Cetrro Coffee , Kopi Cepat Saji Puaskan Pecinta Kopi

https://www.undercover.co.id  Minuman kopi menjadi minuman favorit banyak orang, terutama pecinta kopi. Tak sedikit dari mereka yang dengan sengaja mencari tempat ngopi terenak, bila sudah ketemu, tempat itu akan menjadi langganan.

Cita rasa kopi murni yang pahit dan berwarna hitam merupakan daya tarik tersendiri. Ada yang bilang, siapapun belu bisa disebut sebagai pecinta kopi jika dia belum pernah menjajal minum kopi hitam pahit.

Tektur kopi hitam tergantung pada peminatnya, ada yang serbuknya sangat halus ada juga yang dibuat dengan bentuk yang masih kasar sehingga ampas kopinya akan terlihat tekstur-tekstur kasar di dasar cangkir. Selera itu variatif, jelas, karena kopi dengan tekstur haluspun bagi pecintanya merupakan tekstur terbaik yang dapat memberikan kenikmatan.

Cita Rasa Kopi Pilihan

Apapun cita rasa yang Anda favoritkan, yang jelas pecinta kopi sangat banyak di Indonesia. bahkan ada yang berkata, jika belum ngopi, maka hari-hari menjadi tidak lengkap.

Oleh karenanya, banyak orang menangkap peluang usaha menyajikan kopi untuk pecinta kopi di mana saja. Mereka menawarkan cita rasa unggulan pada orang-orang yang ingin sekali menikmati kopi dengan kemudahan tanpa harus meracik sendiri.

Racikan kopi yang pas, pastilah akan memberikan cita rasa yang bikin nagih. Meskipun dicampurkan dengan bahan-bahan tertentu, sehingga menciptakan inovasi cita rasa baru berbahan dasar kopi, bila racikan itu dilakukan secara semurna maka akan menghadirkan cita rasa sempurna pula.

 

Peluang Usaha Menyajikan Kopi dengan Konsep Franchise

Beberapa orang menangkap peluang usaha menyajikan kopi dengan berbagai macam konsep. Ada yang berupa café milk and meals, warung, kedai, dan lain sebagainya.

Konsep yang sedang populer akhir-akhir ini adalah konsep dagang kopi cepat saji dengan konsep franchise. Peluang usaha kopi cepat saji dengan konsep franchise ini sudah dapat dijumpai di berbagai kota besar.

Di beberapa ruas jalan ramai, yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan, kampus, tempat nongkrong, dan swalayan besar bisa kita jumpai outlet atau booth franshice minuman cepat saji seperti kopi. Salah satu pebisnis yang menangkap peluang usaha kopi cepat saji dengan konsep franchise ini ialah Cetroo Coffee.

 

 

Konsep Franchise dari Cetro Coffeee

Konsep franchise yang ditawarkan Cetro Coffee kepada franchisernya tidak jau berbeda dengan model bisnis franchise lainnya. Cetro Coffee menerapkan kontrak kerjasama yang berimbang, artinya bisa memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak.

Kepercayaan diri Cetro Coffee menawarkan kerjasama kemitraan yang menguntungkan ialah salah satunya karena Cetro Coffee sudah dapat bersaing dengan merek-merek terkenal lainnya dengan menyediakan 19 varian rasa, antara lain chocolate, cappuccino, caramel, peppermint, hazelnut, tiramizu, strawberry, mocha, mintberry, vanilla, choco banana, choco red velvet, choco cheese, choco taro, dark chocolate, choco oreo, black forest, green tea, dan choco nut. Sedangkan sejauh ini, menu yang populer di Cetroo Coffee di antaranya Cappuccino Cetro Latte, Caramel Latte Cetroccino, Chocolate Cetroccino Latte, Mocha Latte Cetroccino, dan Vanilla Latte Cetroccino.

Dengan sembilan belas varian rasa tersebut, Cetro Coffee percaya diri untuk bersaing dengan merek terkenal lain yang juga menawarkan cita rasa yang kurang lebih sama. Cetro Coffee menjamin cita rasa yang lebih baik dari merek-merek lainnya.

 

Harga Paket Franchise Cetroo Coffee

Produk minuman kopi cepat saji yang sudah dibentuk sejak tahun 2009 ini membuka outlet pertamanya di Kendal, Jawa Tengah. Kini, Cetroo Coffee sudah semakin berkembang dengan konsep andalannya yakni berbisnis dengan mitra usaha melalui sistem franchise.

Paket yang ditawarkan oleh Cetroo Coffee mendapatkan respon positif dari khayalak ramai yang mengetahui peluang bisnis kopi. Bisnis yang dapat memberikan keuntungan besar ini telah mendirikan outlet ke dua di Pekalongan, Jawa Tengah dan menawarkan harga paket yang variatif, mulai dari Rp 9,5 juta dengan jaminan investasi akan kembali mulai dari Rp9,5 sampai Rp12 juta perbulan, dan laba bersih mulai dari Rp7 juta per bulan.

 

Dengan harga tersebut, sampai kini Cetro Coffee sudah menjalin tujuh kemitraan dengan franchiser dan memiliki outlet sendiri yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, antara lain di daerah Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Barat dan Lampung. Sampai tahun 2016, sudah dibangun sebanyak 300 outlet yang beroperasi di berbagai wilayah di Indonesia.

