mulai tertarik beli serta pesan product Bali Tangi. Jumlahnya cukup banyak diluar perkiraan Sukhana-Yuliani.

        Lantaran order yang selalu bertambah, Sukhana-Yuliani terasa memerlukan ruang toko yang ukurannya lebih tidak kecil. Sayangnya ketika itu, ke-2 pasangan itu tak mempunyai cukup modal. Alhasil langkah singkat yang dapat dikerjakan yaitu jual tempat tinggal hanya satu di Lombok.

        Baca juga : terobosan-bisnis-fashion-muslim-indonesia-ke-amerika-dengan-teknologi-baru/

        Hasil penjualan tempat tinggal itu digunakan sebagai modal untuk mengontrak tempat tinggal seluas 300 mtr. persegi serta beli bahan baku. Tempat tinggal kontrakan ini digunakan sebagai tempat kerja merangkap toko, sedang mesin pengolah seperti oven serta mesin giling baru dibeli th. 2003.

        Bukan sekedar itu, walau telah dibantu seseorang kerabatnya, Sukhana-Yuliani masihlah saja kesusahan penuhi pesanan yang mulai menumpuk. Sukhana pada akhirnya turun tangan. Ia bukan sekedar bertugas pasarkan product namun juga turut memproses bahan pembuatan lulur, jadi sopir waktu berbelanja bahan baku, mencari tanaman liar, mengemas, sampai kirim ke customer. Bahkan juga seringkali waktu ada tamu yang menginginkan diperagakan langkah penggunaan product, ia ikhlas mempraktikkan.

        “Tetapi saat ini toko kita mempunyai dua store plus spa serta tempat makan sehat itu dioperasikan di Denpasar. Karyawan yang menolong di Bali Tangi juga sekarang ini ada sejumlah 54 orang, ” tukasnya.

        Menawarkan Product Kecantikan Memiliki bahan Basic Herbal

        Tak gampang untuk Bali Tangi memperoleh tempat spesial di hati orang-orang. Sang yang memiliki, Yuliani Djajanegara mengungkap product kecantikan yang di jual di buat dari beberapa bahan alami. Ia menanggung tak ada unsur bahan kimia pada product kecantikan yang di jual oleh Bali Tangi.

        “Dari beragam jenis, ada dari akar-akaran, tumbuh-tubuhan, buah-buahan, ada pula green tea. Ada minyak biji matahari, minyak kelapa pokoknya dari hal apa pun dapat kita buat yang tentu bahan alami. Bila untuk aksesori kita buat berbahan limbah alam, ” katanya.

        Lantaran memiliki bahan basic herbal serta tak memiliki kandungan bahan kimia, harga jual product Bali Tangi di bandrol cukup mahal yakni sekitar pada Rp 5-125 ribu. Harga ini diklaim Yuliani lebih mahal dari product semacam buatan perusahaan lain.

        “Macam-macam (harga nya), bila untuk aksesori kan lantaran terbuat dari limbah misalnya aromaterapi harga nya lumayan murah. Paling Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu. Bila untuk scrub per seratus gr harga nya Rp 35 ribu itu dapat tiga kali gunakan. Bila per kg lebih murah lagi, ” sebutnya.

        Menurut Yuliani, mahalnya harga product Bali Tangi disertai dengan kwalitas product yang baik. Customer juga tak perlu cemas lantaran product Bali Tangi sudah memperoleh sertifikasi layak mengkonsumsi oleh Tubuh Pengawasan Obat serta Makanan (BPOM).

        “Saya alami tak memiliki kandungan bahan kimia sedikitpun. Packing brand kita juga alami lantaran terbuat dari limbah dari kulit pisang misalnya. Berbentuk packing-an semuanya manual bukanlah pabrikan, ” tekannya.

        Tiap-tiap bln., Yuliani dapat memperoleh omzet sampai beberapa ratus juta rupiah. Omzet itu dipercaya akan selalu alami penambahan lantaran besarnya keinginan pasar didalam serta luar negeri.

