jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, May 10th, 2016

Buang Gelar Ph.D dan Mendulang Uang di Bisnis Property

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id –  Buang Gelar Ph.D dan Mendulang Uang di Bisnis Property |  Gelar memanglah tidaklah garansi atau jaminan untuk seorang meraih puncak kesuksesannya. Hal semacam ini sekurang-kurangnya telah dapat dirasa oleh I Made Putera Pratistha atau akrab di panggil Dennis yang berhasil sesudah “membuang” gelar Ph. D yang dipunyainya. Memperoleh gelar Ph. D pasti bukanlah perkara gampang, tetapi menurut Bapak Dennis, dianya mesti ingin buang semua predikat atau gelar yang dipunyainya bila menginginkan jadi entrepreneur yang berhasil.

Dennis yang disebut lulusan Monash University, Australia ini memanglah lebih pilih menggerakkan passion-nya sebagai entrepreneur atau pelaku bisnis. Lantas seperti apakah cerita perjalanan Dennis meniti usaha yang digerakkan tanpa ada membawa embel-embel gelar doktor pengetahuan computer yang bergengsi itu? Tersebut kisahnya.

Pesan Dari Sang Bapak yang Membangkitkan Semangat

Ya, peran sang Bapak yakni I Ketut Mardjana memanglah tidak dapat dikesampingkan demikian saja dalam perjalanan berhasil usaha Dennis. Bagaimana tidak, dari #motivasi sang Bapak untuk buang semua titel yang menempel pada dianya lah yang lalu bikin Dennis dapat berusaha keras serta berlaku rendah hati tanpa ada mesti melihat serta membawa-bawa statusnya sebagai orang terpelajar.

Dengan sikap berikut yang lalu mengantarkan Dennis jadi entrepreneur kontraktor serta pengembang perumahan sampai apartemen menengah.

Artikel lain : akhirnya-muncul-solusi-bisnis-b2b-indonesia/

I Made Putera Pratistha Meniti Bisnis

Sebelumnya berhasil dengan usaha kontraktor serta pengembang tempat tinggalnya, I Made Putera Pratistha harus juga lewat bagian perintisan usaha yang penuh dengan perjuangan seperti bebrapa entrepreneur yang lain. Perintisan usaha sendiri dikerjakan pria kelahiran Jakarta th. 1980 ini pada th. 2006 selepas pulang dari kuliah di Australia.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>