Cara Sederhana Ini Mampu Meningkatkan Penjualan Kartu Perdana

https://www.zowhy.com-  Menjual kartu perdana sering kali dianggap sepele karena hanya menghasilkan keuntungan yang sedikit. Bahkan banyak pula yang mengalami kerugian karena tak mampu menjual kartu perdana hingga masa berlakunya habis. Karena itu perlu cara efektif dalam menjalankan usaha tersebut agar penjualan selalu meningkat.

Saat ini, tren penggunaan kartu perdana dengan paket internet sangat diminati konsumen. Karena itulah bisnis kartu perdana cukup menjanjikan. Namun tentu harus dibarengi strategi agar tak mengalami kerugian. Meski sederhana, cara berikut ini sangat efektif meningkatkan penjualan kartu perdana.

  1. Jual dengan harga murah

Jangan terlalu banyak mengambil keuntungan di dalam penjualan kartu perdana. Konsumen akan membandingkan counter satu dan yang lainnya dalam hal harga. Jika harga yang Anda tetapkan terlalu tinggi karena ingin keuntungan berlipat, maka jangan harapkan konsumen melirik counter Anda.

Terapkan strategi dengan meningkatkan omset, bukan laba. Juallah kartu perdana dengan harga murah namun berhasil menjual dalam jumlah yang banyak. Harga yang murah pasti akan meningkatkan penjualan kartu perdana. Alhasil, meski Anda hanya mengambil keuntungan sedikit, penjualan yang banyak akan membuat keuntungan sedikit tersebut menjadi besar.

 

  1. Produk lengkap

Menjual kartu perdana yang beragam pula mampu menjadi cara efektif meningkatkan penjualan. Sediakan kartu perdana dari berbagai operator. Dengannya, Anda mendapat peluang yang lebih besar, mengingat konsumen satu dan lainnya memiliki brand unggulan berbeda dalam penggunaan operator handphone.

Selain itu, juallah kartu perdana yang melayani paket internet dengan kuota besar namun dengan harga murah. Optimalkan penjualan tersebut karena saat ini konsumen menyukai kartu perdana dengan paket internet murah dan akan berganti kartu perdana lagi jika paket habis.

Tipikal konsumen tersebutlah lah yang perlu Anda upayakan untuk menjadi pelanggan. Buatlah kesan bahwa counter Anda selalu menjual kartu perdana murah sehingga mereka tak akan mencari-cari lagi counter lain untuk membandingkan harga.

  1. Ramah melayani

Bersikap ramah hanyalah perkara sederhana. Namun hal tersebut sering luput dari para penjual. Layanilah para konsumen dengan ramah.

Jawab pertanyaan mereka dengan baik dan informasikan hal-hal yang diperlukan. Beri pula rekomendasi kartu perdana ataupun operator yang tepat untuk digunakan. Dengan pelayanan yang ramah, Anda akan selalu diingat konsumen dan mereka akan kembali menjadi pelanggan setia.

  1. Jadi tangan pertama

Agar mendapat harga semurah mungkin, Anda harus menjadi tangan pertama penjualan kartu perdana. Selain itu, belilah dalam jumlah banyak karena dengannya Anda akan mendapat potongan harga yang lumayan. Jika Anda pandai melakukan kulakan, penjualan kartu perdana akan jauh lebih menguntungkan dibanding berjualan pulsa yang keuntungannya hanya sekian ratus rupiah.

 

  1. Cek masa berlaku

Jangan lengah untuk selalu mengecek masa berlaku kartu perdana yang Anda jual. Jika masa berlaku hampir habis, lakukanlah aktivasi nomor via sms.

Cara Sederhana Ini Mampu Meningkatkan Penjualan Kartu Perdana Meski statusnya telah aktif, Anda masih bisa menjualnya dengan harga miring. Jika tetap tidak laku, juallah dengan harga modal. Meski tak mengambil keuntungan, setidaknya Anda tak mengalami kerugian.

  1. Jual nomor cantik

Nomor cantik masih disukai beberapa orang karena mudah dihafal. Selain itu, nomor cantik pula biasanya dicari beberapa pasangan agar mereka memiliki nomor yang mirip. Karena itu, juallah kartu perdana dengan nomor cantik untuk meningkatkan penjualan.

Selain itu, urutkan atau tatalah dengan baik pada etalase counter Anda. Dengannya pengunjung yang datang akan tertarik saat melihat kombinasi nomor yang unik.

baca juga

80 Cara Meningkatkan Omzet Penjualan

Panduan Bisnis Online Terlengkap

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Demikian cara-cara sederhana untuk usaha kartu perdana Anda. Meski nampak simpel, namun jika diterapkan dengan baik akan meningkatkan penjualan Anda dengan cepat dan efektif.

Selain itu, meski usaha kartu perdana nampak kecil, Anda sebetulnya dapat mengembangkannya dan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Semoga sukses! Cara Sederhana Ini Mampu Meningkatkan Penjualan Kartu Perdana

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!