jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, May 11th, 2015

Booming Teknologi Usaha E commerce di Tahun 2015

jasa seo dan internet marketing

Booming Teknologi Usaha E commerce di Tahun 2015 | Berkembangnya Ecommerce di Indonesia tidak lain karena pasar di negeri ini sangatlah potensial. Jika dilihat dari data menteri komunikasi menkom info tahun 2013, menyebutkan bahnwa nilai transaksi ecommerce mencapai 130 triliun.

Tumbuhnya nilai transaksi itu disebabkan tumbuhnya nilai pengguna internet yang telah mencapai 82 juta orang atau sekitar 30% di akhir tahun 2014 dari total penduduk Indonesia . Akhirnya pasar ecommerce menjadi tambang emas yang sangat menggoda bagi sebagian orang yang bisa melihat potensi kedepannya termasuk pemain baru di negeri ini

Baca Juga baju bayi lucu dan baju bayi baru lahir

Kini telah hadir situs Industri online terbesar di Indonesia. Berawal dari space kecil di pasar glodok, founder sekaligus CEO rallali  josep aditya melihat peluang bisnis ecommerce B to B ini, tumbuh. Hingga akhirnya pada  Juli 2013 ia memutuskan untuk membuat website yang fokus pada supplier yang menjual barang-barang industrial.

Bisnis E commerce B to B di Indonesia

Nama perusahaan yang notabene namanya diambil dari bahasa jawa yang artinya tidak lupa ini, ingin membuat cita rasa lokal ke dunia internasional. Maka menurut Aditya bisnis model b2b adalah cara yang tepat untuk memperkenalkan usahanya itu ke dunia international.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>