        Baca juga : Mengetahui Lebih Dekat Anne Avantie : Entrepreneur Berhasil yang Cuma Lulusan SMP

        “Kalau untuk fixed (keseluruhan) semuanya product, omzet yang didapat sekitaran beberapa ratus juta ke atas sih, ” katanya.

        Digunakan Spa Lokal serta Disukai Sampai ke Mancanegara

        Usaha Bali Tangi semakin moncer serta selalu berkembang. Dengan mengusung rencana back to nature serta pemakaian beberapa bahan alami, product Bali Tangi semakin disukai sampai mancanegara.

        “Disebut eksportir sih belum ya. Hanya memanglah customer kita banyak dari luar negeri. Awalannya mereka berlibur ke Bali sesudah tahu product Bali Tangi mereka tertarik. Sesudah mereka pulang (kembali pada negara asal) mereka pesan lagi ke kita. Mereka datang dari Jepang, Korea, Maladewa, Australia, Rusia serta Kanada, ” sebutnya.


        Bukan sekedar itu, banyak spa di beberapa kota tidak kecil di Indonesia memakai product Bali Tangi. Terkecuali spa lokal, banyak spa diluar negeri yang ikutan juga pesan product kecantikan herbal Bali Tangi.

        “Kita suplay nyaris ke semua spa di Indonesia. Bahkan juga kita juga suplay ke spa di Australia serta Maladewa, ” imbuhnya.

        Terkecuali scrub, masker, sabun, massage oil, aromaterapi, body milk, product Bali Tangi yang banyak dipesan yaitu esential oil gaharu, lemon fresh serta minyak nilam. Ketiga product itu di jual cukup mahal, semasing seharga Rp 2 juta per kg.

        Disamping itu, untuk menggenjot penjualan serta memperlebar sayap penjualannya baik didalam ataupun luar negeri, Yuliani saat ini mulai aktif berjualan di sosial media. Langkah tersebut ampuh untuk temukan calon konsumen mungkin product Bali Tangi.

        “Mengikuti perubahan jaman yakni dengan memakai sosial media serta bekerja bersama dengan on-line shop. Diluar itu kita juga buka beberapa toko, ” tutupnya. Product Kecantikan Herbal Bali Tangi Merambah Korea dan Kanada

        D’Mutia Spa dan Salon Muslimah

        D’mutia Spa dan salon muslimah merupakan tempat usaha yang menawarkan perawatan wanita muslimah.


        Usaha ini dijalankan berlandaskan pada nilai-nilai islam.
        Oleh karenanya, konsepnya dapat memberikan penampilan yang sempurna lahir dan batin.


        Ide pendirian salnon D’mutia Spa ialah untuk mewadahi kebutuhan para muslimah yang ingin merawat diri.
        Mereka haus akan privasi sehingga membutuhkan salon khusus untuk diri mereka sendiri.


        Dengan mengambil peluang inilah D’mutia Spa muncul dan menawarkan sejumlah produknya ke masyarakat.

        Layanan D’Mutia Spa & Salon Muslimah

        D’mutia spa dan salon muslimah menyediakan  jasa layanan perawatan mulai dari ujung sambut sampai dengan ujung kaki.


        Perawatannya cukup beragam mulai dari perwatan rambut Perawatan Wajah, Perawatan Tangan dan Kaki, dan Perawatan Tubuh.
        Dengan layanan utama tersebut, D’mutia Spa & Salon muslimah yang berdiri sejak tahun 2010 ini pun memperluas usahanya.


        Ekspansi usaha yang dimulai didirikan di Semarang ini tetap ditawarkan dengan konsep dagang Islam dan Syar’i.

        Asal D’mutia Spa & Spa Muslimah

        Peanamaan salon sendiri diambil dari kata-kata yang memiliki arti yang baik.
        Mutia berarti “taat”, pendiri mendirikan salonnya dengan nama tersebut karena bertujuan untuk menjadikan D’mutia sebagai tempat yang sempurna untuk penampilan dan perawatan wanita.


