jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Mar 6th, 2015

Bisnis Wong Solo Menguasai Nusantara

jasa seo dan internet marketing

Bisnis Wong Solo Menguasai Nusantara | Ngomong-ngomong soal bisnis kuliner nih, kita tentu tidak asing lagi dengan yang namanya ayam bakar. Sesuai namanya, ayam bakar merupakan masakan dengan bahan utama ayam yang cara memasaknya dengan dibakar. Di Indonesia, banyak sekali kuliner-kuliner yang menawarkan menu utama ayam bakar.

Dari warung kaki lima hingga restoran-restoran ternama. Bahkan banyak nama restoran yang dibalut dengan kata ‘ayam bakar’ untuk menekankan bahwa restoran tersebut restorang dengan menu utama ayam bakar.
Kalau bicara soal ayam bakar, buat para pecinta kuliner maupun para pengusaha di bidang makanan pasti pernah mendengar Ayam Bakar Wong Solo milik Puspo Wardoyo? Pasti pernah dong, secara restoran ayam bakar ini sangat ngehits. Eh tapi akhir-akhir ini kok gak pernah terdengar? Apa benar kalau bangkrut? Simak ulasan tentang Puspo Wardoyo dan juga kabar restoran Ayam Bakar Wong Solo berikut.

Tentang Puspo Wardoyo

Puspo Wardoyo. Nama yang dikenal banyak pecinta kuliner. Seorang bapak kelahiran Kota Solo, 30 November 1967 ini memang sudah berkutat dengan ayam sejak masih sekolah.

Puspo Wardoyo lahir di keluarga yang sangat sederhana, membantu pekerjaan orangtua yaitu menjual daging ayam dan membuka warung kecil-kecilan dilakoninya setiap saat. Saat pagi, Puspo bertugas menyembelih ayam untuk dijual di pasar.

Lalu waktu siang, Puspo membantu menjual berbagai menu makanan siap saji dari olahan ayam seperti ayam goreng dan ayam bakar di warung sederhana yang lokasinya berada di area kampus UNS Solo. Sekarang siapa yang menyangka, Puspo Wardoyo sudah mengembangkan Ayam Bakar Wong Solo menjadi 105 outlet lebih di sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

jasa seo dan internet marketing
Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. Rahma says:

    Good
    Inspiration

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>