jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, Jun 4th, 2016

Browkaf – Membangun Bisnis dari Jajanan Sehat Yang Lezat

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Browkaf – Membangun Bisnis dari Jajanan Sehat Yang Lezat  |  Satu diantara efek positif dari perubahan tehnologi yaitu mudahnya penyampaian info dalam beragam bagian. Termasuk juga dalam bagian kesehatan, hal semacam ini bikin makin banyak juga orang yang sadar bakal utamanya untuk melindungi kesehatan. Intinya untuk makanan yang dikonsumsi, pola hidup sehat juga makin banyak diaplikasikan oleh orang-orang di semua dunia termasuk juga di Indonesia.

Pola hidup melalui mengkonsumsi makanan sehat berikut yang pada akhirnya membawa satu kesempatan usaha baru yang pasti tawarkan ceruk keuntungan yang mengundang selera untuk digerakkan.

 

Hal semacam ini juga yang di tangkap oleh seseorang pengusaha wanita bernama Nurhayati yang berhasil menghasilkan bermacam jajanan sehat seperti brownies dan kue memiliki bahan tepung mocaf yang dilabeli dengan brand Browkaf (Brownies Mocaf).

Melalui bisnisnya itu wanita yang akrab disapa Nungki ini sukses memperoleh keuntungan yang banyak karena usaha untuk menghidangkan bermacam kuliner yg tidak cuma nikmat tetapi juga sehat untuk beberapa customer.

Berawal Dari Kepedulian Bakal Kesehatan

Sebelumnya berhasil meningkatkan usaha Browkaf, Nurhayati sesungguhnya sudah terkenal sebagai satu diantara entrepreneur kuliner untuk product kue dengan bentuk ciri-ciri kartun yang unik serta menarik di Depok. Saat itu, Nurhayati masihlah memakai type tepung umum serta pastinya mempunyai kemungkinan kesehatan lebih tinggi daripada type tepung mocaf singkong.

Sebagai info, tepung mocaf atau modified cassava flour adalah satu pengembangan tepung yang datang dari singkong yang di proses tanpa ada memakai kandungan gluten.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>