Published On: Thu, Jan 14th, 2016

Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan Syahrini

undercover.co.idBisnis Waralaba Yang Menjanjikan Syahrini | Melakukan bisnis atau berwiraswasta memanglah bukan lagi punya kelompok umum atau orang-orang umum saja. Pasalnya saat ini public profile (beberapa orang terkenal atau popular) juga tidak ingin kalah dengan turut melakukan bisnis. Dengan modal duit yang cukup tidak kecil serta ketenaran yang dipunyainya, beberapa public profile atau artis itu sangatlah yakin diri untuk menggerakkan usaha yang penuh resiko itu.

Dalam kelompok usaha tempat karaoke sendiri, kita mungkin saja telah mengetahui Inul Vista yang dikelola oleh artis yang populer dengan goyang ngebornya Inul Daratista itu. Tetapi dipenghujung th. 2013 waktu lalu, giliran artis yang mempopulerkan lagu “sesuatu” Syahrini juga sudah menyemarakkan usaha karaoke memiliki konsep family KTV (karaoke tv).

Lantas seperti apakah usaha karaoke yang digerakkan oleh wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu? Tersebut penjelasannya.

 

Berdirinya Princess Syahrini Family KTV

Walau sudah mempunyai usaha minyak wangi, bulu mata, kosmetik serta celana jeans, Syahrini nyatanya belum senang untuk dapat jadi besar pundi-pundi keuangannya. Dengan hubungan kerja dengan entrepreneur Korea Selatan bernama Mr. Shin serta dibawah payung PT Mahkota Perdana, Syahrini lalu membangun Princess Syahrini Family KTV (PSFK) pada bln. Desember 2013.

Pada suatu peluang, Hero, Manager Franchise Princess Syahrini, menyebutkan bahwa PT Mahkota Perdana sudah pelajari seluk-beluk usaha karaoke keluarga. Pada hubungan kerja yang pertamanya dengan artis, Syahrini, PT Mahkota bikin pembagian saham pada semasing yang ikut serta dalam pendirian usaha itu. Dalam hubungan kerja itu sendiri, Syahrini juga mempunyai saham yang jumlahnya dirahasiakan oleh Hero.

Artikel lain : franchise-car-care-tanpa-air-pertama-di-indonesia/

Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan Syahrini  Type-tipe room yang di tawarkan karaoke itu sendiri mempunyai nama yang unik lantaran di ambil dari sebagian kata jargon yang dipopulerkan Syahrini diantaranya Ughlala, Khatulistiwa, Badai, Cakrawala, Suatu hal, serta Cetar Membahana. Dari ke enam type room ini dapat digolongkan jadi ruangan VVIP yang berkapasitas 30 orang–40 orang, VIP dengan 25 orang–30 orang, deluxe dengan 15 orang, large dengan 10 orang, medium dengan enam orang serta small dengan empat orang. Tarif rata-rata ke enam room itu sendiri di bandrol dari mulai Rp60 ribu sampai Rp270 ribu.

Menawarkan Paket Kemitraan Karaoke

Mulai sejak pertama berdiri, Princess Syahrini Family KTV (PSFK) segera tawarkan kemitraan usaha. Walau masih tetap termasuk masih tetap baru, nyatanya peminat untuk bekerjsama dengan Princess Syahrini itu cukup tidak kecil, Pasalnya hingga sekarang ini jumlah mitra yang tergabung telah meraih 10 outlet yang menyebar di kota-kota tidak kecil, seperti Jakarta, Bekasi, Palembang, Makassar, Solo, Yogyakarta, Kendari, Palu, Indramayu serta Bandung.

Dua Paket Investasi Waralaba Karaoke

Dalam kemitraan itu, Princess Syahrini Family KTV tawarkan dua type paket investasi, yakni paket gold serta paket premium. Bila mitra pilih paket gold jadi cost investasi yang perlu disediakan yaitu Rp 5 miliar.

Pada paket gold itu mitra bakal memperoleh sarana komplit, seperti design interior, audio visual, mebel, sampai outlet karaoke, dengan jumlah seputar 30 kamar–35 kamar. Tetapi paket itu belum termasuk juga untuk sewa tempat dengan luas tempat minimum 800 mtr. persegi (m²). Sedang paket ke-2 yakni paket premium mempunyai cost investasi Rp 6 miliar–Rp 7 miliar.

undercover.co.id Dengan paket premium, mitra bakal memperoleh sarana yang lebih komplit seperti design interior yang elegan serta ruang yang semakin banyak, yaitu 40 kamar–50 kamar. Minimum luas tempat yang diperlukan dalam paket premium itu sendiri meraih 1. 000 m². Tempat sendiri nanti bakal disurvei terlebih dulu oleh pihak manajemen Princess Syahrini Family KTV.

Baca juga : kesempatan-bisnis-waralaba-dari-korea-haesanmul-gansig/
Hubungan kerja itu sendiri membanderol #franchise fee Rp 250 juta per lima th.. Sesaat royalty fee sebesar 5 % dari omzet per bln.. Hero, Manager Franchise Princess Syahrini menyebutkan bahwa dalam hubungan kerja itu mitra dapat mengantongi omzet Rp 20 juta–Rp 50 juta /hari, atau Rp 600 juta–Rp 1 miliar per bln.. Dengan laba bersih 40 persen–60 % mitra balik dalam dua th
Pendapat Pengamat Waralaba

Pengamat waralaba, Anang Sukandar, menyampaikan bahwa tawaran kemitraan karaoke artis memanglah bakal bikin calon mitra mesti keluarkan dana #investasi yang tidak kecil. Dari sinilah Anda yang mau berinvestasi mesti lebih cermat serta cermat saat sebelum mengambil keputusan untuk berhimpun. Calon mitra sebaiknya betul-betul mengkalkulasi kemampuan outlet yang telah ada. Diluar itu, calon mitra juga diwajibkan jeli memastikan tempat usaha supaya tujuan balik modal dapat lebih cepat terwujud. Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan Syahrini 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>