Published On: Mon, Aug 25th, 2014

Bisnis Sendiri Modal Orang Lain

Bisnis Sendiri Modal Orang Lain |

Bisnis Sendiri modal orang lain atau sering disebut investor, apakah anda investor nya atau anda cari investor?

Mengelola peluang bisnis tentunya tidak segampang membalikan telapak tangan, apalagi mencoba untuk mendapatkan income yang besar.

Dalam memilih mitra bisnis atau peluang bisnis yang diinginkan, terlebih dahulu harus dilakukan adalah mengubah mind set, mental dan karakter.

Langkah langkah sederhana yang perlu dilakukan sebelum memutuskan berbisnis dengan mitra adalah:

  1. Product atau jasa yang unik, semakin unik semakin rendah cost promosi anda , karena konsumen akan mencari sendiri product tersebut
  2. Nilai dari Investasi bisnis tersebut
  3. System dari pengaturan mitra, jangan sampai mitra nantinya berjibaku dan berdarah darah karena banting bantingan harga atau berkompetisi tidak sehat.
  4. Lama bisnis tersebut , semakin lama bisnis tersebut berdiri makin baik
  5. Bila anda berinvest atau menjadi mitra besar, luangkan lah waktu untuk berbincang dengan owner atau marketing yang mewakili bisnis tersebut agar tercipta suatu pemahaman yang baik
  6. Yakinkan lah bahwa bisnis ini sudah untung atau mempunyai potensi keuntungan yang besar
  7. Lihat dan cermati reputasi bisnis nya, apakah sudah nasional? International ? media mana yang sudah meliputnya
  8. Lihat kredibilitas dari owner bisnis tersebut, apakah mempunyai prestasi yang baik dan dibutuhkan untuk dapat berhasil , karena ini menentukan bisnis nya akan sampai mana.

Membangun bisnis sendiri atau menjadi mitra bisnis adalah sebuah pilihan, dengan membuka peluang bisnis sendiri tentunya memerlukan segala usaha dn upaya baik materi maupun non materi, waktu , tenaga dan pikiran akan sangat terkuras, maka untuk anda yang belum siap untuk itu, lebih baik anda memikirkan untuk mencari mitra bisnis.

Keuntungan dengan menjadi mitra bisnis adalah resiko yang kecil karena anda akan dapat support tentang sistem atau marketing dari pihak mitra anda, dan anda tidak akan atau mengurangi resiko untuk gagal karena sudah di trial and error.

Anda tinggal siapkan modal, waktu dan tempat dan mind set wirausaha karena level dari wirausaha itu tidak sama dengan yang lainnya, anda pasti beda dengan orang lain.

 

bisnis investor

bisnis investor

 

 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>