Brand Bisnis Indonesia Yang Unik Dan Sukses

Categories: Artikel BISNIS

undercover.co.id –  Waktu kita pergi ke Mall atau ke tempat berbelanja lain, kita bakal lihat banyak product yang di jual dengan beberapa merk populer. Nah, di antara beberapa ribu merk yang ada disana, kita mungkin saja kerap tertipu dengan sangkaan kita sendiri bila merk yang kita saksikan yaitu merk luar negeri.

Mengingat nama serta kwalitas dan popularitas yang dipunyai merk itu memanglah bukan mustahil kita lalu menduga kalau merk itu yaitu produksi negara lain. Namun bila kita ingin menelusuri lebih dalam sesungguhnya banyak merk yang kita sangka buatan luar negeri itu sesungguhnya yaitu #brand lokal, buatan anak Indonesia.

Serta di bawah ini yaitu sebagian merk asli Indonesia yang kerapkali disangka merk luar negeri,
1. Brand Polygon

Polygon-Merek-Asli-IndonesiaMerek asli Indonesia pertama yang kerapkali disangka orang buatan luar negeri yaitu Polygon. Merk sepeda yang satu ini memanglah sangatlah popular sebagai satu diantara merk sepeda paling baik di kelasnya. Kwalitas sepeda Polygon yang mumpuni berikut yang lalu bikin merk ini begitu kuat serta begitu disukai beberapa orang. Beberapa penggemar sepeda dari mulai type sepeda gunung, BMX, sepeda mini serta sepeda lipat memanglah akan tidak dapat melupakan nama Polygon sebagai satu diantara rujukan paling utama pembelian sepeda.

Dari kepopuleran, kwalitas, serta mahalnya harga sepeda Polygon ini lalu banyak yang berasumsi kalau merk ini yaitu dari luar negeri. Walau sebenarnya sepeda yang harga nya dapat meraih Rp 10 juta ini yaitu merk asli Indonesia serta pabriknya ada di daerah Sidaorjo, Jawa Timur.

Artikel lain : tiru-jutaan-dollar-dari-bisnis-sepatu-sneakerdon-com/
2. Brand Lea

Lea-Brand-IndonesiaBerikutnya, merk asli Indonesia yang kerap disangka orang sebagai product luar negeri yaitu Lea. Lea sendiri yaitu brand untuk product fashion memiliki bahan jeans. Lantaran mutunya yang memanglah berniat di buat dengan standard Amerika Serikat, jadi lalu beberapa orang yang menduga product Lea yaitu buatan negeri Paman Sam.

Brand Bisnis Indonesia Yang Unik Dan Sukses

Brand Bisnis Indonesia Yang Unik Dan Sukses

Belum lagi bila kita menilik iklan Lea di monitor kaca yang beberapa jenisnya datang dari luar negeri, jadi makin kuatlah sangkaan itu. Namun sesudah diselidiki, nyatanya sesungguhnya Lea yaitu produksi dalam negeri, tepatnya di daerah Tangerang, Banten.
3. Brand Eiger

Eiger-Brand-IndonesiaBagi Anda beberapa penggemar alam tentu Anda akan tidak asing dengan brand yang satu ini yakni Eiger. Beberapa produk Eiger kerapkali jadi pilihan pertama saat beberapa penggemar alam menginginkan beli peralatan untuk aktivitas mereka. Tidak cuma penggemar alam, product Eiger juga sesungguhnya begitu popular di kelompok masyarakan pemula.

Brand Bisnis Indonesia Yang Unik Dan Sukses Dengan mengambil nama gunung di negara Jerman serta mematok produknya dengan harga yang termasuk tinggi, jadi lalu beberapa orang menduga Eiger yaitu buatan luar negeri. Walau sebenarnya merk ciptaan Rony Lukito ini di produksi di kota Bandung, Jawa Barat.
4. Brand Tomkins

Tomkins-Brand-IndonesiaDengan kwalitas yang baik serta harga yang tinggi, merk sepatu Tomkins juga kerapkali disangka orang sebagai product luar negeri. Walau sebenarnya sepatu yang ada untuk beragam kelompok ini yaitu produksi PT Primarindo Asia Infrastructure yang pabriknya berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Design yang unik serta kwalitas sepatu Tomkins yang memanglah kuat jadi argumen kenapa brand ini mempunyai market share yg tidak pernah habis. Brand Tomkins kerap kita jumpai di pusat perbelanjaan serta pameran-pameran di moment spesifik.
5. J-Co Donuts

J-Co-Donuts-Brand-IndonesiaSelanjutnya, merk asli Indonesia yang kerapkali disangka orang buatan luar negeri yaitu J-Co Donuts. Untuk Anda yang kerap ke mall pasti tak asing dengan merk yang satu ini. Brand yang mendatangkan product kuliner donut ini memanglah mempunyai kesan elegan lantaran rasa-rasanya yang lezat.

Product yang exclusive serta kehadiran outlet didalam mall makin memperkuat sangkaan J-Co sebagai product buatan luar negeri. Walau sebenarnya bila kita susuri jadi bakal di ketahui kalau J-Co Donuts ini yaitu kreasi entrepreneur asal Indonesia yakni Johnny Andrean yang juga berhasil dengan usaha salon.

Baca juga : alphabet-perusahaan-yang-siap-mengguncang-dunia-besutan-google/
6. Hoka-Hoka Bento

Hoka-Hoka-Bento-Brand-IndonesiaTerakhir, merk asli Indonesia yang kerapkali disangka orang buatan luar negeri yaitu Hoka-Hoka Bento. Sama dengan J-Co Donuts, #bisnis kuliner ini dapat buka outletnya di Mall. Nah, dengan keberadaannya di mall serta sajian makanannya khas Jepang yang berkwalitas, jadi orang lalu kerap berasumsi kalau Hoka-Hoka Bento yaitu merk luar negeri asal negeri Sakura.

Tetapi sebenarnya merk ini yaitu merk lokal yang didirikan serta dikelola oleh PT Eka Bogainti. Outlet pertama Hoka-Hoka Bento sendiri di ketahui pertama kalinya ada di daerah Kebun Kacang, Jakarta.

Diatas tadi yaitu 6 brand product asli Indonesia yang kerap disangka merk luar negeri. Sesungguhnya masihlah terdapat beberapa brand lokal yang dikira sebagai brand luar, tetapi diatas tadi yaitu brand yang saya anggap paling menonjol. Brand Bisnis Indonesia Yang Unik Dan Sukses

Your Thoughts