jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, Apr 23rd, 2016

Cerita Dibalik Kontroversi Video Founder Go Jek

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.idCerita Dibalik Kontroversi Video Founder Go Jek  | Hari ini mengedar #video founder Go-Jek Nadiem Makarim yang ramai serta banyak diperbincangkan netizen. Bagaimana tak, dalam video berdurasi satu 1/2 menit ini Nadiem mengajak semua driver Grab serta UberMoto agar geser ke Go-Jek. Bahkan juga diakhir video itu Nadiem menyebutkan kalau apabila seorang miliki keinginan untuk bela negara, atau mempunyai semangat 45 yang ingin berkobar, jadi mereka disarankan untuk berhimpun dengan karya anak bangsa (Go-Jek).

Saat mereka, beberapa driver Grab serta UberMotor menginginkan geser ke Gojek, Nadiem menyebutkan kalau dianya bakal terima mereka dengan cara segera. Bentuk penerimaan segera jadi driver Go-Jek ini sendiri yaitu bentuk dari program Merah Putih yang tengah digerakkan Go-Jek.

Go-Jek yang diwakili Nadiem Makarim sendiri memanglah senantiasa mengklaim dianya sebagai karya anak bangsa. Namun pertanyaannya lalu apakah benar Go-Jek ini adalah karya anak bangsa? Untuk menjawabnya kita dapat meninjau dari sebagian segi di bawah ini.

Sumber Suntikan Dana Go Jek

Segi pertama yang dapat kita susuri untuk menjawab pertanyaan Go-Jek sebagai karya anak bangsa yaitu asal dana yang didapat. Ya, dari penelusuran dana yang didapat satu #startup kita memanglah dapat mengidentifikasi keotentikan klaim sebagai aplikasi anak bangsa. Nah, lantas dari manakan asal dana yang diperoleh Go-Jek ini? Berdasar pada sebagian sumber yang ada diperoleh data yang kalau sumber dana yang mengalir ke Go-Jek datang dari NSI Ventures serta Sequoia Capital . Lantas siapakah NSI Ventures serta Sequoia ini?

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>