Capai Omzet Milyaran Dari Waralaba Giant Mart

Pada dasarnya, melakukan bisnis memang membutuhkan analisis peluang yang tidak boleh sembarangan.

 

Sebab telah begitu banyak pilihan berbisnis yang tersedia seiring semakin berkembangnya dunia ekonomi di era sekarang ini.

 

Oleh karena itu, kita sebagai pebisnis jangan sampai salah mengalokasikan dana investasi kita ke dalam bisnis yang kita tidak paham bagaimana prospeknya.

 

Salah satu bisnis yang direkomendasikan dan telah terbukti mampu memberikan keuntungan yang fantastis adalah bisnis waralaba.

 

Bisnis waralaba atau yang kerap dijuluki dengan franchise ini merupakan strategi bisnis para pemilik perusahaan dengan brand terkenal yang ingin melakukan ekspansi ke berbagai wilayah.

 

Agar tidak terlalu membutuhkan modal yang membengkak, para pemilik brand terkenal ini kemudian membuka peluang bagi para pebisnis yang ingin menanamkan modal investasi.

 

Kemudian mereka akan memberikan feedback berupa hak waralaba yaitu lisensi dan izin menggunakan brand dan standar operasional serta sistem-sistem usaha mereka.

 

Tak hanya itu, feedback juga berupa persediaan awal dan juga training SDM sehingga dapat dipastikan bahwa semua standar akan mirip dengan brand tersebut.

 

Giant Mart Terobosan Supermarket Dari Hero

 

Siapa yang tidak mengenal swalayan Hero?

 

Bahkan swalayan Hero sangat mudah untuk ditemukan di mall-mall besar di berbagai kota besar.

 

Swalayan Hero yang dipayungi oleh PT Hero Supermarket Tbk ini ternyata tak cukup hanya dengan satu brand supermarket saja.

 

Dengan inovasi bisnisnya yang cermat, Hero kemudian meluncurkan brand terbaru yang fokus di lini minimarket, yaitu Giant Mart.

 

Giant Mart ini sendiri ternyata kemudian juga dikembangkan menjadi wujud yang lebih besar, yaitu ke dalam dua lini supermarket yang terdiri dari Giant Ekstra dan juga Giant Ekspress.

 

Giant Mart yang baru saja diluncurkan pada pertengahan bulan Agustus 2 tahun silam, tepatnya tahun 2017 ini, ternyata mendapat sambutan yang baik di tengah-tengah pasar.

 

Lokasi Tersebarnya Franchise Giant Mart

 

Tak disangka-sangka, hanya dalam kurun waktu 2 tahun saja, Giant telah tumbuh begitu pesat.

 

Di Jakarta, telah tersebar 21 gerai Giant, mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, hingga Jakarta Utara.

 

Tak ketinggalan 1 gerai di Cibubur, 6 gerai di Bogor, 5 gerai di Depok, 7 gerai di Tangerang, 10 gerai di Tangerang Selatan, dan 13 gerai di Bekasi.

 

Selain Jabodetabek, gerai Giant bisa ditemui di berbagai kota di provinsi-provinsi besar di Indonesia, seperti Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bengkulu, Riau, Kepulauan Riau, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, hingga Sulawesi.

 

Strategi Bisnis Giant Mart

 

Pada awal berdirinya Giant Mart, GM dari Corporate Affairs HERO mengungkapkan bahwa Giant masih dalam tahap analisis strategi bisnis.

 

Keunggulan dari Giant yaitu produknya yang jauh lebih murah, baik itu di lini Giant Mart, Giant Ekstra, maupun Giant Ekspress.

 

Selain itu, Giant juga berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang segar, lengkap, dan memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen.

 

Tak hanya itu, Giant juga sangat mudah ditemukan sehingga konsumen tidak akan kesulitan untuk berbelanja kebutuhan.

 

Giant juga kerap mengadakan promopromo menarik, terutama di momen hari-hari besar sehingga daya tarik Giant semakin besar.

 

Dengan harga jual produk yang memang telah lebih murah dibanding ritel lainnya, ditambah dengan promo yang ada, membuat produk-produk Giant semakin diburu oleh konsumen.

 

Untuk menjalin kemitraan waralaba dengan Giant, kita hanya perlu menghubungi marketing atau pihak Hero pusat dan segera wujudkan impian memiliki franchise bisnis ritel dengan omzet besar.

 

 

baca juga

Ayam Krispi Sabana Lagi-Lagi Menjadi Franchise dengan Profit Melangit

Franchise Royal Tea Roci Kantongi Keuntungan yang Menggiurkan!

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Franchise Giant Mart

 

Graha HERO, CBD Bintaro Jaya Sektor 7

Blok B7/A7 Pondok Jaya

Pondok Aren, Tangerang Selatan

15224 – Indonesia

(+62) 800 199 88 77

Cs_giant@hero.co

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!