PT Pendanaan Teknologi Nusa: Pencipta Aplikasi Berbasis Teknologi Finansial

Undercover.co .id Medium Quality 44 scaled

 Undercover.co.id – Anda pebisnis muda? Atau Anda adalah aktivis di bidang finansial dan manajemen? Pasti Anda tidak asing dengan istilah fintech.


Fintech atau Financial Technology (Teknologi Finansial) merupakan salah satu produk yang diciptakan dari perkembangan dan kemajuan teknologi di bidang keuangan atau finansial. Fintech pada dasarnya diciptakan dengan tujuan untuk mempermudah proses transaksi keuangan, baik untuk jual beli, permodalan, hingga alternatif investasi.


Di Indonesia, ada banyak perusahaan yang termasuk specialist produk jasa atau layanan berbasis Fintech, mulai dari yang start up (perusahaan rintisan), berskala nasional/regional, hingga skala global yang memiliki jangkauan luas.


PT Pendanaan Teknologi Nusa adalah salah satu perusahaan yang bergerak khusus di bidang Fintech dengan produk layanannya yang dikenal dengan nama DanaCepat. Ingin tahu informasi lebih jauh tentang PT Pendanaan Teknologi Nusa dan DanaCepat? Simak ulasannya berikut ini.

PT Pendanaan Teknologi Nusa

Perusahaan yang berada di bawah naungan perusahaan Hadoop Fintech (Hongkong), ini berdiri sejak Desember 2016. Dengan mengkhususkan diri sebagai perusahaan dengan platform Fintech terkemuka di Indonesia, PT Pendanaan Teknologi Nusa menjadi media yang menghubungkan investor dan peminjam modal.


Hal tersebut diwujudkan dengan melakukan inovasi mobile bagi orang-orang yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan layanan perbankan. Dengan menggunakan platform Fintech dari PT Pendanaan Teknologi Nusa, peminjam modal bisa mengakses kredit digital yang terjangkau dan fleksibel melalui perangkat mobile.


Aspek utama operasional PT Pendanaan Teknologi Nusa adalah platform online yang sekaligus menjadi dasar pertimbangan untuk menyetujui aplikasi peminjam yang memenuhi syarat dan melaksanakan pinjaman.


PT Pendanaan Teknologi Nusa dikelola oleh tim profesional yang berpengalaman di bidang perbankan. Karenanya, PT Pendanaan Teknologi Nusa bisa memberikan solusi efektif tentang pendanaan yang selama ini belum terlayani oleh lembaga perbankan lainnya di Indonesia.


Selain itu, sudah banyak peminjam dan pemodal (investor) yang percaya dengan PT Pendanaan Teknologi Nusa dengan adanya pengawasan oleh lembaga regulator keuangan yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Peminjam yang menggunakan layanan Dana Cepat dari PT Pendanaan Teknologi Nusa berasal dari berbagai saluran, mulai dari sumber online seperti internet, jaringan sosial, dan aplikasi mobile, hingga dari sumber offline seperti jaringan penjualan dan percakapan oleh para peminjam yang sudah berhasil mengajukan pinjaman.

Apa Keunggulan PT Pendanaan Teknologi Nusa?

Perusahaan yang memiliki tagline “Sahabat Finansial Anda Sepanjang Masa” ini memiliki beberapa keunggulan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang permodalan dengan teknologi finansial. Keunggulan tersebut ialah:

  1. Pinjaman Cepat. Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengajukan pinjaman dan 2 – 48 jam untuk persetujuan aplikasi pinjaman.
  2. Semua pengajuan dari ponsel. Anda hanya perlu melampirkan dokumen pengajuan pinjaman menggunakan ponsel Anda, dengan kata lain, Anda tidak perlu mempersiapkan dokumen dalam bentuk kertas atau hardcopy.
  3. Bebas untuk profesi apapun. Selama Anda bekerja dan berpenghasilan tetap, Anda bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan ketentuan.
  4. Tanpa jaminan. Berbeda dengan lembaga perbankan lainnya, Anda tidak perlu memberikan jaminan, seperti rumah atau barang berharga lainnya, untuk pinjaman Anda.
  5. Privasi yang aman dan terjaga. Data privasi Anda hanya akan digunakan untuk verifikasi pinjaman. Tentunya informasi data tersebut tidak akan bocor ke pihak lain karena akan selalu kami jaga kerahasiaannya.
  6. Kemudahan pembayaran. Pembayaran pinjaman dapat dilakukan secara online melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, bahkan minimarket.

baca juga

    Bagaimana melakukan pinjaman melalui PT Pendanaan Teknologi Nusa?