        Khususnya wanita muslimah yang ingin kecantikannya terpancar dengan dilandasi oleh perawatan yang sesuai dengan nilai-nilai Islam.
        Para wanita muslimah yang ingin penampilannya sempurna lahir dan batin dihdarapkan dapat cocok dengan bisnis ini.
         
         
         

        Penyebaran D’Mutia Spa & Salon Muslimah

        Persebaran outlet D’Mutia Spa & Salon Muslimah sudah cukup luas.
        Pasalnya jasa layanan yang ditawarkan oleh D’mutia memiliki nilai tawar yang berbeda dengan salon lainya.
        Konsepnya yang khusus syar’i memiliki daya tawar tersendiri di kalangan wanita muslimah.


        Oleh karenanya tak heran jika d’Mutia Spa & Salon Muslimah telah memiliki 30 cabang.
        Seluruh cabang ini telah dikembangkan dengan sistem kemitraan atau waralaba di beberapa kota.


        Outlet yang sudah berdiri antara lain di kota Semarang, Pati, Jepara, Gubug, Demak, Magelang, Purwodadi, Purwakarta, Jogja, Manokwari, Bogor, dan masih banyak lagi yang lainnya.
        Di beberapa kota seperti Sukabumi, Bengkulu, Batam, Pekanbaru, Karawang, Bontang, Palembang, Cibinong, Cirebon dan Jakarta, Malang, Balikpapan, Sidoarjo, bahkan sampai Sorong.


        D’Mutia Spa & Salon Muslimah sudah menjadi tempat yang diinginkan oleh para wanita untuk merawat dirinya.

        Komitmen D’Mutia Spa & Salon Muslimah

        D’mutia Spa & Salon muslimah tetap berbisnis dengan komitmen melakukan pelayanan yang sempurna berlandaskan nilai-nilai islam.


        Bisnis disusun dan dikembangkan bersadarkan sikap profesional dengan staf Mutia yang kompeten di bidangnya.


        Pengembangan Spa & Salon Muslimah diharapkan dapat benar-benar berkontribusi bagi kaum muslimah.

        Visi dan Misi d’Mutia Spa & Salon Muslimah

        Perusahaan berdiri dengan visi ingin menjadi pioner Business Salon Muslimah dengan Konsep tptal syariah terbaik dan tebranyak di Indonesia.
        Bahkan menargetkan dappat berkiprah di dunia internasional dengan misi menyediakan layanan salon muslimah terbaik.


        D’mutia Spa & Salon muslimah juga ingin menjadi trend setter dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas muslimah.


        D’mutia spa & Salon berusaha memberi peran positif juga untuk peningkatan dan pemetaan ekonomi umat melalui peluang kemitraan franchise salon muslimah.

        Waralaba D’mutia Spa & Salon Muslimah

        Kemitraan bisnis dengan konsep franchise ditawarkan oleh D’mutia Spa & Salon muslimah dengan beberapa kelebihan sebagai berikut:

        • Salon ini memiliki nilai tambah selain sebagai tempat perawatan juga sebagai dakwah menjadikan muslimah tampil cantik dan syar’i.
        • Menambah kesadaran pada wanita bahwa fitrah wanita adalah mencintai kecantikan dan perawatan diri
        • D’mutia menjanjikan prospek profit yang bagus
        • Pelanggan D’Mutia adalah umat islam dan muslimah di seluruh Indonesia.
        • Dalam hal bisnis, salon dengan konsep Syar’i masih sangat jarang
        • Didukung oleh manajemen yang sudah cukup berpengalaman selama 5 tahun
        • Modal usaha franchise minimal Rp. 165.000.000

         
         

        Contact D’Mutia Spa & Salon Muslimah

        1. Mutia Berkah Berlimpah

        Kantor Pusat      :Jl. Raya Tirto Agung No. 22 Tembalang Semarang
        Telp/Fax              : 024-7476911
        HP                          : 082134367358
        Website               : www.mutiasalonmuslimah.com
        Email                     : mutiasalonmuslimah@yahoo.com

        The Met Grand Salon Malaysia

        The Met Grand Salon merupakan tempat anda bisa menata rambut ketika berkunjung ke Malaysia.

