Daftar Franchise Minuman Terlaris di Tahun 2016, Salah Satunya Bisa Anda Mulai Segera!

jasa seo

Undercover.co.id – Para pengusaha di bidang makanan dan minuman hari ini tidak hanya berlomba-lomba menyajikan menu yang enak saja. Mereka pun saling menawarkan kerja sama yang menguntungkan.

Bila kita cermati, baik di mall dan pinggir jalan, akan banyak kita temui berbagai kedai kecil, stand makanan, yang menjadi bagian dari sebuah merek terkenal. Mereka menyebut usaha yang demikian itu dengan sebuah istilah “Franchise”.

Secara sederhana, Franchise adalah sebuah usaha investasi yang membuat seorang bisa memiliki, menggunakan, dan menjual produk dari salah satu merek secara resmi. Baca Juga: 7 Tips Memulai Bisnis Franchise Untuk Pemula. Dijamin Langsung Bisa!

Salah satu contoh Franchise makanan yang mudah sekali dikenali, ialah Franchise KFC, Franchise MCD, atau pun Franchise J.CO. Keseluruhan dari merek itu, dalam usaha Franchise, dimiliki oleh para pemodal yang siap dengan uang yang besar.

Namun, apakah Franchise hanya untuk orang yang bermodal besar saja?

Jawabannya jelas tidak, sebab masih ada loh banyak franchise di luar sana yang menawarkan dengan harga yang murah, namun kualitas produk yang ditawarkan tetap mewah.

Salah satunya ialah contoh dari Franchise Minuman terlaris di tahun 2016 ini. Mereka menawarkan rasa pada berbagai konsumennya, lalu kemudian dengan kepercayaan itu mereka berhasil melejit sampai saat ini.

Guna mengetahui apa saja nama brand franchise minuman terlaris di tahun 2016

berikut kami paparkan 5 terbaiknya;

  1. Franchise dengan tema Minuman Cokelat

Baik itu muda ataupun tua, tentu selalu tidak asing dengan sajian bernama cokelat. Terlebih olahan dari makanan manis itu mulai beragam, ada yang bisa dimakan langsung, ada yang dijadikan saus, dan ada juga yang dijadikan minuman.

Lantas, dinamika itu pun dilihat oleh para pengusaha sebagai suatu peluang yang sangat baik dalam bisnisnya. Sampai-sampai di tahun 2016, banyak sekali mereka yang memulai franchise minuman cokelat.

Dengan kreasi dan inovasi, lahirlah franchise minuman bernama cokelat Nuguy yang menawarkan sensasi unik saat konsumen akan meminum cokelat yang dibuat oleh mereka. Alhasil karena keunikan itulah mereka pun berhasil menjadi salah satu franchise yang laris di tahun 2016.

  1. Franchise Minuman Bubble

Bila memang dalam kenyataan sehari-hari orang sudah tidak asing dengan cokelat di atas, kemudian apakah bagi Bubble ceritanya akan lain? Pasalnya minuman satu ini memang cukup unik dan hanya beberapa segmen pasar tertentu yang menyukainya.

Dari segi rasa, minuman unik, kenyal, dan beraneka rasa ini menjadi salah satu deretan minuman franchise terlaris di tahun 2016.  Bubble Boom pun sebagai salah satu pelaku usaha jenis minuman ini, turut merasakan jerih payahnya.

Terlebih mereka menawarkan paket franchise murah, dengan fasilitas gerobak dan juga peralatan lainnya untuk menunjang penjualan.

  1. Franchise Minuman Cappuccino Cincau

Berikutnya, adalah minuman franchise yang tidak mati termakan zaman, karena kombinasinya yang sangat brilian.

Ia diberi nama CapCIn yang merupakan sebuah singkatan dari dua bahan minuman ini, yakni cappuccino dan cincau.

Ia pun muncul sejak beberapa tahun ke belakang, akan tetapi sampai sekarang minuman manis ini tetap hits di kalangan anak muda.

Bila anda pun berminat untuk membuka franchise minuman yang unik ini, maka anda bisa menjadi bagian dari Cappucino Cincau Tempo Doeloe. Terlebih, mereka merupakan franchise minuman besar yang sudah memiliki 80 mitra di seluruh Indonesia.

Harga kemitraan dengan mereka pun sangat terjangkau, hanya di banderol sebesar 2 juta rupiah saja, setiap paketnya.

  1. Minuman Juss

Untuk anda yang senang sekali bereksperimen dengan makanan atau minuman yang menggunakan bahan dasar buah, maka Franchise Minuman berikutnya ini bisa jadi salah satu opsi nya.

Jelas, bahwa setiap orang pasti suka buah-buahan, dan mereka selalu mencari cara paling mudah untuk mengonsumsi nya. Lahirlah sebuah minuman bernama Jus, di mana buah di sini dibuat sampai lembut, hingga yang tersisa hanyalah sari atau cairan dari intinya.

Melihat peluang itu, franchisor bernama Juss pun langsung membuka sebuah usaha minuman buah-buahan ini. Mereka hadir dengan beragam paket kemitraan yang ditawarkan untuk mempermudah anda yang ingin memulai usaha franchise sebagai pemula.

  1. Franchise Minuman Susu

Untuk franchise minuman yang terakhir ini selalu ada dalam sebuah kampanye yang bernada 4 sehat 5 sempurna.

Yap! Susu, setiap orang pasti sudah meminumnya sejak Ia kecil atau balita sekalipun. Bedanya, sekarang susu sudah memiliki banyak varian baik dalam rasa atau kemasan.

Terlepas dari segala inovasi nya, susu tetaplah menjadi minuman sehat yang sangat berguna bagi perkembangan gizi seorang manusia.

Hal itulah yang kemudian di lirik oleh beberapa pengusaha franchise minuman, yang menawarkan sebuah menu susu yang ditawarkan.

Beberapa dari mereka ada yang bergerak di susu murni, susu campur rasa buah, susu campur rasa kopi, susu campur yoghurt, es susu, dan lain sebagainya.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa franchise minuman susu pun masih menjadi salah satu yang terlaris di tahun 2016 lalu.

Itulah 5 bisnis franchise minuman terlaris, yang akan membuat usaha anda semakin manis.

Jadi, sudahkah anda bisa menentukan bisnis franchise apa yang akan anda mulai?

Simak Juga: Inilah 5 Bisnis Franchise yang Masih Memanas di Tahun 2017

jasa seo

Your Thoughts