    Sebelum mengajukan pinjaman, Anda perlu mengetahui beberapa hal penting yang diberlakukan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa. Beberapa hal penting tersebut adalah:

    1. Lakukan registrasi dengan melakukan pengisian informasi melalui platform atau aplikasi mobile PT Pendanaan Teknologi Nusa yaitu Dana Cepat. Aplikasi mobile tersebut bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store. Anda hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 15 menit untuk melakukan pengisian informasi pribadi. Jika sudah, Anda akan mendapat notifikasi paling lambat 2×24 jam untuk persetujuan pendanaan. Yang perlu Anda ingat, waktu persetujuan tersebut bisa membutuhkan waktu lebih lama jika Anda melakukan registrasi di akhir pekan.
    2. Anda perlu mempersiapkan softcopy dari KTP, NPWP/BPJS, dan Slip Gaji. Bukan dokumen kertas (hardcopy), melainkan berupa foto atau hasil scanning. Ingat, pinjaman hanya akan diberikan kepada Anda yang berusia 18 – 50 tahun yang memiliki pekerjaan tetap dan nomor telepon yang aktif.
    3. Bila Anda mengalami kendala, Anda bisa menghubungi customer service yang telah disediakan agar proses pengajuan pinjaman Anda bisa mendapatkan notifikasi persetujuan pendanaan lebih cepat.
    4. Pinjaman akan ditransfer melalui rekening bank Anda. Jika Anda sudah mendapat notifikasi persetujuan pendanaan, pinjaman Anda akan ditransfer ke rekening bank yang Anda cantumkan di data pribadi Anda dalam waktu kurang dari 2 hari.

    Bagaimana melakukan pembayaran pinjaman melalui Dana Cepat?

    Sesuai dengan perjanjian pada penyataan persetujuan, Anda akan melakukan pembayaran pinjaman dalam jangka waktu tertentu setelah menerima pinjaman. Untuk bisa melakukan pembayaran, Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

    1. Gunakan aplikasi mobile Dana Cepat dengan login dan menemukan nomor pengembalian Anda. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sama yang Anda gunakan untuk melakukan registrasi.
    2. Klik Saya akan membayar, pilih Bank untuk pembayaran. Setelah itu, Anda akan menerima kode virtual account dan instruksi pembayaran lebih lanjut.
    3. Bila Anda membayar melalui minimarket Alfagroup, pilih Minimarket untuk mendapatkan virtual account dan tunjukkan pada kasir atau asisten minimarket tempat Anda membayar.

    Mudah bukan?


    Hanya dengan aplikasi mobile, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah, cepat, dan aman melalui Dana Cepat. Anda juga tidak membutuhkan jaminan dan takut dengan tagihan atau bunga berlipat yang menakutkan seperti lembaga perbankan lainnya.


    Bahkan, tidak ada batasan untuk profesi, penghasilan, dan waktu peminjaman dana di PT Pendanaan Teknologi Nusa. Jika Anda seorang pekerja tetap di sebuah perusahaan, dengan penghasilan tetap, Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman hingga berkali-kali asalkan Anda sudah bisa membayar lunas pinjaman Anda sebelumnya.


    Tertarik melakukan pinjaman di PT Pendanaan Teknologi Nusa?
    Anda bisa mengetahui informasi lebih lanjut terkait pinjaman, proses pinjaman, skor kredit, atau permasalahan lainnya yang mungkin Anda temui, dengan mengunjungi situs resmi PT Pendanaan Teknologi Nusa di www.pendanaan.com atau mengirim email ke customer@pendanaan.com dan menghubungi melalui telepon ke 081280318309.


    PT Pendanaan Teknologi Nusa juga melayani pertanyaan secara offline. Jika Anda berdomisilli di Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa langsung mengunjungi kantor pusatnya di Jalan Green Lake Boulevard, Rukan Sentra Niaga Blok P No. 6, Cengkareng, Jakarta Barat. Anda pun bisa terhubung dengan PT Pendanaan Teknologi Nusa melalui media sosial mereka di facebook dan instagram.

    Leave a Reply

    eleven + sixteen =

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!