        Ketika berada di Malaysia, tidak perlu melakukan perjalanan jauh-jauh untuk membuat rambut Anda bisa menjadi tertata rapih.

        Anda dapat memanjakan diri dengan perawatan rambut yang sama seperti yang dinikmati para aktris peraih Oscar Sandra Bullock di The Met Grand Salon.

        The Met Grand Salon adalah satu-satunya salon di Kuala Lumpur yang menawarkan produk Balmain Hair Couture dan Philip B.

        Perawatan Rambut Bak Selebritis

        Di The Met Grand Salon anda bisa mendapatkan perawatan rambut bak selebritis.

        Bahkan jika anda mengincar perubahan dan perawatan rambut berobak bak selebritis korea, atau K-pop, anda pun bisa mendapatkannya dengan mudah di The Met Grand Salon.

        The Met Grand Salon adalah salon dan perawatan rambut paling terkenal di Malaysia.

        Salonnya juga menawarkan fasilitas di dekat pantai.

        Anda bisa menikmati waktu anda mendapatkan perawatan profesional sambil menikmati pemandangan yang luas biasa.

        Penataan Rambut di The Met Grand Salon

        Penataan rambut di The Met Grand Salon dilakukan oleh para profesional.

        Untuk sesi memanjakan rambut yang benar-benar memanjakan, masuklah ke The Met Grand Salon di PARKROYAL Kuala Lumpur hotel di jantung kota.

        Anda akan mendapatkan perawatan dengan merek perawatan rambut yang kerap dikenakan seleb hollywod.

        Seperti Los Angeles Philip B yang dikenakan oleh artis Sandra Bullock, Jennifer Aniston.

        Produk Balmain Hair Couture juga merupakan produk eksklusif di The Met Grand Salon.

        Dengan produk mewah ini anda dapat menambahkan kemewahan dan kemanjuran yang dapat Anda harapkan dari perawatan perbaikan yang dicari di salon.

        Bisa Mengembalikan Kondisi Rambut yang Rapuh dan Kering

        The Met Grand Salon merupakan salon terpercaya dalam hal memperbaiki rambut yang paling kering dan paling rapuh pun dapat dipulihkan ke kondisi semula.

        Rambut menjadi rambut yang lembut dan berkilau.

        Hal-hal seperti itu hanyalah satu dari sekian banyak alasan mengapa klien-kliennya berdatangan ke dari berbagai negara.

        Met hanya menerima sejumlah klien tertentu setiap hari untuk memastikan kenyamanan dan perhatian maksimal.

        Meskipun eksklusivitas sangat tinggi, pelayanannya tetap bersahaja dengan stylish profesional yang selalu siap dan ramah.

        Tentang Venue The Met Grand Salon

        Met Kuala Lumpur Grand Salon adalah salah satu Salon Terkemuka Dunia yang eksklusif.

        The Met Grand Salon Kuala Lumpur merupakan salah satu dari sekian banyak salon kecil yang mewah yang ada di seluruh dunia.

        Salon ini  juga satu-satunya salon di negara Malaysia yang menjual dan memanfaatkan rumah mode Prancis yang mewah dan rangkaian produk Hair Couture dari Balmain.

        Grand Salon juga bekerjasama dengan hanya menggunakan produk rambut Philip B Botanical di semua layanan in-house-nya.

        Merek Los Angeles yang dikenakan oleh para selebriti Hollywood itu—termasuk Jennifer Aniston, Madonna, Sharon Stone dan bahkan Lady Gaga—hadir di The Met Grand Salon secara eksklusif.

        Di samping itu, ada juga produk sampo Imperial Amber produksi Rusia yang memungkinkan rambut pelanggan benar-benar bisa tertata rapi.

