Copycino Solusi Printing Gratis Untuk Mahasiswa dan Pelajar

Categories: Artikel BISNIS
jasa seo

undercover.co.id – Kemauan baik memanglah kerapkali membawa seorang pada beberapa hal yang membahagiakan serta tidak terduga. Berikut yang dihadapi oleh seseorang pria bernama Theodorus Ega (Ega) yang disebut mahasiswa tingkat akhir di Prasetiya Mulya Business School dengan bikin layanan service printing gratis untuk beberapa pelajar serta mahasiswa.

Seperti apakah cerita Theodorus Ega dalam membuat Copycino sebagai service yang berguna serta bermanfaat itu? Tersebut penjelasannya.

Latar Belakang Timbulnya Copycino

Latar belakang timbulnya Copycino bermula dari rasa iba Ega untuk menolong seseorang rekannya yang tengah kesusahan cost untuk print lantaran ayahnya barusan wafat dunia. Bermula dari rasa iba ini Ega lalu dengan ikhlas membantu cost print rekannya itu.

Tetapi, tidak diduga-sangka nyatanya cost print itu cukup mahal, yakni meraih Rp 500 ribu. Terasa penasaran dengan harga yang mahal itu, Ega lalu lakukan survey pada rekan-rekan yang lain untuk meyakinkan kalau cost print yang mahal itu memanglah benar ada. Serta nyatanya semuanya rekannya mengakui kalau cost print itu memanglah mahal.

Nah, dari sinilah lalu Ega terdorong untuk bikin alat serta service print untuk dipakai oleh kelompok pelajar serta mahasiswa. Alat serta service yang lalu dinamakan Copycino ini termasuk berhasil lantaran mulai sejak di luncurkan, pemakainya senantiasa bertambah dari hari ke hari.

Artikel lain : inilah-para-pebisnis-nekad-penghasil-rupiah-dalam-dan-luar-negri/

 

Pengembangan serta Rencana Usaha Copycino

Berbarengan beberapa rekannya yakni Paulina Felicia (CFO), Daniel Setiawan (CTO), Abdurrohman (CPO/HR), Richard Kuncara (COO), Ega meningkatkan Copycino dengan modal awal Rp 50 juta. Dengan kesungguhan serta keseriusan pada akhirnya Copycino juga meluncur di th. 2013. Copycino sendiri di ciptakan Ega serta kawan-kawannya sebagai satu service printing gratis untuk kelompok mahasiswa serta pelajar.

Walau berbentuk service gratis tetapi Ega meyakini apa yang dibuatnya ini bakal menghasilkan hal yang manis yang akan datang. Hal semacam ini telah mulai dapat dibuktikan saat ia bakal menggerakkan Copycino di mana dianya memperoleh sponsor mesin printer serta tinta bikin dari perusahaan tidak kecil.

Jadi, dalam usahanya ini Ega cuma bertindak bikin anjungannya saja yang harga nya murah. Copycino sendiri memakai tehnologi berbasiskan cloud.

 

Cara Pemakaian Copycino

Untuk pelajar serta mahasiswa yang menginginkan memakai serta nikmati service Copycino ini, jadi mereka cuma butuh lakukan sign up ke situs www. copycino. me. Sesudah daftarkan diri, setelah itu beberapa pelajar atau mahasiswa tadi diwajibkan mereferensikan Copycino ke beberapa rekannya melalui account #media sosial seperti Instagram, Path, Timeline line yang dipunyainya.

Sesudah lakukan berbagi ke sosial media, Anda lalu mesti kirim screenshot hasil berbagi itu ke e-mail : cs@copycino. id. Dalam soal berbagi ini berlaku ketetapan kalau satu kali berbagi sama juga dengan 5 kali login. Satu kali login di Copycino sendiri bermakna ada saat 5 menit untuk pemakai untuk lakukan set up file yang bakal di-print.

Walau terbatas, nyatanya ada ketetapan juga untuk yang inginkan service unlimited berkaitan login serta saat. Langkahnya Anda lakukan upgrade ke unlimited service dengan cuma membayar Rp 50. 000 per bln..

Penyebaran Copycino

Sekarang ini service Copycino ini telah menyebar di tiga kampus serta sembilan tempat di Jakarta serta Tangerang Selatan. Untuk universitas sendiri, Copycino sudah ada di universitas Prasetiya Mulya, Kampus Bina Nusantara, Alam Sutera serta Summarecon Digital Center (SDC).

Walau termasuk telah cukup lumayan dalam soal jangkauan pasarnya, tetapi Ega sebagai founder Copycino menyebutkan kalau dianya selepas lulus kuliah berhasrat untuk lakukan ekspansi atau pelebaran lagi. Bila perlu ia menginginkan bikin Copycino nampak di semua lokasi Indonesia serta Asia tenggara seperti Malaysia, Thailand, Singapura yang notabene mempunyai demografinya sama juga dengan Indonesia.

Bukan sekedar memperluas cakupan lokasi, Ega juga mempunyai gagasan untuk jadikan Copycino ini bukan sekedar melayani layanan printing namun juga jadi service marketplace.

Baca juga : print-on-demand-teknologi-semudah-menekan-tombol-enter/

Pencapaian Copycino

Seperti dijelaskan terlebih dulu, walau Ega masihlah menguasai bikin usaha Copycino ini memiliki konsep free, tetapi ia begitu optimis kalau Copycino bakal dapat berhasil serta berjaya. Terkecuali sudah peroleh sponsor mesin printer serta tinta bikin dari perusahaan tidak kecil, Copycino nyatanya juga sudah dapat memperoleh satu penghargaan.

Ya, dalam arena National Champion Teras Usaha Mahasiswa 2016, Copycino sukses jadi pemenangnya. Dari arena ini sendiri, Copycino berbarengan kian lebih 300 tim yang lain di semua Indonesia juga sudah memperoleh bekal pengetahuan dari aktivitas mentoring yang dikerjakan sepanjang 6 bln Copycino Solusi Printing Gratis Untuk Mahasiswa dan Pelajar 

jasa seo

Your Thoughts