Published On: Fri, Mar 4th, 2016

Cajun Claws Menambah Semarak Bisnis Kuliner Restoran Amerika Di Indonesia

undercover.co.id – Cajun Claws Menambah Semarak Bisnis Kuliner Restoran Amerika Di Indonesia| Rasa kangen memanglah kerapkali bikin kita menginginkan serta berhasrat untuk selekasnya wujudkan hal yang dirindukan itu.

Berikut yang juga memicu seseorang entrepreneur, Tommy Putra yang terasa kangen dengan makanan Amerika untuk lalu bikin Cajun Claws, satu usaha restoran masakan Amerika yang saat ini berhasil jalan serta memperoleh sekurang-kurangnya 500 pengunjung tiap-tiap bulannya. Lantas seperti apakah usaha Cajun Claws punya Tommy Putra ini? Tersebut penjelasannya.

Modal Awal Usaha serta Customer Cajun Claws

Untuk membangun Cajun Claws, Tommy menyebutkan ia keluarkan modal usaha sebesar Rp 400 juta per tahunnya untuk tempat saja. Renovasi ruang serta design interior yang serupa dengan resto di Louisana sendiri memerlukan sejumlah cost Rp 3 miliar. Modal tidak kecil memanglah mesti di keluarkan siapa saja termasuk juga Tommy dalam #bisnis kuliner memiliki konsep resto.

Cajun Claws sendiri mempunyai luas ruang 23×8 mtr. persegi yang dapat menyimpan 120 orang. Beberapa customer yang datang didominasi oleh customer yang telah pernah pergi ke Amerika. Serta waktu mereka menyantap makanan yang terdapat beberapa darinya yang menyebutkan kalau menu di Cajun Claws mempunyai rasa yang sama persis dengan yang ada di Amerika sisi selatan sana.

Artikel lain : cappellos-ice-krim-bisnis-waralaba-yang-menjanjikan/

Angkat Menu Makanan Amerika Serikat Sisi Selatan

Pada awal berdirinya pada November 2014 Cajun Claws cuma mengusung topik Authentic Louisiana Seafood. Namun bersamaan dengan perubahan dunia kuliner Tommy lalu mengambil keputusan rencana restonya jadi The Real American Food.

Cajun Claws Menambah Semarak Bisnis Kuliner Restoran Amerika Di Indonesia Selanjutnya Cajun Claws juga tak akan tawarkan hidangan seafood, tetapi juga mendatangkan menu hidangan memiliki bahan basic ayam serta daging sapi. Pria yang pernah tinggal sepanjang 5 th. di Amerika ini pada akhirnya jadikan Cajun Claws sebagai restoran yang mengusung topik menu-menu dari Amerika Serikat sisi selatan yang lebih luas.

Hadirkan Beberapa nama Unik serta Rasa yang Otentik

Dipilihnya menu Amerika Serikat sisi selatan ini sendiri bukanlah tanpa ada argumen. Menurut dia beberapa makanan di Amerika Sisi Selatan ini banyak menggunakan bumbu yang sama juga dengan makanan di Indonesia.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>