        Profil The Met Grand Salon

        The Met Grand Salon merupakan tim wirausaha yang menawarkan usaha secara startup di internet & e-commerce.

        The Met Grand Salon menawarkan perawatan rambut secara berkesinambungan kepada pelanggan dengan perawatan eksklusif dengan produk yanb juga eksklusif.

        Usaha The Met Grand Salon didukung oleh penasihat industri kecantikan dan kesehatan terkemuka.

        Di samping itu didukung pula oleh asosiasi seperti Asosiasi Rias Rambut Malaysia, Asosiasi Kesehatan dan Spa Malaysia (MAWSPA) dan lainnya.

        Visi The Met Grand Salon adalah untuk menunjukkan kesehatan dan kecantikan yang sesungguhnya.

        The Met Grand Salon memberikan cara yang transparan, dapat dipercaya, dan nyaman.

        Menjadi Member di The Met Grand Salon

        The Met Grand Salon dapat dinikmati layananya dengan memesan tempat terlebih dahulu.

        Jika anda ingin memesan tempat untuk perawatan di The Met Grand Salon, anda harus menjadi member terlebih dahulu

        Anda harus memiliki akun di situs web The Met Grand Salon.

        Untuk mendaftar, Anda harus memasukkan nama, rincian kontak, alamat email, dan informasi pribadi lainya.

        Jika anda sudah membuat akun, itu berarti Anda setuju untuk memberikan informasi yang benar, akurat, terkini, dan lengkap dalam formulir pendaftaran di situs web.

        Dengan mengirimkan informasi pribadi Anda untuk mendaftarkan Akun, Anda mengakui bahwa Anda setuju dan menerima pemberitahuan dari The Met Grand Salon.

        Hak Kekayaan Intelektual The Met Grand Salon

        The Met Grand Salon menekankan kepada setiap member bahwa mereak adalah pmeilik atau pemegang lisensi dari semua hak kekayaan intelektual di Situs Web.

        Karya-karya itu dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan perjanjian di seluruh dunia.

        Anda dapat mencetak satu salinan, dan dapat mengunduh ekstrak, dari halaman apa saja dari Situs Web untuk referensi pribadi Anda.

        Akan tetapi, Anda tidak boleh memodifikasi kertas atau salinan digital dari bahan apa pun yang telah Anda cetak atau unduh untuk kepentingan pribadi.

        Anda tidak boleh menggunakan bagian apa pun dari materi di situs web untuk tujuan komersial.

        Dengan menjadi anggota resmi dari The Met Grand Salon anda memiliki hak untuk memesan tempat untuk melakukan perawatan di The Met Grand Salon.

        Akan tetapi, tidak dibenarkan jika memanfaatkan akun tersebut untuk tujuan selain menerima layanan dari The Met Grand Salon.

        Ketentuan Penerimaan Layanan The Met Grand Salon

        The Met Grand Salon juga menegaskan kepada anggota bahwa setiap member setuju untuk tidak melanggar ketentuan yang diberlakukan untuk masing-masing anggota.

        Ketentuan Penggunaan atas Situs Web akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Malaysia.

        Di kemudian hari jika terjadi perselisihan, Anda tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan Malaysia untuk menyelesaikan setiap perselisihan yang mungkin timbul.

        baca juga

        Sriwijaya Air

        Brand VinFast Di Vietnam

        50 Jenis Batik di Indonesia Yang Terkenal Di Dunia

        Perawatan Mahal sambil Berwisata di Malaysia

        The Met Grand Salon benar-benar bisa menjadi lokasi yang sangat tepat untuk melakukan perawatan mahal dengan hasil yang juga maksimal.

        Akan tetapi, sebaiknya sebelum anda memesan tempat, perlu untuk membaca ketentuan dan syarat yang berlaku yang tertera di websitenya.

        Setelah membacanya dengan seksama, sebaiknya baru mendaftar dan memesan tempat.

        Mengingat lokasi The Met Grand Salon di tengah kota metropolitan, maka sangat baik jika anda menambahkan jadwal anda untuk melihat tempat wisata.

