Bisnis Sampingan Waralaba Kuch-Kuch Hotahu

Untuk mendapatkan pemasukan dan pendapatan tambahan demi membiayai berbagai macam kebutuhan sehari-hari atau sebagai investasi masa depan, kini bisnis tambahan sudah mulai dicoba dan digandrungi oleh berbagai pihak dari banyak kalangan.

Tidak hanya ibu rumah tangga atau para bapak yang pekerjaan utamanya di kantoran saja yang sudah mulai serius menjalani bisnis sampingan, mahasiswa dan kalangan muda rupanya tak jauh ketinggalan semangat.

Bisnis Sampingan Waralaba Kuch-Kuch Hotahu

 

Di jaman era modern sekarang ini cukup banyak jenis bisnis sampingan yang bisa digeluti dan mencapai puncak kesuksesan jika memang dijalani dengan serius.

Salah satunya ada bisnis waralaba yang bisa anda coba karena sudah banyak sekali mitra yang bergabung dan merasa cukup banyak keuntungan yang didapatkan yakni bisnis sampingan waralaba kuch-kuch hotahu.

Perjalanan untuk mencapai tingkat sukses dan lika-liku yang dijalani oleh pemilik usaha kuch-kuch hotahu ini tidaklah semudah yang kita lihat sekarang ini.

Pada awalnya ia dan pebisnis lain pun pastilah mengalami keadaan dibawah bahkan jatuh sebelum kini menuai apa yang sudah ia tanam dan usahakan selama ini.

Untuk bisnis waralaba tahu ini ketika anda ingin menjadi bagian mitra yang menjual secara individual maka anda terlebih dahulu harus melakukan kerjasama dengan perusahaan pusat karena sudah melegalitaskan nama bisnisnya agar tidak ditiru orang lain.

Bisnis tahu belakangan ini memang cukup menyita perhatian para konsumen dan juga masyarakat karena menjadi salah satu makanan ringan yang disajikan dengan rasa yang berbeda sekaligus tampilan yang unik.

Prospek Bisnis Berbahan Dasar Tahu

Tahu menjadi jenis makanan yang pasti akan selalu dicari dan dikonsumsi oleh masyarakat karena dapat disajikan dalam berbagai macam menu makanan baik itu makanan ringan maupun lainnya.

Selain bahan bakunya mudah ditemui, tahu juga dijual dan dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau atau murah sehingga kini banyak anda temui berbagai macam bisnis yang sudah melebarkan sayapnya menggunakan bahan dasar tahu.

Olahan tahu ini berasal dari kedelai yang menjadi bahan pangan lokal dari Indonesia yang kini juga sudah mulai dijual di supermarket.

Maka para pebisnis yang ingin mencapai tingkat sukses yangcepat dan ekstrim, mereka lebih mencoba untuk membuka usaha dengan bahan dasar namun dengan cara yang berbeda untuk semua bagiannya.

Awal mula pencetus bisnis tahu ini memang banyak menuai anggapan negatif dari setiap orang karena merasa jenis bisnis yang dijalani paling hanya booming atau laku di pasaran dalam waktu sementara saja.

Namun ia tidak pantang semangat dan terus menjalani dengan percaya diri sehingga kini sudah cukup banyak mitra yang bergabung untuk menjalani kerjasama bisnis waralaba kuch-kuch ho tahu.

 

 

Jika anda salah seorang yang ingin memiliki usaha sampingan baik bersama keluarga maupun teman dan kerabat terdekat, jenis bisnis ini cocok untuk anda pilih dan jalani.

Penyajian saat penjualannya pun termasuk mudah dan dijamin bisa dilakukan oleh semua kalangan baik pria maupun wanita.

 

Sejauh Mana Bisnis Kuch-Kuch HoTahu Terkenal di Mata Masyarakat?

 

Apabila anda mengatakan bahwasanya baru mengetahui bisnis tahu ini dari membaca artikel ini, berarti mungkin saja yang menjadi pertanyaan adalah anda kemana saja selama beberapa tahun ini.

Karena jenis snack tahu saja sudah mulai booming di pasaran di awal tahun 2000an dan cukup fenomenal karena namanya sangat unik menggunakan salah satu kata dari bahasa India.

Di ambil dari dua nama KuchKuch dan HoTahu yang kemudian muncullah ide untuk memberikan nama usaha ini dari penggabungan keduanya.

Pencetus usaha ini sendiri merupakan seorang pria dengan hobi memasaknya yang sudah luar biasa yang dulunya bekerja sebagai agen makanan beku.

Dari usaha yang awalnya hanya mengajak mitra sekitar 60 orang untuk membuat kemasan dari produk tersebut kini para ibu rumah tangga pun memiliki lapangan pekerjaan karena harus memproduksi tahu setiap harinya dalam jumlah yang cukup banyak.

Sehingga kini bisnis sampingan nya sudah cukup terkenal dan pasti semua orang tahu apalagi mahasiswa dan kalangan muda. Alasan Anda Harus Memilih Usaha Kuch-Kuch HoTahu

 

  • Anda tidak harus membayar royalty fee yang berarti semua biaya akan keuntungan yang anda dapatkan nanti memang mutlak menjadi milik anda. Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal saja untuk mendapatkan fasilitas dan bahan yang serupa dengan mitra lain yang sudah dahulu menjalankan.
  • Untuk bahan baku berupa tahu nya hanya menggunakan tahu dari bahan makanan asli Indonesia. Yang berarti tahu nya memang produksi kedelai Indonesia juga yang memang pilihan terbaik.
  • Tidak menggunakan unsur bahan pengawet karena di hari penjualan itu anda langsung mengolah dan menjualnya tidak harus membuat dari hari membuatnya dari hari kemarin.
  • Termasuk salah satu bisnis dengan produk yang cukup inovatif dengan rasa tahu yang beragam dan crispy yang mirip dengan kunchel uceng pare.
  • Urusan manajemen dari perusahaannya cukup amanah, sudah terpercaya, sehingga tidak harus anda ragukan lagi.
  • Anda sudah memulai investasi jangka panjang pada bisnis prospek besar untuk bisnis sampingan waralaba kuch kuch hotahu.

Perbedaan Bisnis Kuch Kuch HoTahu Dengan Bisnis Lain

  • Resepnya menggunakan resep khusus yang di dapatkan dari tuan Takhu si owner nya.
  • Perusahaan mereka merupakan perusahaan yang sudah terorganisir dan memiliki kantor pusat.
  • Saat bergabung anda secara otomatis menjadi mitra resmi yang diakui.

baca juga

Jenis Peluang Usaha Dengan Modal Kecil

Baca juga

Editor’s Choice

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

Panduan Bisnis Online Terlengkap

 

Dari beberapa tips di atas, pasti dapat menjadi alasan yang kuat bagi anda untuk bergabung menjadi salah satu mitra dan memulai bisnis sampingan waralaba kuch kuch hotahu bersama kerabat terpercaya. baca juga Pertanyaan Untuk Pengusaha UKM :  Akuntan atau Perencana Keuangan ?

Leave a Reply

one + 20 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!