jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Jun 20th, 2016

Bisnis UMKM Keripik Fruchips , Keripik Buah Yang Sehat Dan Kriuk

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Bisnis UMKM Keripik Fruchips , Keripik Buah Yang Sehat Dan Kriuk  |    Bermula dari hasrat untuk membangun usaha sendiri sesudah tak memperoleh kenikmatan bekerja disebuah kontraktor, Chandra Suhandi (Chandra) serta Lius Kasdianto (Lius) lalu membangun bisnis keripik buah yang diberi nama Fruchips. Dua teman dekat ini memanglah terasa saat bekerja mereka memperoleh hasil yang sedikit dengan pekerjaan yang berat.

Dari sinilah lalu Chandra serta Lius buka usaha Fruchips yang sekarang ini di ketahui berhasil serta bahkan juga sudah disadarisisi satu diantara group perusahaan di Indonesia serta berhasil menembus pasar ekspor. Lantas seperti apakah cerita Chandra serta Lius dalam meniti serta membesut bisnis keripik buah Fruchips ini? Tersebut penjelasannya.

Inspirasi Bisnis Buah Fruchips

Inspirasi bikin keripik buah sehat Fruchips ini bermula dari Lius yang memperoleh kiriman oleh-oleh keripik buah dari Thailand pada th. 2011. Dari sini mereka berasumsi kalau keripik buah dari Thailand ini yaitu buah sehat yang dapat jadikan bisnis healthy makanan ringan. Terlebih sesudah lihat ada trend makanan vetsin seperti keripik di Indonesia jadi bikin ke-2 teman dekat ini semakin meyakini dengan inspirasi keripik buah sehat ini.

Dari inspirasi ini Chandra serta Lius lalu lakukan penelitian dalam membuatnya. Dari situ mereka beli mesin pengolahnya seharga Rp 11juta di Surabaya untuk dibawa ke Bogor.

jasa seo dan internet marketing
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Stephanus says:

    Slmt pagi,
    Salam sukses. Pertanyaan : sdh dipasarkan lwt toko/supermarket mana sj , sdh adakah penyuplai d Pku dan bisakah sy jd penyuplai utk wilayah Pekanbaru. Syaratnya apa sj ?
    Terimakasih.
    Salam,
    Stephanus

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>