Sistem Franchise Kopi Cepat Saji Cetroo Coffee

Franchiser yang menjalin kerjasama dengan Cetroo Coffee tidak akan dipungut berbagia macam fee tambahan dari omzet yang diterima franchiser setiap bulan. Sebaliknya, Cetroo Coffee akan selalu mensupport perkembangan franchiser dengan menyediakan team support yang akan bersedia memberikan arahan ataupun konsultasi dengan mitra jika mengalami kendala operasional yang dihadapi oleh mitra.

Cetro Coffee membuka dua tipe waralaba yaitu Franchise Partner dan Master Franchise. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh Franciser antara lain dapat menyediakan lokasi strategis, memiliki komitmen tinggi untuk kemajuan usaha, memiliki dana investasi yang cukup, dapat membeli pasokan langsung dari

dari Cetroo Coffee Indonesia, mampu menyediakan Staf yang mumpuni untuk mengerjakan jobnya, dapat melakukan Promosi Lokal dan Regional, mampu bekerja secara jujur dan bertanggung jawab.

Cetroo Coffee menegaskan hal-hal yang menjadi tanggung jawab Franchisor antara lain dapat menyediakan peralatan dan perlengkapan pendirian outletnya sendiri, dapat menyediakan bahan baku yang dibeli langsung dari Cetroo Coffee, bersedia melakukan promosi secara naisonal, serta bertangung jawab pada setiap lini operasional sesuai dengan standar kerjasama yang suda ditetapkan dan disetujui oleh franchiser dalam kontrak kerjasama.

 

 

Langkah Kerjasama yang harus ditempuh Franchiser dengan Cetroo Coffee

Ada beberapa langkah kerjasama yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh kedua belah pihak. Pertama, masing-masing melakukan survey lokasi yang layak untuk mendirikan usaha, meski franchiser yang menawarkan, Cetroo Coffee juga akan tetap meninjau lokasi untuk menentukan kelayakannya.

Franchiser wajib membayar uang muka sebesar 50 persen dari total administrasi, terlebih dahulu sebagai tanda kemitraan akan segera dilakukan. Selanjutnya membayar 50 persen sisanya setelah perlengkapan dan produk dikirimkan oleh Cetroo Coffee kepada Franchiser.

Tahap akhir kedua belah pihak akan menandatangani formulir persetujuan menjalin kemitraan. Setelah itu, Cetroo Coffee akan melaksanakan kewajiban untuk melatih staf yang memenhi kriteria sebagai ujung tombang bisnis kopi cepat saji Cetroo Coffee milik franchiser.  Setelah staf dinyatakan siap melayani konsumen, pembukaan pun dilakukan dengan pendampingan Cetroo Coffee.

 

Alasan Cetroo Coffee bisa jadi mitra bisnis terbaik

Kenapa Anda harus memilih Cetroo Coffee sebagai mitra bisnis usaha kopi cepat saji? Jawabannya karena manajemen Cetroo Coffee memberikan alur bisnis yang mudah dan harga investasi yang terjangkau. Cetroo Coffee juga menyediakan team support yang ramah dengan standar kerja SOP yang terarah.

Cetroo Coffee menyediakan produk berkualitas dengan 15 varian rasa kopi yang memiliki standar rasa berkualitas super. Di samping itu, Cetroo Coffee menyediakan berbagai macam pilihan paket investasi yang memudahkan franchiser untuk memilih.

Setiap paket franchise dilengkapi dengan booth berkualitas dan eye cathing. Berikut paket investasi yang ditawarkan oleh Cetroo Coffee:

  1. Paket Mini Café seharga Rp65 juta

Paket ini ditawarkan pada Anda yang menyasar market kelas menengah ke atas. Paket mini Café dilengkapi dengan booth spesial dan kursi sebagai tempat duduk. Paket ini dilengkapi dengan fasilitas berupa booth super eksklusif, bar stal (kursi bar), banner, blander philips, dispenser, teko, ice box jumbo, ice crusher, cetakan donat, bahan baku donat, produk coffee, produk jasvan tea, cup +lid dome, crispy ball all varian, topping syrup all varian, dan seragam untuk karyawan.

2. Paket Dahsyat seharga Rp12 juta

Paket dahsyat akan dilengkapi dengan perlengkapan berupa booth super eksklusif, banner, blander multiple speed, wadah produk, wadah topping, teko, ice box, produk coffee, produk jasvan tea, cup+lid dome, crispy ball al varian, gunting+perlengkapan, dan seragam untuk karyawan.

3. Paket Hemat seharga Rp9,5 juta

Paket hemat disediakan untuk franchiser dengan fasilitas berupa booth eksklusif, banner, blander multiple speed, wadah produk, wadah topping, teko, ice box, produk coffee, produk jasvan tea, cup + lid dome, crispy ball all varian, topping syrup all varian, gunting+perlengkapan, dan seragam untuk karyawan.

baca juga

Bisnis Waralaba Coffee Shop yang Terkenal di Dunia

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Informasi lebih lanjut:

HP: 087 7001 744 88

BBM: D15E618A

Facebook: Cetroo Coffee

Twitter: @cetroocoffee

Email: admin@cetroocoffee.com

Website: Cetroocoffee.com

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!