Dago Dream Park Untuk Kamu yang Sedang Berkunjung ke Bandung

Dago Dream Park Untuk Kamu yang Sedang Berkunjung ke Bandung

Dago jadi salah satu daerah yang banyak dminati wisatawan sebagai destinasi dan tempat untuk melepas penat, karena di sana ada banyak sekali tempat wisata menarik yang tentunya punya keunikan tersendiri, sehingga mampu menarik perhatian banyak orang agar melipir.

Tempat wisata di Dago juga kebanyakkan mengabil lokasi strategis yang memberikan kenyamanan ekstra bagi para wisatawan dan pengunjung yang datang.

Kalau kamu sedang berkunjung ke Bandung, gak ada salahnya kalau kamu mampir ke beberapa destinasi wisata dan menghabiskan hari lliburmu di tempat yang menyenangkan, dan perlu digaris bawahi kalau tempat wisata yang ada di Dago ini gak terlalu mahal harga tiket masuknya, worth itlah untuk fasilitas yang tersedia.

Salah satu destinasi wisata di Dago yang sekarang tengah digemari banyak pengunjung adalah Dago Dream Park atau bisa kamu sebut sebagai taman impian Dago yang berlokasi di Jalan Dago Giri Km 2.2, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Walau pun terletak di Kabupaten Bandung, tapi tak lantas membuat pengunjungnya surut, malah dari hari ke hari pengunjungnya semaki banyak dan antusiasme untuk berkunjung ke Dago Dream Park makin membludak dari para wisatawan karena akses ke lokasi wisata yang satu ini cukup mudah dan cepat dari Kota Bandung

Ada banyak hal bisa kamu temukan di Dago Dream Park dan dijamin kamu akan puas berkeliling taman yang satu ini.

Di Dago Dream Park kamu bisa berkeliling dengan menikmati sajian pemandangan yang memanjakkan mata dan sejauh mata memandanga area hijau yang luas memberikan kesan alami dan segar, tak heran kalau nantinya kamu akan merasa sangat betah berkeliling selama berjam-jam.

Kamu akan menemukan berbagai macam rumah etnik yang menjulang menghiasi luasnya arena hijau dengan design eksterior yang catchy, menarik perhatian tiap wisatawan yang datang.

Rumah etnik di Dago Dream Park sendiri jadi salah satu spot foto yang sangat difavoritkan para wisatawan, karena seolah berfoto di suatu tempat yang kental akan budaya dan rumah etnik di Dago Dream Park sendiri memang melambangkan budaya Indonesia, di antaranya Jawa, Bali, da Sunda.

Jangan heran kalau nanti kamu akan menemukan banyak foto dengan latar rumah etnik di explore instagrammu saat mencari tahu tentang Dago Dream Park.

 

 

Banyak Wahana yang Bisa Kamu Coba di Dago Dream Park

Tak hanya menikmati sajian pemandangan yang memanjakan mata, pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai macam wahana menarik yang bisa docoba, mulai dari wahana yang biasa sampai ke wahana extreme yang membangkitkan adrenalin.

Selain itu, pengunjung juga bisa beristirahat sambil bersantai di atas hammock yang ditumpuk di jajaran pohon pinus di sepanjang area Dago Dream Park, sambil bersantai dan beristirahat kamu juga bisa sambil berfoto ala foto di atas tumpukkan hammock yang sekarang sedang hits di kalangan anak muda, apalagi untuk yang sudah pernah berkunjung ke Dago Dream Park.

Setelah puas melepas penat, langsung coba semua wahana yang tersedia di Dago Dream Park ini, wahananya antaralain, hand boat, ular tangga, perahu kora, choochoo train, aladin, skybike, geared up, memancing, ATV, archery (memanah).

Dibangun di atas tanah luas, Dago Dream Park di hiasi jejeran pohon pinus di sepanjang jalan mulai dari pintu masuk, dan setelah lewat pohon pinus pengunjung disambut pemandangan indah dan wahana-wahan seru yang menunggu untuk dicoba, dan kalau kamu ingin hemat tenaga untuk naik wahana di dago Dream Park kamu dan pengunjung yang datang bisa menikmati fasilitas mobil yang akan membawa berkeliling ke seluruh area Dago Dream Park secara gratis.

Rasanya gak afdol kalau kamu berkunjung ke Dago Dream Park tapi sama sekali gak mencoba wahana yang ada di sana, karena justru wahana ini jadi salah satu alasan yang akam membuat kamu betah di Dago Dream Park selain pemandangan indahnya.

Ada beberapa wahana yang wajib kamu coba, misalnya Permadani Terbang, wahana yang satu ini adalah wahana baru yang langsung diminati para pengunjung karena keunikkan dan memang untuk orang-orang tertentu naik wahana yang satu ini adalah tantangan tersendiri karena begitu melirik ke bawah potret Dago Dream Park dan hamparan pohon pinus dari atas memicu rasa takut sekaligus penasaran.

 

Untuk kamu yang suka petulangan, maka kamu bisa coba Lost and Paradise yang membawa kamu bertualang menuju puncak untuk kemudia turun dan melewati pemanangan dengan kecepatan tinggi lewat perosotan dan bagi yang suka memanah, ada tempat tersendiri di mana kamu bisa memanah dengan jarak sasarn 10 meter dan 10 kali kesempatan meluncurukan anak panah.

 

Tempat Menarik Lain di Dago Dream Park

Dibandrol dengan harga tiket masuk 20.000 saja, kamu juga bisa menikmati kesenangan bersama keluarga di beberapa tempat yang bisa menyalurkan hobimu, seperti tempat khusus Memancing da Berkuda. Untuk anak-anak khusunya balita, mereka gak akan rewel karena ada arena bermain khusun untuk anak-anak. Dago Dream Park buka mulai pukul 9 pagi sampai jam 6 sore.

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!