jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Nov 6th, 2015

Daftar Artis yang Memiliki Bisnis Hotel

jasa seo dan internet marketing

Daftar Artis yang Memiliki Bisnis Hotel   Investasi memang diperlukan oleh semua orang, terutama jika kebutuhan sehari-hari semakin besar tiap harinya. Bagi anda yang memiliki penghasilan, beberapa usaha atau investasi harus dilakukan. Agar menjaga kehidupan anda di masa mendatang, dikala anda tidak lagi berpenghasilan atau memang sudah memasuki masa tua anda. Untuk itu, beberapa artis juga ikut menginvestasikan penghasilannya untuk menjaga agar ketika tidak bekerja lagi di dunia hiburan atau juga di masa tua, mereka tetap memiliki penghasilan.

Untuk itu beberapa artis memilih menginvestasikannya dalam cara membuat penginapan atau perhotelan. Artis siapa saja yang memilih untuk berbisinis dan usaha hotel untuk menunjang investasi mereka selanjutnya. Ada beberapa artis, dan berikut beberapa informasinya.

  1. Thomas Djorghi

Siapa yang tidak mengenal artis satu ini, eksistensi nya di dunia hiburan sangat baik beberapa tahun silam, namun akhir-akhir ini ia lebih memilih memfokuskan pemikirannya pad investasi. Ia memilih membuat Hotel dengan nama ‘The Grey’ untuk dijadikan bisnis selanjutnya bagi Thomas.

Hotel tersebut dibuat bersama teman-teman dan para sahabatnya. Lokasi hotel ini bertempat dikota wisata Bali, ia memilih tempat agar wisatawan dapat dekat dan berjalan kaki saja jika menuju kuta. Ia berharap bisnis dan investasinya dapat berjalan dengan lancar.

  1. Tya Ariestya

Artis yang sering muncul sebagai pemain sinetron ini ikut menginvestasikan penghasilannya ke tempat yang lebih berguna. Ia kembali memikirkan bagaimana cara memutar uang miliknya. Tya sendiri memilih untuk membuat penginapan yang terletak di kota wisata dan ramai pengunjung seperti Lombok. Ia menekankan bahwa harga dan fasilitas merupakan hal terpenting dalam pembuatan penginapan.

Untuk itu ia menawarkan penginapan dengan harga miring. Selain itu, ia juga sengaja membuat bisnis penginapan dengan harga miring untuk para wisatawan yang merasa dirinya seorang backpacker dan para pencari penginapan murah.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>