jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Nov 23rd, 2016

Coba Dapatkan Modal Dengan Cara Kreatif Ini

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id  –  Untuk sekarang memulai sebuah bisnis menjadi hal yang sangat umum. Impian untuk mendapatkan uang dari bisnis pribadi pun semakin tak terbendung. Bagaimana tidak, banyak cerita yang berseliweran di media bahwa pebisnis muda telah berhasil meraup untung jutaan rupiah. Agaknya faktor itulah yang  membentuk renjana-renjana kaum muda untuk ingin segera memulai sebuah usaha.

Renjana itu pun tak jarang harus terhalang oleh sebuah masalah awal. Ya, kebanyakan dari mereka bingung untuk memulainya karena tidak ada modal awal. Keterbatasan itu, kadang membuatnya ibarat layu sebelum mampu untuk mekar.

Sejatinya, itu bukan masalah yang besar, karena dengan niat yang sudah mengakar tentu jalan pun akan terbuka lebar. Oleh karena itu, kami akan sedikit membantu meringankan masalah anda dengan artikel yang akan membahas tentang cara mendapatkan modal usaha tanpa harus meminjam ke bank. Okay, langsung saja saya paparkan caranya di bawah ini untuk anda;

  1. Berhemat dan Menabung.

Apabila sudah ada niat untuk membangun usaha, maka langkah anda harus dimulai sejak sekarang. Meski sekarang anda telah mendapatkan kontrak untuk bekerja di perusahaan, manfaatkanlah kesempatan berharga itu. Tapi, bagaimana caranya?

Hematlah pengeluaran anda sehari-hari, dan mulailah menabung. Contohnya, adalah gaji yang anda dapatkan setiap bulannya adalah 3 juta rupiah, gunakanlah setengah gaji anda untuk keperluan sehari-sehari, dan setengahnya lagi, tabungkan untuk modal usaha anda nanti. Dalam satu tahun saja, anda sudah mengumpulkan modal sekitar 18 juta rupiah loh. Tentu angka yang besar dan cukup untuk sebuah modal, bukan? Jadi mulai berhemat dan menabung bisa jadi cara awal.

  1. Menjual Barang yang Sudah tak Terpakai.

Cara yang kedua ini bisa anda lakukan, bila anda rasa berhemat dan menabung cukup menguras tenaga. Menjual barang yang sudah tak terpakai bisa jadi cara lain, tentu semasa anda hidup di dunia, dari SD-Kuliah anda banyak mengoleksi barang-barang yang sekarang mungkin tidak anda pakai sama sekali. Nah, maka dari itu, daripada mubazir, menjualnya pun bisa menjadi sebuah cara mutakhir.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>