jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Aug 1st, 2016

Dana Investor Tidak Menjadi Jaminan Anda Akan Sukses Menjadi Entrepreneur

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Dana Investor Tidak Menjadi Jaminan Anda Akan Sukses Menjadi Entrepreneur |  Memperoleh pendanaan dari investor pastinya yaitu harapan dari beberapa pendiri #startup. Akan tetapi, sebagai pendiri startup, saat memperoleh pendanaan ini baiknya harus juga tetaplah waspada dalam memakainya. Lantaran besarnya dana dari investor ini malah dapat menghalangi perubahan startup tersebut bila tak benar langkah pengelolaannya.

Nah, berikut ini yaitu sebagian potensi permasalahan yang dapat muncul dari besarnya dana dari investor untuk startup sebagai bahan kewaspadaan Anda.

1. Beban Tanggung Jawab yang Tidak kecil Dari Investor

Sudah pasti investor dalam menggelontorkan dana pada suatu startup tak demikian saja tidak ada tujuan serta maksud ke depan. Dengan besarnya dana yang disalurkan pada startup tentu disertai dengan ekspekstasi yang tinggi juga dari investor. Nah, bila dana tidak kecil ini telah diperoleh oleh startup mulai sejak awal pendirian, jadi potensi beban yang diakibatkan juga makin tidak kecil.

Tanggung jawab dalam mengelola besarnya investasi mungkin saja jadi satu petaka bila startup tidak dapat menanganinya dengan baik. Apabila hal semacam ini tak dipikirkan mulai sejak awal, lantaran umumnya startup suka dengan memperoleh dana tidak kecil, jadi ini dapat jadi pembunuh perlahan startup yang telah di bangun mulai sejak awal.

Artikel lain : kipling-bag-brand-tas-populer-dunia-dengan-ikon-monyet-berbulu/

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>