        Setelah mendapatkan perawatan, akan sangat nyaman untuk menjelajahi Malaysia.

        Atau bisa juga anda jadwalkan untuk menjelajahi Malaysia terlebih dahulu baru kemudian pergi ke salon the Met Grand Salon yang eksklusif.

        Demikian penjelasan dan penawaran yang diperkenalkan oleh brand internasional The Met Grand Salon.

        Sekali lagi buat anda yang tertarik, masuki websitenya www.themetkl.com.

        Kemudian anda mendaftar menjadi membernya dan melakukan reservasi.

        Usaha Kecantikan Tiada Tanding Estee lauder

        Usaha Kecantikan Tiada Tanding Estee lauder | Estee Lauder penemu produk wanita ternama , Wanita dan kosmetik seperti tidak akan pernah terpisahkan. Wanita sangat peduli tentang kulit dan kecantikan. Mereka ingin tampak segar dan keinginan kulit bersinar dan sehat. Untuk tujuan ini mereka menggunakan berbagai produk kecantikan.

        Produk kecantikan dari wanita secara umum dikenal sebagai kosmetik. Produk-produk kecantikan tersedia dalam berbagai macam dan berbagai. Wanita menggunakan kosmetik untuk mempercantik diri dan juga untuk membuat fitur mereka menarik.

        Faktor setiap wanita harus diingat ketika memilih produk kecantikan adalah kesempurnaan. Ya! Hal ini berguna jika orang membeli produk kecantikan yang tidak memberi manfaat apapun. Itu hanya buang uang dan waktu juga.

        Undercover Oleh karena itu, Anda harus selalu membeli produk kecantikan yang memberikan manfaat besar bagi kulit Anda dan memberikan efek bercahaya. Sekarang kosmetik bukan sekadar alat rias belaka, tapi juga bersifat terapi. Kita mulai memasuki era cosmedic, memanfaatkan bahan obat ke dalam kosmetik. Itu sebabnya bila kosmetik dipakai secara keliru semakin besar kemungkinan mudarat kosmetik, selain manfaat yang mungkin kita dapat.

        Biografi Estee Lauder

        Lahir pada tahun 1906 di Corona, bagian dari Queens di New York City, Estee memiliki nama kecil Josephine Esther Mentzer. Tumbuh di lingkungan Italia tradisional, Estee terpapar pada berbagai latar belakang budaya dan tradisi. Ayahnya, Max Mentzer, adalah seorang Cekoslowakia yang meninggalkan pekerjaannya sebagai penjahit untuk membuka toko hardware. Ibunya, Rose (Schotz Rosenthal), adalah keturunan Perancis dan Hungaria. Sementara Rose adalah seorang Katolik, Estee dibesarkan dalam kepercayaan Yahudi yang dianut ayahnya.

        Asal Lauder membuat Kosmetik

        Diperkirakan ibu Estee yang memicu minat awal dalam perawatan kulit sejak dia selalu memperingatkan putrinya untuk melindungi kulitnya dari matahari.Estee sempat sedikit malu oleh gaya bicara etnik orang tuanya dan bertekad untuk memiliki identitas Amerika asli.

        Usaha Kecantikan Tiada Tanding Estee lauder , Bekerja di toko hardware ayahnya memberi Estee pengalaman berharga dalam merchanidising dan layanan pelanggan, dua sifat yang akan identik dengan nama Estee Lauder. Namun, adalah pamannya, John Shotz, yang mengubah arah masa depan gadis yang suatu hari nanti akan dikenal sebagai Estee Lauder.Sebagai seorang ahli kimia, John memproduksi krim kulit dari bahan-bahan alami di sebuah ruangan di dekat toko hardware keluarganya. Formula ciptaan pamannya ini yang di kemudian hari disempurnakan dan dipasarkan oleh Estee Lauder.

