jasa seo dan internet marketing
Published On: Thu, Apr 7th, 2016

Ciri Khas Bisnis Denu Cokelat Di Bisnis Kuliner Indonesia

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.idCiri Khas Bisnis Denu Cokelat Di Bisnis Kuliner Indonesia | Cokelat yaitu menu kuliner yang semakin lama semakin disenangi orang-orang. Dengan beragam olahan serta macamnya, cokelat semakin menarik serta semakin jadi menu favorite serta paling utama yang didatangkan oleh beberapa entrepreneur. Serta satu diantara entrepreneur yang juga mendatangkan cokelat sebagai menu paling utama serta andalannya yaitu Amelia Herlinda Devita serta Nugraha Sugiarta.

Dengan inovasinya, ia merubah cokelat jadi sajian yang lezat serta menarik. Brand cokelatnya sendiri lalu dinamakan Denu Cokelat. Usaha yang didirikan dari th. 2012 ini sendiri sudah berhasil dengan meraih omzet sekitaran Rp 100 juta-150 juta/bln.. Lantas seperti apakah cerita berhasil Amelia serta Nugraha meniti Denu Cokelat sampai berhasil hingga saat ini? Tersebut penjelasannya.

Awal Mula Usaha serta Varian Denu Cokelat

Dengan modal Rp500 ribu, pada awal usahanya di th. 2012 saat itu, Amelia serta Nugraha mendatangkan Denu Cokelat dengan cokelat custom, seperti cokelat perkataan selamat lagi th. dan sebagainya. Tidak dinyana produknya direspon dengan baik. Perihal ini pula yang bikin Amelia serta Nugraha semakin meyakini untuk meningkatkan Denu.

Bersamaan perubahan, macam product meluas jadi choco crust (choco in jar), satu menu cokelat cair yang di nikmati dari dalam botol kaca atau jar serta terbagi dalam gabungan bahan cokelat serta kombinasi makanan renyah seperti wafer atau biskuit. Choco crust pada brand ini sendiri ada 5 rasa, dari mulai original, biskuit and krim, mede, marshmallow hingga cokelat chacha.

Artikel lain : menelusuri-langkah-awal-j-co-donuts-khas-indonesia/

Pages: 1 2 3

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>