Published On: Thu, Feb 11th, 2016

Cappello’s Ice Krim Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan

undercover.co.idCappello’s Ice Krim Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan | Es cream yang disebut kuliner favorite orang-orang sekarang ini sudah jadi usaha menjanjikan untuk digerakkan.

Tidak ayal lalu banyak bermuculan bermacam olahan es cream untuk di tawarkan serta di jual dengan keunikannya semasing. Saya sendiri salah seseorang penggemar es cream mulai sejak dahulu memanglah mengaku saat ini saya dapat mempunyai banyak pilihan untuk nikmati segarnya kuliner dingin yang satu ini.

Banyak penggemar es cream memanglah bakal bikin beberapa orang tertarik untuk terjun menekuni usaha ini. Salah seseorang yang tertarik dengan usaha ini yaitu Darren Nicholas yang mengusung brand Cappello’s Ice Krim. Seperti apakah usaha es cream memiliki konsep unik yang digeluti Darren ini? Tersebut penjelasannya.

Sepintas Mengenai Bisnis Waralaba Cappello’s Ice Cream

Cappello’s Ice Krim sendiri didirikan th. 2014 di Jakarta. Untuk menu intinya sendiri Capello’s sediakan es cream roll dengan bermacam varian rasa. Sebagian varian rasa yang di tawarkan oleh Capello’s yaitu cokelat, strobery, matcha, pretzel, milo, coffee moca, crisp corn flake, cicco taro, bluberi, serta rum raisin.

Dari demikian banyak varian rasa itu, menurut Darren rasa strowberry yaitu yang paling laku serta disukai, lantaran konsumen mengakui sukai ada ada buah stroberinya segera pada es krimnya. Yang unik dari product brand ini yaitu sajian es cream yang dibuat roll atau gulungan. Serta kenyataannya, ini dapat yang membawa keberhasilan brand Cappello’s Ice Krim menarik ketertarikan pelanggan.

Cappello’s Ice Krim Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan  Dalam pembuatan es cream, bahan yang dipakai dari mulai bubuk, cair sampai beku dikerjakan segera di depan customer. Dari sinilah Darren dapat memberikan keyakinan customer kalau sajian es krimnya fresh lantaran segera di buat waktu dipesan. Dengan harga mulai Rp 15. 000-Rp 30. 000 per jumlah, customer telah dapat menimati sajian Capello’s Ice Krim.

Artikel lain : sambal-bu-rudy-ide-bisnis-unik-dari-surabaya/

Buka Kemitraan Bisnis Ice Cream

Pada awal th. 2015, Darren telah buka serta tawarkan kemitraan #waralaba usaha. Menurut Darren, kesempatan usaha yang menjanjikan dari Capello’s Ice Krim berikut yang mendorong dianya untuk mengajak berbarengan mitra meraih berhasil dari usaha ini.

Dengan paket #investasi sejumlah Rp 350 juta, mitra ditargetkan Darren dapat mengantongi omzet Rp 75 juta per bulannya. Dengan tujuan ini, jadi dapat di pastikan kalau mitra dapat balik modal (Break Even Point) dalam tempo setahun.

Prasyarat Kemitraan Bisnis Waralaba Cappello’s Ice Krim

Untuk bermitra dengan Capello’s ini, calon mira mesti keluarkan cost investasi sebesar Rp 350 juta. Dengan investasi itu, mitra telah dapat memperoleh sebagian sarana seperti satu set booth, lisensi merk Cappello’s, peralatan bikin es cream , perlengkapan penyajian, seragam karyawan, training serta peralatan promosi. Kemitraan ini nanti bakal berlaku lima th..

Sesudah saat kemitraa selesai, mitra mesti membayar cost perpanjangan yang nilai yang tidaklah terlalu mahal serta dapat dinegosiasikan. Dalam pengerjaannya sendiri, mitra nanti diharuskan beli bahan baku basic dari pusat. Tetapi untuk bahan toppingnya, mitra dapat membelinya di toko bahan makanan paling dekat.

Gerai Kemitraan Cappello’s Ice Krim

Hingga sekarang ini, Darren dengan Cappello’s Ice Krim kepunyaannya telah mempunyai tujuh gerai dengan detailnya yakni dua gerai punya pusat serta lima bekasnya punya mitra. Tujuh gerainya ini sendiri telah menyebar dibeberapa tempat seperti di Jakarta, Surabaya serta Sidoarjo.

Menurut pembicaraan Darren, rata-rata gerainya dapat jual 100 jumlah es cream Capello’s /hari. Dengan hasil penjualan itu, setiap gerai dapat mengantongi omzet Rp 2, 5 juta /hari atau Rp 75 juta-Rp 90 juta per bln.. Dari omzet itu, cost produksi Capello’s adlah sekitaran 30% serta margin 70%.

Dari rata-rata penjualan yang dapat didapat tiap-tiap gerai, Darren memperediksi mitra yang berhimpun dengannya dapat kembali modal kurun waktu satu sampai optimal dua th.. Untuk tempat sendiri, Darren cuma merekomendasikan tempat Capello’s Ice Krim ini untuk di jual di mall dengan gerai yang luasnya minimum 5 mtr. persegi serta dibarengi tiga karyawan.

Baca juga : tokoh-bisnis-yang-sukses-di-usia-30-tahun/

Kesempatan Waralaba Es Cream Masihlah Cerah

Menurut konsultan waralaba dari International Franchise Business Management (IFBM, Burang Riyadi, kesempatan usaha serta waralaba es cream selama ini masihlah menjanjikan. Usaha ini dapat dengan cepat balik modal lantaran margin keuntungan yang lumayan tidak kecil.

Tetapi untuk dapat bertahan dalam periode waktu yang panjang, owner mesti memiliki program inovasi yang berkepanjangan, terlebih terkait dengan penampilan serta rasa.

Diluar itu inovasi dalam soal branding serta pemasaran juga tidak kalah utama untuk di perhatikan. Yakinkan product yang di jual mempunyai kekhasan manfaat memenangkan ketatnya kompetitoran usaha. Semangat melakukan bisnis! Cappello’s Ice Krim Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>