Published On: Mon, May 2nd, 2016

Blackberry Riwayatmu Kini

undercover.co.idBlackberry Riwayatmu Kini | Smartphone BlackBerry yaitu hp pandai terpopuler serta terfavorit pada jamannya, kita semua paham itu. Tetapi bersamaan dengan nampak serta mengembangnya Operating Sistem (OS) #Android, jadi smartphone Android juga perlahan mulai alami penurunan serta saat ini juga telah tidak bertaji lagi.

Saya sendiri yaitu satu diantara orang yang alami dua periode jaya serta jelek dari #BlackBerry. Pernah memakai smartphone BlackBerry yang waktu itu yang saya beli dengan harga yang cukup mahal, saat ini hp pandai asal pengembang dari Kanada ini selanjutnya mesti saya jual saat itu dengan harga yang begitu murah.

Serta dari pembelian BlackBerry sendiri waktu itu lalu saya pakai untuk memberi tabungan saya manfaat beli smartphone Android. Ya, hadirnya hp Android memanglah harus memberi pergantian tidak kecil pada penjualan BlackBerry keseluruhannya. Walhasil kejayaan smartphone BlackBerry juga sekarang ini telah nyaris diujung tanduk.

 

2016, BlackBerry Pangkas 35 % Karyawan

Berkurangnya penjualan BlackBerry bahkan juga bikin pusat mesti memotong beberapa tidak kecil karyawannya. Pada awal Februari 2016 sebagian mass media menyampaikan kabar kalau perusahaan asal Kanada ini memanglah sudah merumahkan 35 % tenaga kerjanya. Pihak BlackBerry sendiri lalu menyebutkan kalau kebenarannya dengan merumahkan sekitaran 200 pekerjanya di Waterloo serta Sunrise.

Walau sebenarnya pada September 2015 BlackBerry sudah mem-PHK 200 pegawai yang bekerja di bagian design serta hardware untuk piranti BB10.

 

Pengurangan karyawan ini sendiri dikerjakan oleh pihak BlackBerry untuk lakukan pemangkasan cost operasional. Terkecuali untuk pemangkasan, pemecatan karyawan oleh BlackBerry ini dapat dikerjakan sebagai bentuk efisiensi dari perusahaan untuk hadapi pasar global lantaran penurunan omset penjualan.

Artikel lain : nikasius-dirgahayu-peluang-usaha-online-unik-modal-kecil/

2016, BlackBerry Konsentrasi Usaha Software

Terkecuali lakukan pemangkasan 35 % karyawannya, pada th. ini BlackBerry akan fokus bisnisnya pada piranti lunak (software). Hal semacam ini sendiri dinyatakan oleh Head of Global Sales BlackBerry Carl Wiese yang menyebutkan kalau perusahaannya bakal meninggalkan usaha hardware yang omsetnya selalu alami penurunan serta semakin lebih konsentrasi meningkatkan software (piranti lunak). Dalam usahanya ini sendiri, BlackBerry sudah peroleh capaian yang cukup baik dalam pengembangan piranti lunak itu.
2016, BlackBerry Menawarkan Smartphone Android

Blackberry Riwayatmu Kini Walaupun menyebutkan bakal konsentrasi pada usaha piranti lunak (software), tetapi pihak BlackBerry lewat Carl Wiese menyampaikan kalau mereka tidaklah terlalu khusus serta meyakini untuk hentikan usaha #smartphone kurun waktu dekat. Sebenarnya, sesudah meluncurkan BlackBerry Priv, perusahaan asal Kanada ini masihlah bergerak untuk meningkatkan hardware.

Yang paling baru di th. 2016 ini BlackBerry bahkan juga terdengar bakal menekuni lini piranti Android. Larisnya smartphone berperangkat lunak Android ini memanglah lalu bikin pihak BlackBerry tertarik untuk tingkatkan penjualan serta omset.

CEO BlackBerry John Chen sendiri menyampaikan kalau pihaknya sedang serius untuk dapat meningkatkan usaha smartphone berperangkat Android. Saat diwawancara dengan cara spesial oleh CNET pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika th. 2015 silam itu John Chen menyebutkan kalau BlackBerry 10 masihlah belum dapat mengangkat penjualan BlackBerry yang sudah alami penurunan.

Dalam catatannya, penjualan BlackBerry per Oktober 2015 silam cuma dapat mencapai satu % market share saja. Oleh karena itu waktu BlackBerry menyebutkan bakal bikin BlackBerry Android jadi ada secercah harapan untuk dapat mengulang keberhasilan satu tahun lebih terlebih dulu.

Terlebih smartphone Android buatan BlackBerry ini bakal di bandrol dengan harga yang murah. Jadi penambahan pembelian dari product paling baru ini dipercaya dapat terwujud.

Baca juga : fashion-nation-mix-fashion-high-end-dengan-teknologi-canggih/
2016, BlackBerry Bakal Ada BlackBerry Rome serta BlackBerry Hamburg

Walau belum launching serta di luncurkan, tetapi kehadiran smartphone BlackBerry berbasiskan #software Android ini telah mulai bocor. Bocoran dari product BlackBerry paling baru itu yaitu ada dua piranti yang bakal didatangkan serta disangka bernama BlackBerry Rome serta BlackBerry Hamburg. Harga ke-2 hp pandai Android buatan BlackBerry sendiri juga di ketahui bakal mempunyai harga yang relatif murah dibanding Priv, product Android BlackBerry terlebih dulu.

Dari BlackBerry Priv yang bernilai 700 dollar AS atau sekitaran Rp9 juta lebih, jadi harga dua BlackBerry Android ini cuma separuh harga BlackBerry Triv itu. Ya, harga Rome serta Hamburg ini di ketahui dari bocoran yang ada cuma bernilai pada 300 sampai 400 dollar AS atau sekitaran Rp4 juta sampai Rp5 juta. Blackberry Riwayatmu Kini

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>