jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Sun, Feb 22nd, 2015

Bondan Winarno si Pengusaha dengan Makyuss-nya

jasa seo dan internet marketing

Bondan Winarno si Pengusaha dengan Makyuss-nya | Siapa tak kenal Bondan Winarno, presenter kuliner yang sangat tersohor itu hampir setiap saat menghiasi layar kaca. Lelaki yang akrab dipanggil dengan panggilan pak Bondan tersebut juga terkenal dengan kata “Makyusss” dimana telah dipatenkan menjadi ciri khasnya. Tahukan anda jika pak Bondan bukan orang dari basic kuliner, misal chef? Ya Beliau merupakan orang media. Lalu bagaimana beliau bisa berakhir karir di dunia kuliner bahkan hingga memiliki perusahaan kuliner terkenal PT. Kopitiam Oey Indonesia? Jawabannya bisa anda dapatkan disini.

Tentang Pak Bondan

Pak Bondan, nama tersebut akrab di telinga para pemirsa layar kaca berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua. Pasalnya, wajah beliau seringkali menghiasi layar kaca telivisi nasional di hari-hari libur. Pria yang tekenal dengan kata makyuss tersebut lahir di Kota Pahlawan alias Kota Surabaya, yakni pada tanggal 29 April 1950. Sebagai penikmat kuliner makanan makanan khas Indonesia maupun makanan luar negeri, pak bondan diidentikan dengan berbagai julukan. Seperti, seseorang yang ‘berlidah cerdas’, seorang ‘pendekar kuliner’ dan juga disebut sebagai ‘pelopor wisata kuliner’.

Pak Bondan memiliki 8 orang saudara, ibunya yang berasal dari Madiun Jawa Timur sangat pandai memasak. Hal inilah yang mendasari pak Bondan sewaktu kecil sudah mengetahui berbagai kuliner, informasi kuliner itu didapat dari ibunya. Selain itu, Pak Bondan dalam masa kecilnya sangat gemar meraup berbagai informasi. Hobinya adalah membaca. Hobinya ini disalurkan dengan berlangganan berbagai majalah dan buku, termasuk sering berkunjung ke Perpustakaan Semarang.

jasa seo dan internet marketing
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. angie paramita says:

    hallo, sya boleh tau contact person pa bondan, sy ingin mengundang pa bondan ntuk dateng ke cafe untuk mencicipi makanan dr cafe kami
    terimakasih,

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>