jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Sun, Feb 22nd, 2015

Creative Consultant Young On TOP

jasa seo dan internet marketing

Creative Consultant Young On TOP | Satu lagi pengusaha sukses yang tidak sukses mendapat gelar dunia perkuliahan. Kita mengenal pengusaha ini lewat ide-ide kreatifnya. Benar, dia adalah Yoris Sebastian. Yoris yang begitu aktif memotivasi anak muda untuk tetap bersemangat menjalani hidup tersebut patut mendapat pujian.

Dengan lika liku kisah hidupnya, ia banyak menularkan semangat yang besar pada follower di twitternya. Bagaimanakah Yoris Sebastian bisa menjadi pengusaha creative planner yang sukses? Artikel berikut akan membawa anda mengenal lebih dekat Yoris Sebastian.

 Si Kreatif Yoris

Nama lengkapnya adalah Yoris Sebastian. Laki-laki yang sekarang berumur 42 tahun lebih beberapa bulan ini merupakan seorang praktisi kreatif. Yoris lahir di Ujung Pandang pada tanggal 5 Agustus. Saat ini Yoris Sebastian merupakan Pemilik dan juga Founder OMG (Oh My Goodness) Creative Consulting. Sebagai creative consultant Yoris dan perusahaannya bekerja pada penjualan ide-ide kreatif. Sebelumnya ia pernah berkerja sebagai General Manager Hard Rock Café di tahun 1998.

Yoris Sebastian selain sebagai sorang praktisi kreatif juga dikenal sebagai penulis. Ia menulis beberapa buku tentang kreatifitas. Beberapa bukunya seperti Creative Junkies, Keep Your Lights On, 101 Creative Notes serta Time Is More Valuable Than Money. Selain itu ia juga aktif mengisi seminar juga workshop tentang inovasi juga creativity. Ia bahkan mengaku bahwa 70% waktunya dihabiskan untuk OMG Consulting dan 20% digunakan untuk seminar juga workshop seputar inovasi dan kreativitas. Mungkin sisa 10%nya untuk nulis buku dan juga urusan keluarga kali ya! 🙂

Creative Consultant Young On TOP Karirnya dibidang kreatif ini sebenarnya tidak pernah benar-benar dipilih untuk menjadi tujuan utama, karena ia mengaku berkarya di bidang kreatif ini hanya mengikuti arus perjalanan hidupnya yang tidak pernah jauh dari industri kreatif. Benar, sebelum mendirikan OMG Consulting, Yoris bekerja di majalah HAI, Hard Rock Cafe, MTV, HaagenDazs, BC Bar, IP Entertainment dan masih banyak lagi dan seluruhnya merupakan industri kreatif. Padahal saat kecil, lelaki alumni SMA Pangudi Luhur tersebut sempat ingin menjadi pemain basket NBA bahkan juga ingin menjadi fotografer terkenal di dunia.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>