        Baca Juga bisnis-online-terbaru-ariel-noah/

        www.undercover.co.id Sementara bisnis resminya baru diluncurkan tahun 1946, Estee telah menjual krim perawatan kulit di New York City selama Masa Depresi. Peristiwa rujuk ini menjadi salah satu faktor makin suksesnya bisnis mereka. Bahkan, Joseph, sang suami meninggalkan pekerjaannya untuk fokus mengurus pabrik kosmetik dan masalah keuangan, sehingga Estee bisa fokus pada sisi pemasaran bisnis.

        Produk Ternama dan Populer temuannya

        Produk yang bergerak di bidang skincare, make up dan parfum ini membuktikan eksistensinya sejak tahun 1946. Misi Estee Lauder adalah menunjukkan kepada semua wanita bagaimana menjadi cantik dan mempertahankan kecantikan tersebut.
        Dikenal sebagai produk kosmetika yang elegan, mewah dan kualitas superior, produk ini telah tersebar lebih dari 140 negara. Estee Lauder percaya bahwa kecantikan wajah dimiliki oleh semua wanita, dengan perawatan maksimal dari produknya, problem kecantikan wanita akan terpecahkan.

        Penghargaan dan Pendapatan

        Kesuksesan perusahaan Estee Lauder memberi kenikmatan tersendiri bagi keluarga pendirinya. Kesuksesan itu membuat keuntungan milyaran dolar masuk ke kantong pemiliknya. beberapa penghargaan diraih oleh Estee, tahun 1967 pendiri Estee Lauder Corp ‘sepuluh pebisnis wanita sukses di Amerika Serikat’ disusul setahun kemudian penghargaan dari Fakultas Ilmu Medis Albert Einstein di Universitas Yeshiva.

        Estee Lauder menerima Presidential Medal of Freedom, penghargaan tertinggi yang diberikan kepada seorang warga sipil di AS. Dia juga menerima Insignia of Chevalier of the Legion of Honor dari pemerintah Perancis. Setelah lebih dari 40 tahun, wanita yang terkenal karena strategi pemasaran cerdik dengan memberikan sampel gratis, menyerahkan perusahaan kepada anaknya, Leonard.

        Perusahaan ini sudah dapat meraup keuntungan milyaran dollar, pendapatan total perusahaan Estee Lauder mencapai 7,9 Milyar dolar AS pada tahun 2008. Sedangkan penjualan bersih produknya mencapai sekitar 2,04 milyar dolar dengan rincian produk perawatan, Kulit kurang lebih sebesar 772 juta dolar, kosmetik 728 juta dolar, minyak wangi 415 juta dolar, perawatan rambut 108 juta dolar, dan lain-lain 16,8 juta dolar.
        Baca Lagi /just-a-girl-bisnis-online-fashion-dari-artis/

        Produk unggulan

        Seolah mengerti permasalahan tersebut, brand kecantikan Estee Lauder menghadirkan serangkaian produk untuk menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah. Dijelaskan oleh Prisiella Yessy selaku manajer edukasi Estee Lauder Indonesia, banyak wanita yang menganggap bahwa produk pemutih hanya ditujukan untuk memutihkan sehingga mereka yang wajahnya sudah putih merasa tidak memerlukan produk ini.

        Rangkaian skincare bernama Crescent White ini terdiri dari lima produk yakni foam cleanser, treatment lotion, essence serum, moisturizer atau pelembab, dan tabir surya. Dari kelima produk tersebut, serum dan pelembab memiliki peranan penting sebagai ‘senjata’ utama untuk mengatasi noda hitam tersebut.

        Cyber White Brilliant Cells adalah serangkaian produk pencerah kulit terkini dengan teknologi anti spot yang membantu meningkatkan kemampuan alami kulit untuk merefleksikan sinar secara lebih merata sehingga kulit menjadi lebih bercahaya, cerah dan sempurna. Rangkaian ini terdiri dari cleanser, lotion, essence atau serum, moisturizer, dan sunscreen. Usaha Kecantikan Tiada Tanding Estee lauder

        Leave a Reply

        Ad Blocker Detected

        Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

        Refresh