Published On: Thu, Feb 20th, 2014

CARI DISTRIBUTOR – UNDERCOVER – CARI DISTRIBUTOR

CARI DISTRIBUTOR

cari distributor

Untuk memenuhi kuota pemenuhan distribusi kepada masyarakat, maka Undercover kembali membuka kesempatan cari distributor untuk para pelaku usaha untuk bergabung dengan undercover. Undercover cari distributor di seluruh Indonesia disetiap kota. Adapun keuntungannya adalah mendapatkan harga spesial ,   proteksi area ( maximal 2 distributor dalam 1 kota, kecuali jakarta ), dukungan promosi via website www.undercover.co.id material promo ( soft dan hard promo ), langsung mendapatkan agent dan reseller dikotanya bila ada yg berminat.

Undercover sudah diliput oleh berbagai media diantara nya “Koran Seputar Indonesia ” ” Tibun Jabar ” “Inilahkoran” “Detik.com”  “Tabloid Business Opportunity ” dan sudah bekerja sama dengan HONDA – DAYA MOTOR , sehingga sudah terbukti dapat dijual dan memberikan keuntungan yang signifikan untuk para pelaku usahanya.

Saat ini Kami sedang melakukan ekspansi besar-besar an, semoga anda dapat bergabung menjadi distributor kami, jangan sampai keduluan !!  kompetitor anda sedang berlari menuju sukses !!

Untuk persyaratan Distributor, undercover memberikan cara yang paling simple dan tidak memberatkan. Distributor hanya dituntut untuk serius, mempunyai link atau koneksi, sudah terbiasa berusaha atau berbisnis, menguasai areanya dengan baik, mempunyai admin dan sales untuk mempermudah distribusi dan service terhadap konsumennya.

Undercover mengutamakan service kepada konsumen , inipun yang harus diperhatikan benar oleh Distributor- distributor kami. karena undercover melakukan BISNIS dan tidak hanya DAGANG. perbedaan mencolok diantara keduanya adalah SERVICE dan GARANSI yang hanya UNDERCOVER yang mampu untuk menyediakan hal tersebut.

Untuk info distributor :

Call : 081809222100

AYO ACTION SEKARANG !

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>