jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, Jul 23rd, 2016

Bisnis Selai Caramel Milk Jam , Dari Hutang Menjadi Berkah

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Bisnis Selai Caramel Milk Jam , Dari Hutang Menjadi Berkah  |  Ide usaha memanglah dapat datang dari tempat mana saja, termasuk juga dari pekerjaan seseorang mentor. Seperti yang dihadapi oleh Nani Kurniasari, seseorang single parent dengan 4 anak yang sekarang ini berhasil melakukan bisnis selai karamel dengan merk Caramel Milk Jam.

Nani coba bercerita cerita hidupnya sampai ia mencapai keberhasilan. Siapa kira, sebelumnya memuai usaha ini, Nani yaitu seseorang entrepreneur katering. Pekerjaan itu ia jalani dari th. 2003 hingga 2010.

Sampai selanjutnya, ia alami satu beberapa saat susah. Usaha katering yang telah jalan mulai sejak 7 th. lantas bangkrut. Nani meninggalkan utang sampai Rp 2 miliar.

Bisnis yang Berawal dari Hutang 2 Milyar

“Utang awalannya Rp 1, 5 miliar lantas jadi Rp 2 miliar lantaran bodohnya saya cemas financial tutup utang dengan utang, bengkak telah, ” terang Nani waktu menceritakan pada undercover

Tak tidak bergerak hingga di situ, Nani lalu memperoleh cobaan lain. Waktu usahanya rugi serta terlilit utang, ia malah mesti berpisah dengan suaminya. Nani lalu mengurusi 4 anaknya sendiri.

“Single parent dengan 4 anak, jobless, serta utang dari kerugian usaha saya terlebih dulu yang meraih angka segunung untuk saya, ” katanya.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>