Ceker Ayam Andalan Resto Cekeran Midun Bandung

Ceker Ayam Andalan Resto Cekeran Midun Bandung

undercover.co.id Ceker Ayam Andalan Resto Cekeran Midun Bandung | Menu ceker ayam memanglah senantiasa menarik buat beberapa penggemar sajian olahan ayam. Walau sebagian orang banyak juga yang kurang menyenanginya, tetapi dengan kreatifitas dalam menggabungkan bumbu serta gabungan bahan jadi mungkin saja menu ceker ayam dapat menarik beberapa orang.

Menu ceker ayam memanglah belum sangat familiar untuk umumnya orang. Buktinya banyak resto yang tidak berani jadikan menu ini sebagai menu paling utama.

Namun di tangan Rizki Pratama Putra, menu ceker ayam disulap jadi sajian yang menarik serta di cintai oleh semua konsumennya.

Diluar itu Rizki juga berani jadikan menu ceker ayam ini sebagai menu andalan serta menu paling utama di restonya. Usaha yang didirikan Rizki pada 4 Februari 2013 silam dengan menu paling utama ceker ayam ini sendiri diberi nama Cekeran Midun.

Lantas seperti apakah usaha Cekeran Midun yang dirintis oleh Rizki ini? Tersebut penjelasannya.

 

Cekeran Midun Bandung Jagalah Kwalitas Bahan Baku Ceker

Nama Midun sendiri datang dari nama panggilan Rizki pada saat ia tidak besar. Dalam menggerakkan resto ini Rizki senantiasa melindungi kwalitas bahan baku ceker.

Jadi tiap-tiap bahan baku ceker dari penyuplai yang masuk ke restonya, Rizki senantiasa mengontrol kwalitas dengan SOP yang systematis. Penyuplai ceker dari restonya sendiri rata-rata yaitu penyuplai restoran ayam cepat saji dengan kisaran harga Rp 16-18 ribu per kilonya. Menurut Rizki yang hoby menjelajah dunia kuliner serta otomotif kwalitas ceker bakal begitu utama untuk menolong usahanya lebih berkembang.

 

 

Cekeran Midun Hadirkan Resto dengan Rencana Hiburan yang Menarik

Sesuai sama namanya Cekeran Midun mendatangkan menu paling utama ceker ayam. Dalam menggerakkan bisnisnya supaya menarik pengunjung, Rizki berniat bikin restonya terlihat menarik disetiap harinya. Langkah untuk jadikan resto Cekeran Midunnya menarik Rizki lalu bikin rencana hiburan yang tidak sama disetiap hari.

Sebut saja pada hari Senin, Cekeran Midun mendatangkan rencana MidunKakoet, lantas hari Selasa ada MidunDayDut serta MidunBilingual.

Ceker Ayam Andalan Resto Cekeran Midun BandungĀ  Hari Rabu sendiri resto cekeran Midun mendatangkan MidunNgadalang. Sedang hari Kamis ada MidunKliwon yang di gelar sesudah Maghrib. Masa datang Jumat ada MidunDugem serta hari Sabtu ada MidunBobogohan. Paling akhir hari Minggu ada resto Cekeran Midun mengadakan rencana MidunChallenge.

 

Service yang Juga Menarik Cekeran Midun Bandung

Tidak cuma hanya pada penampilan resto pada rencana hiburannya, Rizki juga bikin beberapa pegawainya yang sejumlah 71 orang ini kenakan property sesuai sama rencana. Seperti ketika Midun Ngadalang pada hari Rabu jadi semuanya kru atau anggota tim Cekeran Midun bakal menggunakan kostum wayang.

Lalu waktu Midun Kliwon pada hari Kamis jadi semuanya pegawai bakal semuanya kenakan pakaian horor dengan cuma ada penerangan lilin lantaran lampu resto yang dimatikan. Semuanya yang dikerjakan ini menurut Rizki yang disebut Sarjana Manajemen Usaha dari Kampus Widyatama, Bandung ditujukan supaya dapat menarik customer.

Untuk pengunjung yg tidak sukai ceker, resto Cekeran Midun sendiri mempunyai menu lain seperti Wingsy (olahan sayap ayam), Miedun serta Mieun (olahan mie telur serta bihun dengan toping yang dapat diambil sesuai sama selera beberapa balad), dessert serta special drink. Dengan harga yg tidak terlalu mahal pada kisaran harga Rp 12-35 ribu per menu nyatanya segalanya yang dikerjakannya sudah dapat bikin beberapa pelanggan ketagihan untuk datang kembali.

 

Pencapaian Usaha Cekeran Midun

Dari kesuksesannya bikin pengunjung datang kembali, jadi dalam 3 th. berdiri Cekeran Midun sudah dapat berkompetisi dengan #bisnis kuliner asing Bandung yang lain.

Jadi dengan penjualan yang dapat meraih 996 orang di waktu weekday serta naik meraih 1, 620 orang diakhir Minggu, omset usaha juga dapat meraih Rp 600 juta tiap-tiap bulannya. Untuk cabang sendiri, Rizki sudah dapat mempunyai empat cabang di kota Bandung serta Cimahi.

Dengan jumlah yang cukup cepat ini setiap resto dalam satu hari dapat menggunakan rata-rata sejumlah 2-3 kuintal ceker ayam.

Tetapi sebelumnya berhasil seperti saat ini pastinya Rizki mengakui alami beberapa masalah dalam usahaya ini. Namun dengan semangat serta usaha kerasnya, Rizki dapat bikin Cekeran Midun cepat peroleh balik modal di usaha awalannya dengan cepat. Ceker Ayam Andalan Resto Cekeran Midun BandungĀ 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!