jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Feb 20th, 2017

Cara Gunakan Jasa Posting di Instagram Untuk Perusahaan

undercover.co.id – Layanan posting pada media sosial Instagram untuk berbagai jenis konten yang Anda butuhkan. Instagram yang dahulu hanya dikenal sebagai sosial media yang digunakan untuk mengunggah foto dan video, kini telah semakin luas penggunaannya. Selain digunakan untuk mengunggah berbagai foto dan video supaya bisa dilihat oleh teman-teman Anda, Instagram juga dapat berguna sebagai sarana iklan dan promosi untuk berbagai jenis bisnis dan usaha. Bahkan, Instagram kini telah semakin banyak digunakan untuk beriklan secara langsung melalui akun yang dapat dibuat secara gratis.

Banyak pebisnis dan perusahaan yang kemudian tertarik untuk menggunakannya. Hanya saja, tidak semua perusahaan memiliki waktu dan sumber daya manusia yang cukup luang untuk mengunggah berbagai jenis foto melalui Instagram. Dari kesempatan itulah kemudian muncul penyedia jasa posting di Instagram untuk perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang. Jasa posting yang tersedia tetap mengedepankan kualitas dan fokus utama untuk mengembangkan usaha klien. Berikut ini adalah beberapa contoh cara posting yang terbukti paling efektif untuk dipilih.

Posting Instagram

Jasa Posting Instagram Untuk Perusahaan

Promo Dengan Foto dan Tag

Paket promo paling mudah untuk Anda pilih adalah paket promo menggunakan upload foto dan berbagai tag yang dapat Anda gunakan untuk memperkenalkan produk Anda. Promo dengan foto dan tag juga dapat dipergunakan ketika Anda hendak memperkenalkan usaha Anda pertama kali kepada pada para konsumen. Instagram yang memiliki sangat banyak pengguna kemudian menjadi salah satu andalan untuk melakukan promosi karena progress yang dapat terjadi tergolong cukup banyak dan pesat.

Memaksimalkan jasa posting melalui sosial media Instagram juga dapat Anda lakukan dengan melakukan berbagai promo menarik untuk membuat para konsumen tertarik untuk membeli produk dagangan milik Anda. Berikut ini merupakan beberapa langkah dan cara yang dilakukan untuk melakukan promo melalui sosial media Instagram. Inilah beberapa langkah untuk melakukan promosi dengan cara yang mudah dan efektif.

  • Upload Foto Menarik

Langkah pertama yang juga menjadi langkah yang paling mudah untuk dilakukan ialah memilih foto terbaik yang Anda miliki untuk dijadikan sebagai sarana melakukan promosi. Foto-foto tersebut dapat diambil dari barang atau produk yang akan Anda tawarkan kepada para konsumen Anda.

 

Setelah Anda menentukan foto mana yang paling menarik untuk digunakan sebagai sarana untuk berpromosi, kemudian unggah foto tersebut ke Instagram supaya para konsumen dapat menemukan barang dan produk yang Anda tawarkan kepada para konsumen. Akan menjadi lebih baik bila Anda menambahkan beberapa keterangan menarik untuk setiap jenis foto yang diunggah.

baca juga : Pilihan Jasa Posting Sosial Media Unik dan Terjangkau

  • Tag Kepada Para Calon Konsumen

Bukan sebatas mengunggah foto saja, namun sebaiknya foto tersebut diberikan tag kepada beberapa orang yang berpotensi menjadi konsumen Anda. Tag tersebut juga berguna untuk mempermudah para konsumen yang berminat untuk membeli produk yang Anda tawarkan kepada mereka. Kini tag juga telah menjadi salah satu cara termudah untuk mencari berbagai jenis barang atau produk berkualitas.

 

Tag atau menambahkan beberapa orang dinilai akan berdampak sangat besar untuk bisnis Anda. Cara ini semakin banyak dipilih untuk mengoptimalkan hasil penjualan sebuah produk. Dengan menggunakan tag, para calon konsumen juga dapat melihat barang yang ditawarkan secara langsung. Jangan ragu untuk menggunakan sistem tag kepada beberapa orang yang potensial sehingga konsumen akan menjadi lebih tertarik untuk membeli produk Anda.

Promo Dengan Event Repost

Mengadakan promo menarik untuk membuat konsumen membeli produk Anda juga dapat dilakukan dengan berbagai cara yang kreatif. Repost atau mengunggah ulang foto dari Instagram Anda layak untuk menjadi salah satu cara yang harus Anda coba. Apabila Anda tertarik untuk melakukannya, berikut ini merupakan langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengadakan promo tersebut.

  • Repost Foto Dari Instagram Perusahaan

Langkah pertama adalah meminta para calon konsumen Anda untuk merepost atau mengunggah ulang foto yang telah Anda persiapkan sebelumnya. Foto tersebut sebaiknya Anda persiapkan khusus untuk mengadakan event promo tersebut sehingga gambar dapat terlihat lebih menarik ketika diunggah ke Instagram. Di bagian caption, sebaiknya Anda menyertakan keterangan yang lebih lengkap mengenai petunjuk promo yang diadakan.

 

Setelah meminta para konsumen untuk melakukan repost foto dari Instagram perusahaan Anda, ada baiknya untuk meminta mereka melakukan tag ke beberapa teman. Fungsi utama dari menggunakan tag ini adalah membantu Anda untuk menyebarkan informasi mengenai foto promo dan juga menyebarluaskan Instagram perusahaan Anda kepada masyarakat.

baca juga : Jasa Marketing Online Untuk Bisnis Rintisan Baru

  • Berikan Diskon Menarik Untuk Periode Tertentu

Beberapa waktu setelah Anda mengadakan event repost tersebut, berikanlah beberapa diskon menarik untuk para konsumen Anda. Sesekali, sangat baik bila Anda mengadakan event giveaway atau memberikan beberapa hadiah untuk para konsumen yang telah melakukan repost foto.

 

Supaya pemilihan pemenang terlihat lebih terpercaya, pemilihan pemenang secara random tentu sangat cocok untuk Anda pilih. Meskipun event promo hanya diadakan sesekali, namun cara ini sangat efektif untuk meningkatkan penjualan para bisnis Anda.

Meningkatkan prospek sebuah bisnis dapat dilakukan dengan berbagai cara, dan salah satunya adalah cara online melalui berbagai sosial media. Instagram yang memiliki banyak pengguna merupakan pilihan tepat untuk Anda. Jasa posting di Instagram untuk perusahaan dapat menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan berbagai jenis layanan promosi online terbaik.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It