Castrol Magnatec , Melindungi Sejak Mesin Dinyalakan

contoh Konten Aset linkable

Castrol Magnatec  , Melindungi Sejak Mesin Dinyalakan Anda pasti pernah mendengar castrol magnetic, sebuah oli yang sangat dibanggakan di kalangan pecinta otomotif.

Brand yang sudah terkenal ini sangat direkomendasikan oleh pemilik kendaraan manapun untuk digunakan merawat kendaraannya.

Semua itu karena kelebihan molekul Castrol Magnetic yang semakin disempurnakan.

Penyempurnaannya yang bekerja dengan baik dapat bekerja untuk melindungi mesin sejak pertama kali anda nyalakan.

 

 

Castrol Magnatec  , Pelumas Pintar

Brand Castrol Magnetic terkenal sebagai pelumas pintar.

Konon bahkan terkenal sebagai satu-satunya pelumas yang mengkombinasikan molekul-molekul pintar dengan teknologi sintetik.

Komebinasi yang baik ini berhasil meningkatkan manfaat untuk menjadi lapisan terkuat dan melindungi mesin sejak dinyalakan.

Molekul pintarnya diakui sebagai komponen yang dapat melindungi bagian penting mesin.

Molekul pintarnya membentuk lapisan perlindungan sejak mesin dihidupkan dan seterusnya sampai ketika mesin masih berjalan.

 

 

Aplikasi Castrol Magnetic

Castrol MAGNATEC sangat direkomendasikan untuk dipakai di semua jenis mobil.

Molekul pintarnya cocok untuk melapisi mobil jenis bensin dan juga mobil diesel.

Molekul castrol magneticnya juga dapat diaplikasikan untuk mobil sport terbaru yang membutuhkan efisiensi dan perawatan mesin terbaik.

 

 

Keuntungan Menggunakan Castrol Magnetic

Castrol magnetik merupakan oli bebrahan dasar sintetik yang dapat memberikan perlindungan yang lebih baik kepada mesin jika dibandingkan dengan oli lainnya.

Pada oli lain selain diperkirakan dapat mempercepat keausan mesin sebanyak 75 persen sejak mesin dihidupkan, namun castrol magnetic tidak.

Maka, dapat dikatakan bahwa castrol magnetic dapat melindungi semua kondisi dan temperatur saat berkendara.

Oli mesin dari castrol magnetic ini juga dapat mengurangi keausan mesin sampai 70 persen.

Hal ini sudah diuji dalam pengujian API SM (Seg IVA data), pada saat itu juga diuji kekentalan SAE 10W40 yang jelas cocok untuk semua jenis mesin.

 

 

 

Cara Kerja Oli Castrol Magnetic

Castrol Magnetic dapat mengatasi keausan mesin sejak mesin dihidupkan karena molekul pintarnya dapat melekat kepada komponen mesin yang kritis sewaktu oli mengalir turun.

Komponen castrol magnetic kemudian melekat pada mesin membentuk lapisan pelindung ekstra selama masa pemanasan dan selama kendaraan berjalan.

Pelapis pelindung itu akan ada sampai mesin dimatikan kembali.

Pelapisan itu terjadi otomatis untuk melindungi mesin dari gesekan yang berbahaya selama kendaraa berjalan.

Oli castrol magnetic hadir dengan berbagai macam spesifikasi, namun semuanya memiliki kekuatan dan fungsi yang sama dan dibuat dari teknologi sintentik yang sama.

Dengan demikian dapat melindungi mesin secara efektif.

 

 

Spesifikasi Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20

Salah satu varian dari castrol magnetic ialah castrol magnatec stop-start 0w-20 yang secara resmi telah diluncurkan dan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perawatan mobil modern.

Oli ini juga diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan perawatan mobil jenis mesin LCGC.

Produk baru dari castrol ini muncul di pasaran pada 2013 lalu dan sudah membuktikan kecanggihannya sejak enam tahun terakhir.

Oli  Castrol Magnatec Stop-Start 0w-20 ini sudah membantu merawat mobil-mobil para pecinta otomotif.

Tah heran jika spesifikasi oli terbaru ini laris manis di pasaran.

Pengembangan castrol Magnatec menjadi Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 dikembangkan sesuai standar SAE 0W-20 API SN, ILSAC GF-5 dan buku manual dari APM.

Oli ini diluncurkan dengan mengusung teknologi urama full syntetic yang mampu lebih tahan lama terhadap panas selama mesin menyala.

