Bisnis Studio Yoga Sukses

undercover.co.id – Yoga sekarang ini memanglah sudah jadi satu diantara olah raga yang sudah popular dikalangan orang-orang. Dengan pengagum yang semakin banyak tiap-tiap tahunnya, berolahraga ini selanjutnya menimbulkan turunannya yakni acrobatic yoga (acroyoga). Acroyoga sendiri pertama kalinya di kenal di Montreal, Kanada serta Amerika Serikat th. 2002-2003 sampai lalu meyebar ke Indonesia.

Di kelompok golongan urban, acroyoga memanglah sudah banyak digemari oleh golongan urban yang mempunyai latar belakang dari pegawai kantoran sampai selebritas papan atas. Dari tingginya keinginan dari orang-orang pada acroyoga ini bikin Fajar Putra, penggiat acroyoga, membangun usaha bernama “Studio Union Yoga” mulai sejak September 2014.

Dengan perjuangan serta usaha kerasnya saat ini Fajar Putra sudah berhasil jadikan “Studio Union Yoga” menyerap laba yang tidak kecil serta menarik. Lantas bagaimana narasi usaha “Studio Union Yoga” yang dirintis oleh Fajar Putra ini? Tersebut penjelasannya.

Awal Mula Usaha Studio Union Yoga

Berbarengan ke-2 teman dekat karibnya, Cocolio serta Junita Caesar, Fajar Putra jadi yang memiliki saham Union Yoga. Walau tidak ingin menyebutkan nilai investasi yang di keluarkan, tetapi Fajar menyebutkan kalau modalnya cukup tidak kecil serta didapat dari tabungannya yang dihimpun dalam empat th. paling akhir.

Modal tidak kecil dari usaha ini dapat diliat dari tempat usahanya yang terdapat di lokasi prestisius, yakni Jl. Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dengan pengetahuan arcoyoga yang dipunyainya, jadi Fajar sudah jadi praktisi serta sekalian guru acroyoga pertama di Indonesia. Pria lajang kelahiran 29 th. silam ini memanglah sangatlah profesional dengan ilmunya, sebab ia sudah mengajar acroyoga mulai sejak th. 2006 untuk kelas privat.

Bahkan juga pada awal-awal usahanya mempopulerkan arcoyoga, Fajar bahkan juga mesti berkorban banyak tidak untuk memungut bayaran sepeser juga pada clientnya. Tetapi dengan perjuangannya serta usaha kerasnya ini Fajar pada akhirnya saat ini sudah dapat menuai buahnya.

Menawarkan Bermacam Kursus Yoga

alam usahanya ini Fajar menyebutkan kalau Studio Union Yoga tawarkan bermacam kursus yoga, seperti acroyoga, bikram yoga atau sveda yoga. Untuk tarifnya sendiri Fajar mematok Rp 450-750 ribu untuk kelas privat.

Sedang untuk kelas umum Fajar membanderol tarif sebesar Rp 250 ribu. Dengan adanya banyak client yang saat ini dipunyai, jadi Stuido Union Yoga yang mempunyai kemampuan maksimum meraih 60 orang tiap-tiap session bakal mempunyai durasi untuk tiap-tiap sesinya meraih 60 menit.

Cara Pemasaran Studio Union Yoga

Menurut Fajar melejitnya usahanya sampai dapat menarik banyak selebriti ini tak lepas dari promosi word of mouth atau getok tular dari seseorang artis.

Seimbangkan Bisnis Dan Kesehatan , Studio Yoga Ini Sukses Dari satu orang artis ini yang sudah rasakan kenikmatan berlatih yoga di Studio Union Yoga, ia bakal mempromosikan ke rekan-rekan artis yang lain. Dari sanalah lalu Fajar dapat menjaring beberapa puluh artis yang lain yang saat ini jadi murid Fajar. Jumlah artis yang berlatih yoga di Studio Union Yoga sendiri sekarang ini telah meraih 50 orang yang umumnya dari mereka mengambil kelas privat.

Terkecuali menggerakkan promosi word of mouth, pria alumni Jurusan Public Relations Kampus Paramadina, Jakarta ini dapat lakukan marketing on-line lewat cara menggunggah tindakan acroyoga-nya berbarengan beberapa pesohor ke sosial media seperti Instagram, Path, Twitter serta yang lain. Menurut Fajar, promosi atau marketing dengan jaringan on-line ini begitu sangat efisien untuk menjaring customer.

Pencapaian Usaha Studio yoga

Walaupun usahanya belum genap berusia dua th. tetapi Studio Union Yoga sudah dapat menyerap client dalam jumlah yang banyak. Bahkan juga sebagian dari clientnya ini adalah artis populer seperti Carrisa Putri, Ario Bayu, Chelsea Olivia, Rossa, Ivan Gunawan, sampai pendangdut Inul Daratista. Dari kelompok umum, Studio Unio Yoga ini dapat sudah memperoleh tanggapan yang bagus.

baca juga

    Pasalnya sudah ada sekitaran 250 orang jadi anggota Union Yoga. Peserta lain kelas yoga Fajar ini sendiri bukan sekedar datang dari Jakarta, tetapi peserta dari luar kota seperti dari Bandung, Makassar Semarang serta Yogyakarta juga berdatangan coba kelas yoga. Guru atau instruktur Yoga di Studio Unio Yoga sendiri telah ada 15 guru yoga sebagai mitra kerja.

    Walau sudah termasuk berhasil, tetapi nyatanya Fajar masihlah belum senang. Ia juga memperluas bisnisnya dengan buka agensi guru yoga bernama Penyogastar. Terkecuali buka Penyogastar, mulai sejak bln. Desember th. 2014 sendiri Fajar juga sudah lakukan road show ke Makassar serta Surabaya untuk kelas indoor. Seimbangkan Bisnis Dan Kesehatan , Studio Yoga Ini Sukses



    Leave a Reply

    7 − three =

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!