jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Nov 30th, 2016

Bisnis UMKM Tumpeng Mini – Beli Mobil Dari Penghasilan 1 Bulan

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id –  Berbicara tentang sebuah ide bisnis kuliner memang tidak akan pernah ada habisnya. Di industri ini kreasi dan inovasi menjadi sebuah kunci yang harus dimiliki. Semakin hari pastinya akan semakin banyak makanan baru yang ditawarkan dan disajikan dalam rangka menarik hati pelanggan.

Akan tetapi dari banyaknya karya makanan yang disajikan, hanya sedikit saja yang akan bisa jadi pemenang. Jadi, tak heran bilamana saya katakan bahwa industri kuliner memanglah sangat menakutkan.
Bagi pebisnis apalagi pebisnis Jakarta , rasa takut memang seharusnya tidak dimiliki lagi, karena dengan rasa tersebut hanya akan menghambat usaha yang kita jalankan. Keberanian akan membawa kesuksesan bilamana didukung dengan ide-ide yang sangat brilian. Seperti contoh bisnis yang satu ini, namanya Tumpeng Mini. Suatu konsep makanan yang sangat unik dan menarik untuk kita bicarakan dalam artikel ini.
Melalui tangan kreatif nya, Ade Indra mencoba berkreasi dengan nasi tumpeng yang memiliki bentuk baru. Jika pada umumnya nasi tumpeng disajikan dalam porsi yang besar, maka Ia membalikkannya dengan membuat nasi tumpeng berbentuk mini dengan variasi warna yang beragam.
Ade menceritakan bahwa ide uniknya ini diawali dengan sebuah pengalaman. Saat itu salah seorang teman nya sedang mengadakan acara untuk istrinya, yaitu tujuh bulanan. Tradisi ini berangkat dari adat masyarakat Jawa di mana setiap ibu yang sedang mengandung anak, dan telah mencapai usia kandungan tujuh bulan, maka, Ia harus membagikan nasi tumpeng, atau disebut tumpengan.

Biasanya nasi tersebut hanya dikemas dalam nasi kotak yang biasa, akan tetapi Ade memberikan sentuhan lain dengan mempercantiknya lalu menyebarkan di jejaring sosial media.

Bisnis UMKM Tumpeng Mini - Beli Mobil Dari Penghasilan 1 Bulan

Bisnis UMKM Tumpeng Mini – Beli Mobil Dari Penghasilan 1 Bulan  – foto by dapurmoms

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>