Oli ini disebut dapat menahan pnguapan dan tingkat kekentalannya dapat melindungi mesin dalam jangka waktu yang lama.

 

 

 

Castrol Magnatec Dengan  Lapisan Self Healing

Kelebihan tersebut di atas disebut karean oli ini diperkaya dengan lapisan self healing.

Sebuah molekul yang dapat memperbaiki diri sendiri ketika memberikan perlindungan ekstra kepada mesin sejak dinyalakan sampai dimatikan kembali.

Perlindungan ekstra tersebut akhirnya secara efektif tetap berfungsi meski mobil terjebak macet.

Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 dipercaya sebagai solusi bagi kendaraan modern dan LCGC di kota-kota besar indonesia yang kerap mengalami kemacetan.

 

 

Castrol Magnatec Dirancang Untuk Mesin Mobil Modern

Country Marketing Manager Castro Indonesia, Deananda Sudjono mengemukakan, Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 dirancang untuk mesin mobil modern. Menggunakan teknologi full synthetic membuatnya lebih tahan terhadap panas dan penguapan dengan tetap menjaga kekentalan yang dibutuhkan.

 

“Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 juga dilengkapi molekul pintar yang menempel dan membentuk lapisan self-healing untuk memperbaiki dengan sendirinya sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra yang dibutuhkan, terutama pada saat kondisi berhenti-jalan seperti yang sering ditemui di daerah perkotaan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (9/5/2017).

 

Dia menuturkan, mobil modern termasuk LCGC, memiliki desain yang lebih compact namun tetap dituntut memberikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Kondisi tersebut membuat mesin mobil bekerja lebih keras sehingga membutuhkan pelumas yang memberikan performa dan pelumasan superior walau di kondisi sulit sekalipun

 

Formulasi Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 telah melalui uji coba mesin OM646LA, yang merupakan bagian dari spesifikasi industri terbaru, meneliti keausan akibat kondisi berhenti-jalan. Pelumas ini hadir di pasaran dalam kemasan 1 liter.

 

Mumbai: Perusahaan pelumas, Castrol, pada hari Rabu meluncurkan generasi terbaru oli mesin Castrol Magnatec dengan teknologi Dualock, menurut pernyataan perusahaan.

 

Castrol Magnatec dengan teknologi Dualock dirancang khusus untuk memberikan perlindungan engine non-stop, tidak hanya selama pemanasan tetapi juga selama kondisi berkendara stop-start.

 

 

baca juga

BeliMobilGue.co.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas

BMW X4 M, Menantang Pasar Otomotif Tahun 2020

Scuto Nano Ceramic , Bisnis Franchise Otomotif

 

 

Menurut Simon Edwards, Kepala Teknologi – Castrol India dan Timur Tengah: “Castrol Magnatec dengan teknologi Dualock yang baru dan unik menggunakan kombinasi dua molekul pelindung berbeda yang mengunci bersama di permukaan mesin untuk menciptakan medan gaya perlindungan yang kuat, menghasilkan pengurangan terobosan 50% untuk pemanasan dan penghentian pemakaian. Stop-Start Castrol Magnatec 0W-20 dan Stop-Start Castrol Magnatec 5W-30 menawarkan manfaat tambahan efisiensi bahan bakar hingga 60 liter per tahun. ”

 

Kedar Apte, Wakil Presiden Pemasaran, Castrol, India mengatakan: “Baik mesin mobil dan pengemudi berada dalam tekanan yang cukup besar dalam kondisi lalu lintas yang padat saat ini.

Pengemudi rata-rata dapat berhenti dan mulai sebanyak 18.000 kali setahun dan dapat menghabiskan hingga 1/3 dari waktu perjalanan pemalasan.

Ini menempatkan 66% lebih banyak beban pada bagian-bagian mesin yang kritis dibandingkan dengan mengemudi di jalan terbuka.

Formulasi Castrol Magnatec yang diciptakan kembali dengan teknologi Dualock ground breaking dirancang khusus untuk kondisi berkendara yang penuh tekanan. Kami percaya bahwa peluncuran ini akan semakin memperkuat posisi kepemimpinan Castrol di segmen mobil penumpang di India. ”

 

 

Castrol MAGNATEC STOP-START memiliki molekul pintar yang melekat dan membentuk lapisan (self healing) yang dapat memperbaiki dengan sendirinya, sehingga selalu siap meberi perlindungan ekstra di setiap tahap kritis dalam kondisi berhenti-jalan kembali.

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!